Cara Aktivasi Shopee Paylater Terbaru 2020

Cara Aktivasi Shopee Paylater Terbaru 2020 – Berbelanja pastinya kegemaran setiap orang untuk mendapatkan barang yang diinginkan . Namun bagaimana jika saat kita menemukan barang yang kita inginkan tetapi tidak memiliki uang yang cukup untuk membelinya. Untuk itu Shopee sebagai martketplace terbesar di indonesia memberikan solusi untuk anda yang ingin berbelanja saat tidak memiliki uang yang cukup yaitu ShopeePaylater . Shopee Paylater adalah layanan fitur terbaru yang diberikan shopee untuk memberikan pinjaman ke pengguna hingga Rp.750.000 .

Shopee akan memberikan pinjaman instan hingga Rp 750.000 yang memberikan Anda kemudahan untuk bayar dalam 1 bulan tanpa bunga atau dengan fasilitas cicilan 2 dan 3 bulan tanpa memerlukan kartu kredit. Anda juga dapat mengajukan penambahan limit sebanyak 1x untuk ShopeePayLater Anda. ShopeePaylater juga tidak memiliki minimum transaksi selama memiliki limit pinjaman.

Keuntungan Shopee Paylater :

  • Beli sekarang bayar nanti hingga pada tanggal 5 bulan depan
  • Berbagai program cicilan tersedia dengan bunga rendah
  • Bisa mendapatkan limit sampai dengan Rp1.800.000 dalam 24 jam

Namun Shopee memberikan persyaratan untuk pengguna yang ingin mengaktifkan fitur Shopeepaylater ini. Berikut Syarat ketentuan berbelanja menggunakan Shopeepaylater :

  1. Anda dapat checkout sebanyak mungkin sesuai dengan limit pinjaman yang dimiliki.
  2. Anda adalah WNI berusia min. 17 tahun dan/ atau memiliki KTP untuk mengaktifkan ShopeePayLater.
  3. Anda tidak boleh mengubah metode pembayaran & membatalkan pesanan selama pengajuan penambahan limit sedang diproses.
  4. Anda tidak dapat menggunakan ShopeePayLater untuk membeli produk dari kategori ‘Voucher’.
  5. Anda tidak dapat menggunakan ShopeePayLater untuk membeli produk dari Produk Digital.

Perlu diingat , saat ini Shopee Paylater masih dalam tahap pengembangan. Tidak semua akun memiliki fitur ini namun anda bisa mendapatkannya dengan beberapa persyaratan agar dapat notifikasi fitur Shopee paylater ini. apa saja persyaratan agar mendapatkan notifikasi layanan fitur shopee paylater. berikut rangkumannya

  • Sudah mengaktifkan dan verifikasi Shopeepay
  • Akun sudah aktif lebih dari 3 bulan
  • Sering berbelanja di shopee
  • Menginstall aplikasi Shopee terbaru

Lalu bagaimana jika sudah mendapatkan notifikasi fitur Shopee Paylater untuk mengaktifkannya . Berikut panduannya :

Cara Aktivasi Shopee Paylater

Berikut cara mengaktifkan shopee paylater untuk mendapatkan pinjaman hingga Rp 750.000

  1. Klik menu Saya – Shopeepaylater

    Buka aplikasi Shopee kemudian klik menu Saya – pilih menu Shopeepaylater

  2. Klik tombol Aktifkan Sekarang

    Kemudian akan muncul halaman shopeepaylater, klik tombol Aktifkan Sekarang untuk melanjutkan .
    shopee paylater

  3. Verifikasi No Handphone

    Selanjutnya anda akan diminta untuk memasukan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor handphone anda.

  4. Unggah foto KTP serta foto diri beserta KTP Anda.

    Unggah foto foto diri beserta KTP kamu. Nomor KTP dan wajah harus terlihat jelas dalam foto.

  5. Tunggu verifikasi diterima

    Selesai! Anda telah berhasil mengaktifkan ShopeePayLater & mendapatkan pinjaman. Kini, Anda dapat menggunakan pinjaman tersebut untuk berbelanja dengan bunga mulai dari 0%.

Baca Juga:
Cara Belanja dengan pembayaran Shopee Paylater

Anda tak perlu takut data verifikasi anda disalahgunakan karena verifikasi ini diawasi langsung oleh OJK ( Otoritas Jasa Keuangan )

Terus bagaimana cara kerjanya ? Pada setiap tanggal 25 tagihan shopee paylater akan muncul jika memiliki transaksi menggunakan pembayaran shopeepaylater sebelumnya . Dan jatuh tempo tagihan maksimal pada tanggal 5 pada bulan depan .Keterlambatan pembayaran akan dikenakan denda 5% dari total tagihan. Anda juga dapat membayar tagihan ShopeePayLater sebelum tagihan muncul pada tanggal 25 setiap bulannya dengan catatan status pesanan sudah Selesai.

799 Comments
  1. dewi says

    kalau gk dibuat transaksi berarti gk ada tagihan dong kak??

    1. vandrask says

      Benar kak. Klo hanya aktif tapi gk dipakai gk akan ada tagihan

      1. Dimas says

        Kak.mau nanya misal saldo pay later 750.000 sudah kepake semua,itu kalau sudah lunas cicilanya saldo pay later balik lagi kah?atau masih bisa pakai pay later lagi kah?

        1. vandrask says

          Bisa kak .limit akan balik sesuai semula. Malah kalau biasanya sering digunakan pesan limit akan bertambah tidak hanya 750.000

          1. Surya says

            Kenapa shopeepaylater sudah aktif, tapi tidak bisa digunakan

          2. vandrask says

            coba ditunggu sehari kak

        2. Julia says

          Kak klo sudah pernah mengjukn limt payleter bisa gag mengjukn limit lagi

          1. vandrask says

            bisa kak, ada 2 cara pertama belanja menggunakan paylater bulan depan biasannya dapat kenaikan limit. yang kedua menghubungi cs shopee langsung via fanspage facebook mereka

          2. Diniadz says

            Kak mau tanya ko sisa limit shopee paylater saya Rp0 ya, itu gimana cara kembalinya menjadi terisi lagi??

          3. vandrask says

            Sekarang memang lgi pembatasan limit kak karena ada corona jadi salah penggunaan .maka shopee membatasi sementara

      2. Cici fadillah says

        Kasaya kan bayar pake paylater tgl 18 tagihannya bakal tgl 5 bulan sekarang atau nanti tgl 5 bln depan?????

        1. vandrask says

          tagihannya 25 maret ya kak. dan jatuh tempo pembayarannya 5 april

          1. Ahmad Faizi says

            Assalamualaikum kak
            Saya sudah aktifkan Shopee Paylater Dan sudah saya tambahkan Limitnya dari 750.000 menjadi 1.200.000
            Nah, akan tetapi tidak saya gunakan untuk berbelanja atau transaksi apapun, apakah saya akan tetap di kenakan tagihan?:(

          2. vandrask says

            wallaikumsalam, jika paylater tidak digunakan tidak akan kena tagihan apapun kak.

