Cara Pesan Tiket KRD Bojonegoro Surabaya

Cara Pesan Tiket KRD Bojonegoro Surabaya – Taukah kamu jika ada kereta KRD mulai wilayah Sidoarjo – Surabaya hingga terakhir di Bojonegoro. Kereta Api Lokal Bojonegoro Surabaya atau dikenal KRD Surabaya Bojonegoro memiliki tarif yang sangat murah dan terjangkau yaitu sekitar Rp.6.000 hingga Rp.12.000 . Perhitungan tarif dari Sidoarjo ke Surabaya dan Surabaya ke Bojonegoro juga sebaliknya terkena tarif Rp.6000 . Dan jika naik perjalanan penuh naik dari Sidoarjo sampai Bojonegoro atau sebaliknya kena tarif penuh yaitu Rp12.000 .

Kereta Api Lokal ( KRD ) dapat berhenti menaikan dan menurunkan setiap penumpang di stasiun stasiun kecil dari Sidoarjo hingga Bojonegoro.

Untuk info keberangkatan Dari Stasiun Sidoarjo mulai pukul 10.00 WIB dan sampai Stasiun Pasarturi Pukul 11.00 WIB hingga tujuan akhir Stasiun Bojonegoro pukul 13.10 WIB . Dan sebaliknya Info keberangkatan dari Stasiun Bojonegoro pukul 13.50 WIB sampai Stasiun Pasarturi ( Surabaya ) pukul 16.20 WIB dan pemberhentian terakhir Stasiun Sidoarjo pukul 17.14 WIB.

Anda hanya bisa membeli tiket Kereta Api Lokal KRD Bojonegoro ini mulai dari H-7 sebelum keberangkatan . Jika dulu penumpang dapat membeli tiket di stasiun kini pembelian tiket hanya bisa dilakukan melalui Online via aplikasi KAI Access .

Pembelian tiket di KAI access hanya bisa digunakan untuk pengguna yang telah mendaftarkan No KTP pada akun. Nah berikut nekopencil memberikan panduan Cara Pesan Tiket KRD Bojonegoro Surabaya .

Baca Juga :
Cara membeli tiket Kereta Api ( KAI ) di Tokopedia

Cara Membeli Tiket KRD Bojonegoro Surabaya Sidoarjo

Berikut Cara Pesan Tiket KRD Surabaya Bojonegoro:

  1. Install KAI Access

    Pertama tama buka playstore , install aplikasi KAI Access.

  2. Daftar Akun KAI Access

    Kemudian buka aplikasi KAI Access menu More – SETTING – Account – Daftar. Masukan biodata yang dibutuhkan untuk membuat akun KAI Access seperti :
    Nomor KTP
    Nama Lengkap
    Tanggal Lahir
    No Handphone
    Email
    Alamat
    Kota
    Password

    Jika sudah selesai mendaftar silahkan login.

  3. Pilih Local Train – Asal dan Tujuan Stasiun

    Setelah login di menu utama pilih Local Train , kemudian isi Stasiun Asal , Stasiun Tujuan , Tanggal Keberangkatan dan Jumlah Penumpang . Jika sudah klik Cari Tiket

  4. Cari dan pilih Kereta Api yang anda inginkan

    Cari dan pilih Kereta Api yang anda inginkan . Pilih Ekonomi Lokal (444)

  5. Cek Konfirmasi Orderan

    Anda akan diperlihatkan detail mulai Jam keberangkatan , Jam tiba , Durasi ,Sub Total , dan Harga Total . Jika setuju centang pada Syarat dan Ketentuan . Kemudian Klik Lanjut .

  6. Isi Passenger Data

    Kemudian Isi Passenger Data seperti Nama Lengkap, No Handphone , Email , Alamat , No Identitas .
    Perlu diingat, Pemilik akun harus bagian dari penumpang sama dengan pemesan.
    jika sudah klik Pesan.

  7. Pilih Pembayaran LinkAja

    Kemudian anda akan diminta melakukan pembayaran melalui E Wallet LinkAja

  8. Masukan No Handphone dan PIN LinkAja yang telah terdaftar . Jika sudah klik Lanjutkan

  9. Verifikasi Link Aja – klik Proses

    Kemudian anda akan diminta memasukan kode verifikasi yang telah dikirimkan melalui SMS ke nomor LinkAJa. Jika sudah klik Proses anda akan mendapatkan Kode Booking Tiket Kereta Api Lokal ( KRD ) Bojonegoro

Baca Juga :
Cara Pesan Tiket Kereta Sancaka Utara ( 166 ) via KAI Access

Leave A Reply

Your email address will not be published.