Cara Mengatasi Shopee Paylater di Kunci Karena Keamanan

Shopee Paylater adalah layanan fitur terbaru yang diberikan shopee untuk memberikan pinjaman dana ke pengguna mulai limit pinjaman dari Rp.750.000 hingga Rp.15.000.000 . Dari berbagai pengguna baru yang mendaftar, kebanyakan mereka mengalami masalah yang sama yaitu akun Shopee Mereka Di kunci seperti keterangan berikut.

“Maaf, SPaylater kamu dikunci karena masalah keamanan.”

Nah untuk itu kami akan memberikan solusi agar akun shopee paylater kamu dibuka kembali dan bisa menggunakannya untuk berbelanja lagi.

Cara Mengatasi Shopee Paylater di Kunci

  1. Buka aplikasi Shopee kemudian masuk ke menu Saya SPaylater.
  2. Kemudian, pada info peringatan diatas dengan keterangan “Maaf, SPaylater kamu dikunci karena masalah keamanan.” klik pada bagian “Silahkan klik di sini untuk membuka.”
keterangan shopeepaylater dikunci
  1. Setelah itu masukan kode OTP yang dikirimkan ke nomor telpon kamu.
  2. Selanjutnya foto Ulang KTP kamu dengan posisi yang jelas.
  3. Pada informasi tambahan, cek kembali semua informasi yang telah tercantum sudah benar atau belum.
  4. Terakhir ” Verifikasi Wajah” Pastikan wajahmu dapat terlihat jelas, dan ikuti gerakan wajah yang diminta oleh aplikasi.
  5. Setelah melakukan tahap diatas, kamu bisa menunggu kurang lebih 1×24 jam untuk memeriksa kembali akun kamu sudah terbuka atau belum.

Jika masih belum terbuka melebihi waktu tersebut kamu bisa hubungi cs shopee melalui DM instagram ataupun chat fanspage shopee di facebook.

Leave A Reply

Your email address will not be published.