      3. Iqbal says

        Kak saya kok pas udah verifikasi muka muncul “aplikasi mu ditolak silahkan restart ulang” bagaimana kak,?

        1. vandrask says

          sudah beri izin kamera belum pada aplikasi shopee.

          1. Handoko says

            Sudah diberi izin, tapi pas disuruh ngangguk saya ngangguk, muncul keterangan “aplikasi mu ditolak silahkan restart ulang”, terus coba lagi ulang dari awal, terus disuruh geleng, saya geleng, tetep muncul gagal kayak gitu.
            Apa karena foto di KTP sama muka sekarang beda ya? di ktp gak jenggotan, sekarang jenggotan dan kumisan soalnya.

          2. Agung Prasetyo says

            Bagaimana cara menonaktifkannya.

          3. vandrask says

            tidak digunakan dalam 2 bulan akan nonaktif sendiri kak

      4. Ampri says

        Kak klw membatalkan pinjaman shoope pay later / menonaktifkan gimana ya caranya coz saya engga pernah untuk transaksi…!?

        1. vandrask says

          nanti akan nonaktif sendiri setelah 2 bulan tidak digunakan

          1. Nafsiyah says

            Di aplikasi shopee sya kok tdak ada shopee paylater nya kak?

          2. vandrask says

            belum memenuhi syarat kak

    2. yudhi says

      kak mau nanya kenapa ya limit paylatter saya tetap rp.0 padahal saya sudah melakukan pembayaran cicilan bulan pertama dan tidak bertambah mau belanja dengan paylatter lagi jadi tidak bisa kak padahal kemaren masih ada sisa limitnya kak kenapa ya ?

      1. vandrask says

        lagi ada pengurangan limit semua akun shopee kak, mungkin karena pandemi ada pengurangan limit.

  2. RannyNB says

    Untuk membatalkan pinjaman bagaimana ka??

    1. vandrask says

      Kalau mengaktifkan saja tidak kena bunga apapun kak asal gk pakai .

      klo mau membatalkan atau nonaktifasi paylater bisa hubung cs shopee via facebook kak

      1. Agustiyani says

        Kalau dikembalikan dana pay later nya bisa gak??

        1. vandrask says

          jika sudah digunakan tapi orderan dicancel tidak masuk tagihan kak

      2. Mitta says

        Ka saya gabida mengaktifkan shopee paylater nya, gagal terus foto tidak memenuhi kriteria, padahal udh 6x coba di pengajuan ulang, di upload ulang tp msh gabisa itu knp ya

        1. vandrask says

          Pastikan yg foto yg memiliki ktp ya kak. Gunakan kamera yg jelas kak. Kemudian tepatin sama frame pada kamera .minta bantuan seseorang untuk memfoto. Dan saaf foto diri saat memegang ktp foto ktpnya juga harus jelas

          1. Vina says

            Kak sy mau aktifin shopee pay later, tpi kok gk bisa2 ya pdhal foto sudah jelas, ktp juga sudah jelas sudah berkali2. Pas diakhir sehabis foto diri+ ktp keterangannya “404 not found” trus

          2. vandrask says

            servernya lagi gangguan mungkin kak , coba besok kak.

          3. ainunjarih says

            Kak… kemarin akun q d hack,trs d pakai hutang d shopee paylater,trs sekarang akun q d nonaktifkan,gmn bayar paylaternya..

          4. vandrask says

            gak bisa kak, klo dah dinonaktifkan gk bisa diaktifkan lagi

        2. Mitri suhendri says

          Sisa limit shopee pay later saya 750 rpiah..apakah bulan depan bisa limitnya kembali kesemula jikatagihan sudah saya lunasi..klo sisa limit harus 0 kan susah kak…buat beli barang yang harga segitu juga gak ada…

          1. vandrask says

            limit kembali seperti semula setiap bulan

  3. Nuri Devi says

    Katanya bisa di cicil 2- 3 x prmbayaran shopeepay laternya gimana caranya kak ?

    1. vandrask says

      Saat memilih metode pembayaran pilih paylater kemudian ada pilihan cicilan

  4. Tia says

    Kak kalo misal kan sdh di gunakan saldonya di shopepay laternya sebesar 600 rb. sisa 150 rb. kalo yg 150 rb itu sdh habis apakah bisa kita mengajukan pinjaman lagi kak? atau satu kali pinjam saja?

    1. vandrask says

      Nunggu bulan depan kak tgl 5

    2. Nina says

      Mau tnya kk kan limit saya 750 dpakai 280an saya bayar LBH dlu ktimbang tgl tgihan jtuh tmpo,koq td aku cek saldo 0 pdahal td aku bayar tghan lagi sblm jtuh tempo tpi limitnya ttp 0 ga balik? Knp ya kk pdahal saya ga Prnh telat pembayaran lohhh

      1. vandrask says

        ditunggu awal bulan kak untuk reset limit

  5. Vista cipta saputri says

    Kalau misalkan pengajuan kan 1.800.000 nahbdi pake cuma 850.000 itu sisanya gimana dan tagihannya gimana? Sisa nya bisa di anguskan gak?

    1. vandrask says

      Sisanya gak kehitung tagihan . Yang ketagih cuma 850.000 . Jika terlambat dikenakan denda 5% dari tagihan

      1. Rina erlina says

        Saya sudah melunasi shopee paylaternya sesuai jatuh tempo utk yg pertama tetapi pas saya mau belanja lagi dgn pinjaman yg ke 2 menu aktifkan sekarang gak bisa di klik pembayaran blm bisa menggunakan shopee paylaternya boleh tau kenapa?

        1. vandrask says

          Mksdnya gimana kak kok ada menu aktifkan sekarang lagi .aktivasi paylater ulang kah

  6. Eva says

    Kalo saat mau mengaktifkan shopee pay later dan langkah kedua seperti diatas tdk muncul kak?
    Sdh terdaftar shopee 1 tahun lebih, sering transaksi juga..aplikasi jg sdh diperbarui..yg salah apa ya kak? Apakah tipe HP berpengaruh?

    1. vandrask says

      Apakah sudah mengaktifkan shopeepay ?

    2. nggi says

      jadi nambah kembali jadi 750rb ya.

      1. vandrask says

        Dasarnya cuman 750.000 bisa menambah jadi 1.800.000 jika mengajukan tambahan ke cs shopee

      2. Yuni says

        Kak kalo mau berhenti dari shoope pay leter gimana caranya.
        Dan kalo udah abis limit nya. Itu kita bisa minjam lagi atau otomatis trrtambah contohnya kaya pakrt interne an yang berlangganan gitu

        1. vandrask says

          klo limit akan kembali nanti awal bulan. untuk berhenti shopeepaylater silahkan hubungi cs shopee dan menyertakan no handphone atau email

  7. Fardan says

    Klo cara bayar tagihan nya sama kan seperti bayar biasa nya?klo ga di bayar bayar apa yang terjadi kak?

