Kumpulan Kata Kata Bijak & Quote BJ Habibie

bj habibie

Kumpulan Kata Kata Bijak dan Quote BJ Habibie. Indonesia baru saja kehilangan Putra Terbaik Bangsa yaitu BJ Habibie yang menghembuskan nafas terakhir di usia yang ke 83 pada tanggal 11 September 2019. Dengan julukan Bapak Teknologi Indonesia ini telah banyak kontribusi BJ Habibie untuk indonesia .Seperti menciptakan pesawat N250 Gatotkaca dan menjadi Presiden Republik Indonesia selama 1 tahun 5 bulan . Beliau sudah banyak menginspirasi banyak orang dalam hal agama , pendidikan maupun romantisme. Tak sedikit kutipan kata kata bijak dan quotes BJ Habibie yang menginspirasi banyak orang.

Berikut kutipan kata kata bijak dan quote bapak BJ Habibie yang menginspirasi :

Kata Kata Bijak & Quote BJ Habibie

  1. “Seorang perempuan akan menjadi perempuan yang sempurna, baik ketika menjadi ibu untuk anak-anaknya, sebagai istri untuk suaminya dan sebagai perempuan dewasa yang menjalani kehidupan semua itu terjadi jika pria di dalam hidupnya selalu memberi petunjuk, perlindungan dan kepercayaan bagi perempuan tersebut.”
  2. “Ketika seseorang menghinamu, itu adalah sebuah pujian bahwa selama ini mereka menghabiskan waktu untuk memikirkan kamu, bahkan ketika kamu tidak memikirkan mereka.”
  3. “Cinta dapat terlihat melalui teleskop, sedangkan cemburu hanya terlihat melalui mikroskop.”
  4. “Seorang pria tidak akan pernah menjadi seorang pria yang besar tanpa adanya perempuan hebat di sisinya yang selalu memberi dukungan dan dan harapan dalam setiap langkap dan keputusan yang diambil.”
  5. “Kalau kita saling percaya maka perjanjian dua hal saja cukup. Sebaliknya, kalau kita berdua tidak saling percaya perjanjian tertulis setebal buku pun tidak akan menolong”
  6.  “Dulu saya takut sekali mati, tapi sekarang tidak karena yang pertama menemui saya adalah Ainun.”
  7. “Cinta itu keikhlasan, didalamnya tidak pernah mengenal paksaan ataupun rasa pelampiasan.”
  8. “Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia dan membuat berarti lebih dari siapapun”
  9. “Jangan pernah berhenti mengejar yang kamu impikan, meski apa yang didamba belum ada di depan mata.”
  10. “Meraih masa depan yang cerah tidak akan didapat dengan mudah, kamu harus mau berkorban untuk mendapatkan hal itu.”
  11. “Tak ada gunanya IQ Anda tinggi namun malas, tidak miliki disiplin. Yang penting adalah Anda sehat dan mau berkontribusi untuk masa depan yang cerah.”
  12. “Jadilah pribadi yang selalu siap menjalani setiap tantangan yang datang padamu.”
  13. “Percaya itu baik, tapi mengecek lebih baik lagi”
  14. “Utamakan kerja nyata, bukan citra.”
  15. “Kekurangan terhadap pasangan menjadi sesuatu yang membuat hubungan seharusnya lebih melengkapi.”
  16. “Pengalaman tidak bisa dipelajari, tapi harus dilalui.”
  17. “Dalam hidup ini, saya memiliki mental seperti orang yang bermain sepeda. Bila saya tidak mengayuh sepeda, maka saya akan jatuh. Jika saya berhenti bekerja, maka saya mati.”
  18. “Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama.”
  19. “Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita.”
  20. “Tanpa cinta kecerdasan itu berbahaya, dan tanpa cinta kecerdasan itu tidak cukup.”
  21. “Kalau ditanya Habibie umur berapa? Saya jawab 90-10, namun jiwanya saya tetap 17 tahun dik, karena hidup ini hanya 24 jam sehari maka kita perlu melakukan hal yang bermanfaat.”
  22. “Jadilah anak muda yang produktif, sehingga menjadi pribadi yang profesional dengan tidak melupakan dua hal, yaitu iman dan takwa.”
  23. “Pemimpin sejati itu adalah senantiasa mau belajar dan tumbuh dalam berbagai aspek. Kemauan belajar tersebut ditujukan untuk dirinya dan rakyatnya.”
  24. “Islam adalah agama yang tenang dan tidak memiliki pelajaran untuk menjadi teroris, aksi kekerasan. Karena Islam adalah agama yang begitu dekat dengan nilai demokrasi.”
  25. “Harus ada yang dikorbankan ketika kamu ingin mengukir masa depan yang lebih mapan.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.