Cara Mengisi Topup Saldo ShopeePay dengan Gopay Terbaru

Cara Mengisi / Topup Saldo ShopeePay dengan GOPAY – Penggunaan Dompet Digital di Indonesia sudah sangat banyak pilihannya untuk berbagai macam kebutuhan . Seperti Dompet Uang Digital GOPAY, OVO, DANA, LinkAja dan satu lagi yaitu ShopeePay . ShopeePay merupakan dompet digital milik shopee yang memberikan beragam keuntungan seperti promo Flash Sale , Voucher Gratis Ongkir , Pembayaran Cepat dan Promo Cashback. Untuk menggunakan ShopeePay pengguna marketplace aplikasi Shopee harus mengaktivasi terlebih dahulu layanan ShopeePay Tersebut . Anda bisa membaca tutorial cara aktivasi DISINI .

Bagi kamu yang sudah mengaktifkan fitur ShopeePay di aplikasi Shopee dan ingin menggunakannya untuk berbelanja dan menikmati keuntungnya tentu harus melakukan pengisian atau Topup Saldo ShopeePay terlebih dahulu. Untuk melakukan pengisian / topup saldo ShopeePay sekarang ini hanya bisa menggunakan metode Virtual Account Bank , Minimarket dan juga bisa menggunakan dompet digital lainnya seperti GOPAY. Bagaimana caranya, berikut panduan cara melakukan pengisian / topup saldo shopeepay dengan menggunakan Gopay :

Cara mengisi Saldo ShopeePay dengan Gopay

Berikut cara melakukan pengisian / topup saldo shopeepay dengan menggunakan Gopay :

  1. Menu Saya – ShopeePay – Isi Saldo

    Pertama-tama silahkan buka aplikasi shopee dan masuk ke menu Saya dan pilih Dompet ShopeePay anda. Kemudian silahkan pilih menu Isi Saldo seperti gambar dibawah ini.
    shopeepay isi saldo

  2. Pilih Transfer Bank – Bank Mandiri – SALIN.

    Selanjutnya pilih transfer Bank, kemudian Bank Mandiri (Dicek Otomatis). maka anda akan mendapatkan kode virtual account bank mandiri kamu. Tekan SALIN untuk mengcopy kode virtual account bank mandiri tersebut.
    salin code virtual account mandiri

  3. Buka aplikasi GOJEK – Klik Bayar – Ke rek.bank

    Buka aplikasi GOJEK anda dan tekan menu Bayar seperti gambar dibawah. Kemudian pilih Bayar dan kirim Ke rek. bank.
    gopay trf ke rekening bank

  4. Pilih Transfer Rekening Baru – Mandiri

    Selanjutnya pilih menu Transfer Instan ke Rek Baru dan pilih Bank tujuan Mandiri.
    transfer rekening baru mandiri

  5. Paste Kode Virtual Account sebelumnya – Verifikasi.

    Selanjutnya paste/tempel kode yang telah anda salin/copy pada langkah sebelumnya ke kolom nomor rekening. Selanjutnya tekan Verifikasi. Pastikan Nama pemilik rekening benar. Jika sudah benar tekan Lanjut.
    virtual account

  6. Isi Nominal Transfer Gopay ke ShopeePay

    Selanjutnya isi nominal uang yang ingin ditransfer dari gopay ke shopeepay. Pastikan juga saldo anda mencukupi dengan total biaya admin. Jika sudah Klik Lanjut – Konfirmasi – dan masukan Kode PIN GOPAY anda.
    masukan nominal dan konfirmasi

  7. Transfer GOPAY ke ShopeePay Berhasil

    Setelah melakukan langkah sebelumnya maka transfer anda akan berhasil.
    transfer berhasil

Nah itulah langkah-langkah cara mengisi atau top up saldo shopeepay dari dompet digital gopay aplikasi gojek. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.