    1. vandrask says

      Cara pembayaran tagihannya buka paylater pilih pembayaran tagihan menggunakan metode seperti biasa yg ada di shopee. Dan klo terlambat hingga tgl 5 bulan depan akan dikenakan bunga 5% dari total tagihan .

  8. Yeyen Rida Fadia says

    Apakah shopee paylater sedang gangguan?
    Soalnya dari kemarin tidak bisa checkout pake shopee paylater.. terus juga pas klik menu shopee paylater itu tampilan nya tidak muncul hanya white screen saja.. sudah menghubungi cs shopee sudah ikuti petunjuk nya tapi tetep gabisa kebuka tampilannya, niatnya mau bayar tagihan lebih awal.

    1. vandrask says

      Klo kendala teknis saya kurang tau ya kak. Coba di tunggu sampai besok kak .masih ada waktu tenggang lama

  9. Riska says

    Kaka mau tanya.. kok shopee pay laterq plihan cmn byar smpe tgl 5.. gk ad ciciln byar 2 kali at 3 kli..
    Cra aktfinx gmn yh kak

    1. vandrask says

      Tergantung harga produknya kak .harganya brapa ya

  10. tipuz says

    kenapa shoopepaylater sya tidak dpt di gunakan,,pdhl limit salldonya brtmbh jdi 1,800,000

    1. vandrask says

      Paylater tidak bisa untuk pembelian pulsa , voucher atau tagihan ya kak. Jika selain itu tidak bisa cba hub cs shopee via facebook

    2. Ayundha says

      Kak klw mau pengajuan limiti bisa nggak kak.
      Bisa bayar di indomaret kan kak tagihan ny

      1. vandrask says

        sudah bisa kak

  11. Achmadkahpi says

    Maaff kak kalo beli sekarang tanggal 24 kalo yang harus di bayar pada tanggal brapa. Kalo tanggal 10bisa ga

    1. vandrask says

      Klo beli bulan ini .harus dibayar sebelum tanggal 5 januari . Klo lebih dari tgl 5 akan dikenakan pinalti 5%

  12. Naflah says

    Ka kalo status pesanan belum selesai gabisa bayar tagihan?

    1. vandrask says

      Benar kak. Harus di terima dulu dianggap pesanan selesai

      1. Fira says

        Ka maksudnya ada biaya transaksi dan biaya cicilan itu apa ya?

  13. Desy says

    Kalo shopee paylater di gunakan tgl 26/27 itu tagihan nya harus di bayar kapan?

    1. vandrask says

      Bayarnya max tgl 5 bulan depan kak. Karena hitungannya per bulan

  14. Anonim says

    Seandainya telat membayar lebih dari tgl 5 (misal tgl 25 baru dibayar, selain kena pinalti akan ada apa lagi ya?

    1. vandrask says

      hanya bunga 5% saja kak

  15. Wawan says

    Kak saya pesan barang seharga 95rb dengan shoppe paylater 24 des 2019 tapi pada tanggal 25 desember 2019 seharusnya keluarkan tagihannya? Ini kok keterangan nya anda telah melunasi tagihan, padahal ane blum bayar, apakah karna barang nya blum sampai kak?

    1. vandrask says

      Coba ditunggu hingga sampai kak

  16. Sammy says

    Sy sdh ada tpi ketika sy mau beli barang dan sy udh ubah mengunakan shoppe payleter, dan sy clik bayar malah muncul.
    Belum bayar terus.
    Gak bisa di pke dong

    1. vandrask says

      Kakak mau beli apa . Shopee paylater tidak bisa untuk pembelian produk digital

      1. Adis mugiana says

        Kenapa ya di shope saya ga Aya playlater nya

        1. vandrask says

          minimal harus berusia 21 , sudah mengaktifkan shopeepay , sudah aktif akun selama 6 bulan , sudah aktif berbelanja di shopee

        2. Nora says

          Ka,sy member platinum..tp tdk ada menu shopeepaylater. Gmn ya

  17. Lely says

    Kak misalny saya beli tgl 28 bulan ini apakah tgl 5 januari hrus byar cicilnn pertma atau terhitung bln februari

    1. vandrask says

      Hitungannya perbulan kak .kakak masih masuk bulan desember jd paling telat sebelum 5 januari harus bayar

  18. Yayang says

    GK ada pilihan cicilannya gmna KK

    1. vandrask says

      Ada kak cicilan menggunakan paylater dengan pembelian minimum

      1. Meyla says

        Kak ini punyaku udah aktif tapi saat check out tulisannya yg keluar malah “aktifkan shopeelater dahulu” ?? Mohon bantuannya

        1. vandrask says

          tunggu sehari kak

        2. Agung Prasetyo says

          Bagaimana cara menonaktifkannya.

    2. Hilwa says

      Kak kan aku udah dapet paylatter tp mau mengaktifkan itu langkah ke 3 nya enggak bisa, kenapa ya

      1. vandrask says

        saat verifikasi sms pastikan no aktif dan terpasang pada handphone yg digunakan aktifasi ya kak

  19. Ben says

    Kak, kan bagian pengisian datanya itu ada yg harus di isi industri sama perusahaan yg kita miliki, tapi masalah kalo kita gak industri sama perusahaan harus diisi bagaimana?

    1. vandrask says

      Dimana ya kak .saat paylater hanya foto ktp sama foto diri saja . Apakah yg kk maksud shopee pay ?

      1. Chichi says

        Kenapa pada saat sy menggunakan shopepaylater selalu verifikasi pin, berhubung krn sy lupa pin jdi sy rubah pin shopepay tetapi selalu muncul bacaan rekening anda belum bisa didaftarkan coba lagi besok, setelah bsok ke bsok besok lgi ttp aja sma kyk gtu, jdi gx bsa dgunain shopepaylater ny

        1. vandrask says

          coba hubungi cs shopee via chat fanspage facebooknya kak, itu kesalahan sistemnya

    2. vandrask says

      Klo shopee pay bagian pekerjaan saat ini pilih Swasta saja kak.

      1. Erik says

        Kak mohon bantuannya dong, ,
        Kog aplikasi shopee ku ngak ada fitur shopee later nya si , ,
        Padahal syarat2nya udah terpenuhi semua , ,

        Trimakasih,,

  20. dian says

    kak kalau saya pesan tgl 26 desember tagihannya brrt keluar tanggal 25 januari dan paling lambat pembayaran tanggal 5 februarikah?

    1. vandrask says

      Jika belanja dari tanggal 25 desember – 24 januari . Maksimal tagihan harus dibayar paling terlambat 5 februari

  21. Depi Natalia says

    Ka ko aku gk bisa buka shopeepay aku mau bayar tapi gk bisa kebuka cuma gambar putih saja apakah sedang eror ya ?

    1. vandrask says

      Apakah jaringan Internet kakak stabil ?. Jika masih blank putih hingga 24jam saya sarankan hubungi cs Shopee lewat fanspage facebook atau DM shopee di ig kak.

      1. Depi Natalia says

        Buka yang lain bisa ka cuma shopeepaylater nya ajha yang gk bisa …

        1. vandrask says

          Silahkan hubungi cs kak.ada masalah sama akunnya berarti

    2. Ayue says

      Sama kak,,trus gmn pny kakak udh bisa blm?

  22. Ika arisanty97 says

    Ka saya limit sayakan 1.200.000 . Saya sudah pakai . Tinggal 900.000 nah saya sudah bayar .. karna saya belanja di tanggal 17 . Di tagih tanggal 25 .. limit saya sudah bertambah jadi 1.100.000 .. nanti’kan saya bayar lagi tanggal 5 . Januari jika limit saya sudah 1.200.000 lagi apa itu sudah lunas ? Apa gimana ka ?? Kemarin saya belanja dengan cicilan 2x bayar ??

    1. vandrask says

      Saya agak kurang paham pertanyaan kakak . Jika kakak sudah membayar cicilan sesuai tagihan maka tagihan selanjutnya dibulan depannya lgi

    2. Erwina Hasibuan says

      Ka, aku kan udah transaksi tanggal 24 Maret, dan status pesenanku belum selesai, jadi tanggal berapa ya ka muncul tagihannya? Terus apakah aku harus membayar tagihan maximal tanggal 5 april atau bagaimana? Jika status pesananku lewat dari tgl 5 gimana ka? Tolong jelaskan ka!

      1. vandrask says

        klo belanja tgl 24 maret maka tagihannya tgl 25 maret dan batas waktu 5 april kak

  23. Lauren says

    Gan, numpang tanya nih.. klo misalnya kita mesan barang di atas tgl 25 pake shopeepaylater trus itu nnti tagihannya gimna? Apa langsung harus dibayar tgl 5 bulan depannya gitu? Atau ngelewatin sekali lgi tgl 25. Thx..

    1. vandrask says

      Jika kakak pesan tgl 25 desember .maksimal terlambat tanggal 5 februari .jadi jika kakak belanja pada tanggal 25 desember hingga 24 januari maka tagihan wajib dibayar sebelum tgl 5 februari

  24. Ratna says

    kak saya sudah beli barang pake shopeepaylater, dan ternyata barang nya soldout, kalau di batalkan saldo shopeepaylater nya kembali gak kak???

    1. vandrask says

      Iya kak aman . Saldo limit shopee paylater kembali

  25. Mia says

    Kalo saya pake tanggal 28 Des . Terus nanti jatuh temponya kapan??

    1. vandrask says

      5 februari kak .jika kakak pesan tgl 25 des – 24 jan , tagihan keluar 25 jan .dan jatuh tempo 5 feb

  26. Bela Lestari says

    Kak, aku belanja pake shopeepaylater kan kemarin tgl 28 Desember 2019. Itu tagihan nya belum keluar, apa karena barang belum diterima jadi belum keluar ya? Dan jika barang diterima lebih dari tgl 5 Januari, maka tagihan nya kapan akan muncul? Takut nya saya kena pinalti nih

    1. vandrask says

      Jika kakak belanja tanggal 25 desember – 24 januari tagihannya mulai 25 januari hingga maksimum 5 februari

  27. Agus says

    Kak misal kita aktifkan trus tidak ada transaksi apakah ada tagihan dibulan depan ???

    1. vandrask says

      Gak akan ada tagihan apapun kak

  28. Denny says

    Apa disini ada yg mengalami shopeepaylaternya blank putih juga? Sudah komplain ke shopee berkali kali, belum clear juga nih, khawatir kena denda, angsuran pembayaran nya.

    1. vandrask says

      Ada kak . Apakah sudah coba install ulang atau ganti koneksi

  29. Bayu says

    Mau tanya bang, ini kan saya udah berhasil paylater dapet limit 750000 tapi kok pas mau checkout pake PL ga bisa dicentang ya, tulisannya masih “aktifkan sekarang” ya ?
    padahal kan udah aktif PLnya

    1. vandrask says

      Diterima kapan kak ? klo barusan coba di tunggu besok. Klo udah lama kmarin coba tanyakan ke cs shopee di ig atau fb

  30. sinta says

    hai ka kalo bulan sekarang sudah di bayar sebagian dan masih ada tagihan cuma belum ada tagihan di shoppelater apakah bulan depan tagian tersebut

    1. vandrask says

      Kakak beli tanggal berapa

    2. Yuli says

      Kak apa beda nya limit awal yg 750.000 dan 6.000.000
      Padahal yang 6.000.000 shopeepay later nya belum diaktifin.
      Terima kasih

      1. vandrask says

        klo 6jt berarti kita bisa pinjam sampai 6jt kak

  31. Yenhye says

    Mau tanya nh kak semisal sudah mengaktifkan shopee pay letter dan sudh dpt pinjaman 750
    Dan suadh digunakan sebagian ntuk…pbyrn..bljn di shoope lalu sisany bagaimana?? semisal tidak digunkan lg…

    1. vandrask says

      Yg tidak digunakan tidak masuk hitungan tagihan kak .gapapa

  32. Diana meysa says

    Ka aku udah aktifin shopeepay, sering belanja, akun udah lama banget tapi ko gaada shopeepay later nya ya?:(

    1. vandrask says

      Kakak sudah berumur berapa?

  33. andrianisoffa3@gmail.com says

    Klo aku shopee paylater nya eror tiba tiba ga bisa d buka dan ga bisa d gunakan setiap klik paylater hanya keluar putih saja

    1. vandrask says

      Sudah coba install ulang atau clear data kak .klo masih begitu silahkan hub cs shopee via dm instagram kak

  34. Hanum Samira says

    Kalau aku pake tgl 3 januari, tagihan aku bakal muncul 25 januari dan terakhir bayar 5 februari, atau tagihan aku muncul 5 januari?

    1. vandrask says

      Tagihan muncul 25 januari kak terakhir tgl 5 februari

  35. Nengrani says

    Kak kalo aku pesan tanggal 3 sekarang bayarnya tetep tanggap 5 februari kan kak?

    1. vandrask says

      Benar. Pesan tanggal 25 des – 24 januari tagihan 25 januari .jatuh tempo tagihan 5 feb

      1. Hendi says

        Maaff kk saya mau nanya kalo kga ada KTP cuman ada resi apakah bisa mengaktifkan ya ,soalnya KTP ilang dan bikin lgi sampai skrang kga idi2

        1. vandrask says

          Masalahnya foto menggunakan ktp kak. Klo gak pakek KITAS

      2. Amawahdah says

        Kak kenapa ya saya tidak bisa melakukan pembayaran via shopeepay later, skak di bagian pin aja, padahal bberapa menit yang lalu masih bisa bayar

        1. vandrask says

          shopee paylater memang masih tahap pengembangan kak,. harap dimaklum jika masih ada kendala tidak bisa dipakai setelah sebelumnya pernah pakai. ditunggu perbaikan dari tim shopeenya kak

  36. Ayue says

    Minta masukan dong bang,, shopeepaylater saya tiba” hilang putih gtu aj ga muncul jdnmau byr tagihan ga bs mau belanja ga bs,udh hapus cache,rebbot, uninstall ulang pokonya udh dicoba tetep ga bs?

    1. vandrask says

      Coba hubungi langsung cs shopee di fanspage fb atau DM ig shopee kak. Biasanya dibalas dalam 1 jam

  37. ROBY says

    Min aku udh aktifi ni shopee Paylater terus udh aku pakai, dan aku bayar cicilan satu kali untuk ke 6x cicilan, apakah masih boleh mengajukan tambahan limit?

    1. vandrask says

      Bisa dong .coba langaung hub cs shopee untuk pengajuan limit sampai 1.8jt

  38. topan says

    min bisa di tarik tunai ngk y limitnya

    1. vandrask says

      Gak bisa tarik tunai , gak bisa untuk pembelanjaan digital .hanya bisa untuk belanja online

  39. Heni says

    Kak saya kan belanja tgl 22Des tapi barangnya nyampek tgl 31Des lah ini jatuh tempo bayarnya tgl 5Jan atw 5Feb y kak…
    Mohon pencerahannya soalnya takut kena pinalti…

    1. vandrask says

      Hitungannya waktu pembelian kak. Silahkan bayar hari ini agar tidak dikenakan denda 5%

      1. Triya says

        Shopeepaylater blank putih terus, gak bisa bayar cicilannya, udh pasti ini mah bakal kena denda, udh untistal, reboot, hapus cache,logout trs login lagi tetep ga bisa. Udh komplain ke cs cuma bisa nyaranin update ke versi baru, inj teh udh terbaru :'( duh gimana ya

        1. vandrask says

          Satu2 nya cara minta bantuan cs kak .coba dijelasin lagi kalau sudah update aplikasinya

  40. Heni says

    Kak saya kan belanja tgl 22Des tapi barangnya nyampek tgl 31Des lah ini jatuh tempo bayarnya tgl 5Jan atw 5Feb y kak…
    Mohon pencerahannya soalnya

    1. vandrask says

      Kalau belanja/ pemesanan dari tanggal 25 november sampai 24 desember keterlambatan pembayaran tanggal 5 januari kak

  41. Duta Shopee says

    Parah banget shopeepaylaternya
    Pasa mau bayar tagihan malah nggak bisa kebuka shopeepaylaternya
    Dan itu hanya di akun saya, dan hanya shopeepaylaternya yg tidak bisa diakses. Dan saya sudah coba akses sampai terakhir tgl 5 trnggat pembayaran. Diteleponin terus sama CS nya buat bayar tagihan, padahal shopeepaylaternya sendiri yang nggak bisa dibuka. Berasa kejebak. Penipuan nih. Maksudnya supaya saya bayar denda gitu ya baru bisa diakses ini shopeepaylaternya? Parah

  42. aulia says

    kak kenapa limit aku gak kembali sesuai yg aku bayar tagihannya, apa masalahnya ya

    1. vandrask says

      kakak belanjanya kapan ? jika mulai dari tanggal 25 desember limitnya kembali tgl 25 januari

    2. Nauvalbima says

      Kak saya gak sengaja pencet pengajuan tambahan limit..trs saya membatalkn pesanan karena barang kosong..tiba2 shopee pay later saya gak bisa di gunakan..padahal saldo masih banyak..gimana caranya supaya bisa di gunakan lagi ya kak..terima kasih

      1. vandrask says

        shopeepaylater memang ada kendala pada transaksi kedua kak. mohon tunggu bulan depan.

  43. nabilah says

    Kalo kita pilih, pilihan yg beli sekarang bayar nanti dengan Bunga 0% itu nti barangnya dateng lgsung dibayar yah atau msi bisa beberpa hari gtu baru ditrf ???

    1. vandrask says

      Maksud kakak COD Shopee?

  44. Randhi says

    Ini bunganya 0% beneran kak?
    Misal beli earphone seharga 450rb pake PL trus kita cicil selama 3 bulan, jadi perbulannya hanya bayar 150rb gtu ya kak tanpa bunga kak tolong penjelasannya kak

    1. vandrask says

      Benar, namun harus dibayar sebelum tanggal 5 bulan depan tiap cicilannya jika terlambat kena bunga 5%

  45. Anita lestari says

    Kak kalo misalkan limit ku 450. Kepakai cuma 280 nah itu misalkan sisa nya gak dipake lagi tetep kena tagihan gak???

    1. vandrask says

      Yang kena tagihan hanya yang dipakai kak .klo yg dipakai cuman 100 ya tagihannya 100

  46. Sri Wulandari says

    Mau tanya y ka, barusan aq dpt shoppe paylater langsung aq belanjakan total mendapatkan ny 750.000 lalu jatuh tempo tgl berapa ya apakah di bulan in atw tgl 5 di bulan depan..terimakasih

    1. vandrask says

      Kakak akan mendpatkan notif tagihan tgl 25 januari . Klo tgl 5 feb tidak melunasi tagihan dikenakan bunga 5%

  47. Tami says

    Ka saya kan pake shopeepay laternya yg bunga 0% , itu aku pakai tgl 7 januari , lalu batas tagihannya itu tgl brp ya ka ?

    1. vandrask says

      sebelum 5 feb kak harus sudah dibayar

  48. Putri says

    Metode pembayaran ini sedang tidak dapat digunakan.
    Kalo sy pilih shopee paylater langsung keluar kalimat itu. Kenapa ya?

    1. vandrask says

      Apakah sudah mendaftar ? Klo sudah daftar dan diterima kakak belanja apa .klo barang bisa .klo produk digital seperti pulsa tidak bisa

      1. Putri says

        Sy tau min, sepertinya karena barang yg saya beli melebihi jumlah pay later saya. Emang gabisa ya min? Kalai pay later sy “semisal” 750rb.
        Saya beli barang 1,8jt. ?

        1. vandrask says

          Ya gk boleh .kan pinjamannya cuman 750rb .klo mau kakak pengajuan kek cs shopee untuk mendapatkan tambahan limit maksimal 1.8jt

      2. Putri says

        Atau ada cara lain min? Sy masih kuranh ngerti hehe

        1. vandrask says

          Hubungi aja kak cs nya shopee di ig DM minta penambahan limit paylater

  49. Gina says

    Saya waktu aktifin pertama kali cuma dpt limit 450 kak, bukan 750

    1. vandrask says

      Pekerjaan apa yg kakak pilih saat mendaftar juga berpengaruh

      1. Kani Rahman says

        untuk merubah data pekerjaan yang sudah d pilih ,gimana caranya y ka

        1. vandrask says

          Gk bisa dirubah kak. Langsung hub cs kak klo ngajuin limit

    2. nadia says

      halo, aku dapet limit 1,2jt awalnya dan di pakai 800rb, cuma skrng sudah telat hampir 2 bulan belum saya bayarkan
      tapi tiba2 limit saya dinaikkan menjadi 2,9jt, apakah itu benar?

  50. Kazumi says

    Gimana dpt shopee pay later nya, akun sya sdh aktif lebih 6 bulan, belanja sering, shopee pay aktif?

    1. vandrask says

      Umur minimal 21 tahun kak sekarang

  51. Misna says

    Klo byr pke shopee pay later, voucher grtis ongkir gk bisa dpke ya kak? Atau msih bisa ?

    1. vandrask says

      Tetap bisa kak

  52. nadia says

    halo, aku dapet limit 1,2jt awalnya dan di pakai 800rb, cuma skrng sudah telat hampir 2 bulan belum saya bayarkan
    tapi tiba2 limit saya dinaikkan menjadi 2,9jt, apakah itu benar?

    1. vandrask says

      Limit maksimal hanya 1.8jt

  53. Edelwise says

    Kalo pake resi ktp bisa ngga kira2 ?

    1. vandrask says

      Maksdnya gimana kak resi ktp

  54. Dewie says

    Kak,
    Saya belanja pertama tgl 17 dec 2020, nmun di kontrak nya jatuh tempo tgl 5 feb 2020,
    Trus saya belanja lagi yg k 2 tgl 04 jan 2020,& yg trakhir tgl 06 jan 2020, namun kontrak belum kluar…
    Jdi bisa kah sya hanya membayar tgihan tgl 17 dec sajakah? Kerena saya coba bayar, malah dsuruh bayar semua,
    Mhon pencerahannya?

    1. vandrask says

      Harusnya bisa kak hanya membayar yang tertagih

  55. Nikki aulia says

    Sore kak, saya mau tanya. Saya sudah belanja melalui shoopepayletter, dan barangnya baru sampai hari ini,
    Jadi kapan bisa saya bayar?
    Tanggal 5 bulan depan?

    1. vandrask says

      Kakak pesannya tanggal berapa? Jika mulai pesannya tanggal 25 desember sampai 24 januari tagihannya bisa di bayar mulai 25 januari . Dan tgl 5 februari batas maksimal waktu pembayaran agar tidak terkena denda 5%

  56. Linda says

    Kak shopee paylater sudah aktif tapi pas cek out itu tidak bisa digunakan, itu kenapa dan solusinya gimana?

    1. vandrask says

      Ditunggu 1 hari kak . Kadang kendala baru buat gitu

  57. el diablo says

    transaksi tgl 25 sd tgl 24 bulan berikutnya baru akan ditagihkan tgl 25 bulan berikutnya dg batas bayar tgl 5 bulan berikutnya lagi.contoh 1: transaksi tgl 25 Desember 2019 baru akan ditagihkan tgl 25bulan Januari 2020 dg batas bayar tgl 5 bulan Februari 2020.contoh 2:transaksi tgl 24 Desember 2019 maka akan ditagihkan tgl 25 Desember 2019 dg batas bayar tgl 5 Januari 2020.utk pilihan cicilan tdk ada minimum transaksi

    1. vandrask says

      Yap betul

  58. Anton says

    Boleh tanya ka, jika kita sudah transaksi dgn metode shopeepaylater untk yg pertama,, trus untk transaksi yg kedua dgn cara yg sama bisa ga, apa harus menunggu lunas dulu yg pertama,, makasih

    1. vandrask says

      Bisa asal masih ada sisa limit .jika limit paylaternya 750.000 .kakak belanja pertama 300 rb , kakak masih bisa belanja 450rb kak

  59. Noviheryati says

    Mau tanya kak sy kan melakukan pembatalan pesanan vis shopeepaylater
    Namti uang nya masuk lagi ke shopeepaylater gak?

    1. vandrask says

      Kurang tahu kak uangnya kembali ke limit atau gak .harusnya kembali ke limit

  60. Anton says

    Trus untk masalah waktu pengiriman,, di kirim sesuai kurir yg kita pilih, apa memang harus menunggu proses dgn jngka wktu yg lama, di karenakan proses pembayaranya lewat shopeepaylater tdk dgn lngsung bayar,, karna punya saya pesen dari kemarin, tpi ko d kteranganya msh d kemas, padahal sya pilih kurirnya yg Nektday 1 hari sampai

    1. vandrask says

      Tidak ada kaitannya kak. Berarti emang itu sellernya belum siap kirim aja .gak ada masalah dengan paylaternya

  61. nuril says

    untuk pembayaran tagihannya bisa lewat indomaret kah?

    1. vandrask says

      Bisa

  62. Endang says

    Pengen aktifin shopeepay later cm masih ragu. Cara bayar tagihannya gmn ya ? Apa bisa lewat indomaret atau khusus pake bank ya ?

    1. vandrask says

      Aktif aja gpp kak .klo gk dipake gak kena tagihan juga. Bisa bayar lewat minimarket indomaret

  63. tari says

    kak saya pesan tanggal 21 desember dan tagihannya muncul awal januari saya membayarnya 2 januari apakah itu sudah pembayaran pertama?

    1. vandrask says

      Kakak pake metode cicilan kah?

      1. Legieand says

        Mau tanya ni min kan saya udah lama pake shopee ngitungnya itu mulai ngitungnya itu dari awal pakai shopee atau mulai dari pas kita verif

        1. vandrask says

          Lama kita dari pertama belanja

  64. tari says

    pke shopeepay later kak

  65. tari says

    pke shopeepay laterkak

    1. vandrask says

      Jika membayar sesuai tagihan jadi sudah selesai kak gak ada yg namanya pembayaran pertama / kedua.

      1. tari says

        soalnya aku bayar pake shopepay 3kali kak

        1. vandrask says

          Iya berarti shopee paylater cicilan kak .asal udah dibayar cicilan pertama gpp

  66. gita says

    kak kalo untuk barang yg kita beli dateng seperti normalnya kaya gapake paylater apa tunggu pelunasan??

    1. vandrask says

      Sama aja kak kayak order biasannya .

  67. Kani Rahman says

    saya dapat 300.000 shopeepaylater nya…bukan 750.000 gimana cara merubah data pekerjaan yg sudah d masukan

    1. vandrask says

      Tidak bisa kak . Klo mau pengajuan limit hubungi Cs shopee langsung

  68. boerd says

    kak klo sdh dipakai pay letternya tapi cicilan bulannya sy gak gunakan, full semua sy bayar pakai pay letter tanpa sy klik biaya kridit perbulannya itu kena sesuai yg sy pakai atau nanti ada biaya tambahan lainnya..

    1. vandrask says

      Sesuai yg kakak pakai tanpa biaya tambahan .kecuali kakak telat membayar tanggal 5 bulan depan

  69. Arisandi says

    Mau nanya gan. Saya sudah bisa menggunakan fitur paylater tapi belum saya aktifasi. Pas kebetulan saya liat di grup fb ada orang yang mau beli akun shope yg ada paylater ny tapi blum diaktifkan gitu. Nah kan limit nya awal saya ada 750 klau di aktifkan itu kalau di jual akun nya kisaran brp ya?

  70. Anggi says

    Kak mau nanya dong , klo udh lewat jatuh tempo kn didenda 5% dari yg kita pake apa yg kita pinjem? Trus didenda nya perhari 5% apa cuma sebulan sekali ? Klo denda nya ga kita bayar bayar gimn tuh kk

    1. vandrask says

      Gk dibayar ya di datangin orang shopee bisa penyitaan. Tiap bulan 5% .ya harus dibayar dong. Bukan hanya dosa tapi juga orang disekitar kakak bakal kena dampaknya .

      Saran sih klo memang gak sanggup mending JANGAN pakai paylater.

  71. Putri dwi says

    Kalau misalnya saya pinjam tgl 25 lalu Besok Saya Bayar tagihan lagi kapan kak?? Sebulan Lagi apa Besoknya kan tgl 25 sudah Ada Notif pengingat

    1. vandrask says

      Klo kakak beli dari tanggal antara 25 desember sampai 24 januari . Tagihannya akan keluar pada tanggal 25 januari .

      dan wajib dilunasi pada tanggal 5 februari agar tidak kena denda

  72. Rezaputri says

    Kan jatuh tempo tanggal 5 kak, kalo lewat dari tanggal 5 kena denda 5%. Pertanyaan saya kalo saya bayar tanggal 8 denda nya dihitung perhari atau hanya 5% perbulan? Makasih kak ditunggu balasannya.

    1. vandrask says

      Bulan kak

  73. Helma says

    Oh ya, shopee pay itu ada bunganya gak sih? Awal pake yg cicilan 6 x sih bunga nya 0%.. Tapi kata yg udah pake lama nanti lama kelamaan ada bunganya kalo pake shopee paylater. Bener kah? Kalo iya bunga nya berapa persen sih tiap bayar cicilan?

    1. vandrask says

      Gak ada kak. Klo telat aja kena denda 5%

  74. Adi says

    Kak kalo misal aku pesan tgl 22 Januari tapi barang sampe tgl 26 Januari jadi tagihannya tgl 5 Februari atau 5 Maret?

    1. vandrask says

      tagihannya 25 februari dan wajib dibayar 5 maret

  75. Rezaputri says

    Makasih kak

  76. Rhista says

    Min saya ada akun shopee penjual juga aktif belanja juga udah lebih dari 3bulan, udah verifikasi udah juga aktifin shopeepay kok blum ada notif aktifin paylater yaa. Salah dimna ya min kira2

  77. Rhista says

    Min saya ada akun shopee penjual juga aktif belanja juga udah lebih dari 3bulan, udah verifikasi udah juga aktifin shopeepay kok blum ada notif aktifin paylater yaa. Salah dimna ya min kira2 padahal temen2 jarang belanja dpat paylater

    1. vandrask says

      sudah berumur 21 tahun dan mengaktifkan shopeepay dahulu

  78. Dewi Asih Darmawati says

    misalkan saya pakai shopee pay later tgl 28 Januari 2020 lalu apakah tagihan saya otomatis akan muncul / saya harus melunasinya sebelum tangal 5 Februari 2020 ? jika demikian rentang waktunya hanya 7-8 hari saja ya. mohon berbagi pengalamnnya. trims

    1. Rizky says

      Knpa limit saya blm kembali setelah saya lunasi cicilan bulan ini dan bulan mei?saldo tetap 0 kak…

  79. Bachtiar says

    Kak kalo saya pakai shoppe paylater trus dapet notifikasi kpn yang harus di bayar atau dapet notifikasi tagihan doang?

    1. vandrask says

      Klo kakak belanja antara tanggal 25 desember – 24 januari . 25 januari wajib bayar ya kak sampai 5 februari. Jika kakak tgl 5 feb tidak bayar akan dikenakan denda 5%

      1. Rosanti says

        Kak sya baru mau aktifin shopepay latter tpi koq pas masukin no kontak darurat di bilang salah terus pdahal sya udh masukin no nya dengan benar.mhon bantuan nya kaq

        1. vandrask says

          nomor darurat menggunakan nomor lain ya kak

  80. Rizki says

    Kak saya kan mau transaksi pada tanggal 25januari nih, nanti tagihan jatuh tempo nya tanggal 5februari atau 5 Maret?
    Hitungan per bulannya setiap tanggal 25-24 atau gimana ya?
    Trims

    1. vandrask says

      Benar kak hitungannya 25-24 .jadi jatuh tempo nya 5 maret

  81. Iva says

    Kak.misal nih.
    Saya aktifkan shopeepaylater tanggal 26 Januari ya.
    Tapi baru dipake buat transaksi/pembelian tanggal 2 Februari.

    Itu pembayaran nya tanggal 5 Februari sesuai pengajian awal.apa tanggal 5 Maret kak.sesuai pengeluaran limit.

    1. vandrask says

      Klo kakak misal belanja mulai dari 25 januari sampai 24 februari kakak kena tagihannya 25 februari dan batas akhir agar tidak kena denda adalah 5 maret wajib bayar . Klo telat baru denda 5%

  82. Desirekasari says

    Ka aku mau nanya aku baru belanja kemarin tgl 24januari terus aku harus bayar tgl brp ya?

    1. vandrask says

      Klo pesan jangan pada tanggal 24 kak . Soalnya hitungannya 25 des – 24 jan maka tagihannya kluar 25 jan dan wajib bayar 5 feb

  83. Ririe says

    Aku kog ga bisa pengajuan top up yah ? Kenapa ya ?

  84. Anastasia says

    Kak,cicilan aku kok hanya sampai 3kali sedangkan punya ade ku dia bisa sampe 6kali ,kenapa yaa ?

    1. vandrask says

      Tergantung limit dan pemilihan pekerjaan saat mendaftar

  85. Ihsan says

    Kak klau barang diterima tanggal 26 januari, tagihannya kapan?.

    1. vandrask says

      Hitungannya bukan tanggal paket diterima .tetapi saat orderan dibuat .klo buat orderan tgl 25 des – 24 jan tagihan keluar tgl 25 jan dan wajib lunas sblum 5 feb

  86. Melan says

    Kak mau nanya , waktu pertama beli pake shopeepay later kan tulisan nya bayar tanggal 5 bulan depan , tp barusan saya dapat notif keluar tagihan harus di bayar sebelum tanggal 5 , jdi intinya kalo saya bayar pas di tanggal 5 ga termasuk telat kan? Dan ga apa2 kalo pas di tanggal 5

    1. vandrask says

      Klo kakak belanja tgl 25 desember – 24 januari . Kakak bisa membyar mulai tgl 25 januari – 5 februari

    2. vandrask says

      Jika melebihi tgl 5 akan dikenakan denda 5%

  87. Violeta says

    Kak,kalo limit saya 750k. Kemudian saya hanya menggunakan 150k saja. Sisanya yg 600k ngga akan ditagih setelahnya kan?
    Itu brarti saya hanya membayar sesuai yg saya gunakan saja ya?

    1. vandrask says

      Benar kak yg ditagih sesuai penggunaan bukan semua

  88. Rin says

    Kak.. Saya mau bayar shopee paylaternya tapi akun saya terhapus gimna kk?

    1. vandrask says

      Akun terhapus bagaimana kak ? Akun gk bisa dihapus .silahkan install shopee dan login kembali dan cek tagihan paylaternya

  89. Rina says

    Kak, mau tanya ni. Misal beli barang pakai shopepaylater. Terus barang belum sampai, tetapi saya pesan barang lagi pakai shopepaylater yang masih ada sisanya itu bisa ya kak di pakai 2 sekaligus untuk membeli. Atau harus di selesaikan cicilan nya dulu. Makasih

    1. vandrask says

      Bisa asal masih ada sisa limit kak .klo limitnya 750 baru kepake 100 ada sisa 650

    2. Amal says

      Kak . Saya kan sudah pesan barang pembayaran melalui shopie pay later . Lalu saya cancel . Dan penjualnya juga udh mencancel . Itu dana shopie pay latter saya kembali lg atau engga?
      Apa mash masuk ke tagihan saya?

      1. vandrask says

        tagihannya cancel juga kak, tapi limit gak bisa kembali harus nunggu bulan depan.

  90. Dwi says

    Tanya dong. Aku udah update app, udah verivikasi shopeepay juga. Tp pilihan shopeepaylater ga muncul. Padahal aku sering belanja pakai shopee sebelumnyaa.. itu kenapa ya kira2?

  91. Asri says

    Kalo belanja tgl 1februari itu bayarnya tgl 5feb apa 5maret?

    1. vandrask says

      Bayarnya 25 februari dan terakhir 5 maret

  92. Apep says

    Kak mau tanya . Aku kan baru aktifin shopeePaylater dan blm ku gunain . Kalo aku gunakan di akhir2 bulan ini berarti tanggal 5 febuari nanti udah langsung bayar ya ?
    Mohon infonya kak .

    1. vandrask says

      Gak kak. Tapi tgl 25 februari bayarnya. Jadi klo belanja tgl 25 jan – 24 feb akan membayar saat waktu 25 feb dan terakhir 5 maret.

  93. Epoy says

    Klo kita udh lunasin tagihan sebelum tgl 5 apa dapat mengajukan limit nya kembali atau bisa kembali limit nya?

    1. vandrask says

      Limit akan kembali setiap tanggal 25 ya kak

    2. vandrask says

      Gk bisa. Harus nunggu. Tiap tanggal 25

  94. Putri says

    Kalo belanja akhir bulan apakah bayarnya tetap jatuh tgl 5.
    Misalnya kan saya belanja tgl 28 januari apa sebelum tgl 5 februari harus saya bayar

    1. vandrask says

      Gak kak. Jika belanja 25 januari – 24 februari akan kena tagihan 25 februari .

  95. Melan says

    Oh iya kak makasih , jadi intinya kalo aku bayar pas di tanggal 5 juga gapapa ya .. aku kira harus sbelum tanggal 5 .. asal jangan lebih dari tgl 5 aja ya kak

    1. vandrask says

      Benar

  96. Uyaan says

    Kak bayar tagihannya bisa melalui indomaret atau alfamart?

    1. vandrask says

      Sementara ini masih transfer bank kak

  97. fifi says

    kak kalo batalin pesanan, apa masih ada penagihan? soalnya di shopee pay laternya masi ada tagihan. padahal udah di batalin.

    1. vandrask says

      Langsung lapor ke cs shopee kak biar dibantu langsunh

  98. Untung wiyono s says

    Kak mau tanya ni td saya pakai shopeePaylater tgl 28 januari berarti muncul tagihan di tgl 25 feb yaa .. batas akhirnya sampai 5 maret betull.. soalnya saya baru melunasi tagihan mau di pakai lg.. tkut tar muncul di tgl 5 feb bgtu..

    1. vandrask says

      Betul kak .

  99. Itsmdny says

    Kak, shopee paylatter di akun ku limitnya kok cuma 300rb kak?

    1. vandrask says

      Pemilihan pekerjaan saat pendaftaran sangat berpengaruh kak. Klo sudah terlanjur silahkan minta penambahan limit ke cs shopee ya

  100. Hana says

    Kak saya kan pke shopeepaylatter limit 450
    Saya sudah belanja 414 total tgihannya
    Saya 5x blanja
    4x dgn 1x byr
    Tp ada 1 belanjaan yg cicilan 3x byr
    Kalo misal saya byr nnty tgl 1 februari 414.000
    Saya bisa dpt saldo lg ga buat blnja lg apa nugu yg 3x cicilan lunaas dlu bru bisa dpt limit saldo lg

    1. vandrask says

      Saldo balik lagi saat masuk tgl 25 kak

  101. handoko says

    gan ini kan barang yg saya mau beli harga nya 1jt, sedangkan limit 750, kalau misalkan pembayarannya sebagian shopee pay dan shopee paylater bisa ga kira2?

    1. vandrask says

      Gak bisa melebihi limit kak. Kakak harus minta penambahan limit sampai 1.8jt menghubungi cs shopee di facebook atau instagram dengan menyertakan nomor telp / email yang digunakan pada akun tersebut

  102. Amalia ayuning tyas says

    Kak kan aku udah pake pinjaman sekitar 300rb pinjamannya ada 450rb sisa nya itu kalo dibiarkan gak dipake gapapakan gak akan disuruh bayar balik

    1. vandrask says

      Sisa limit gak masuk tagihan kak .hanya yg digunakan saja

  103. Indri Amel says

    Ka jika saya melakukan pesanan pada tanggal 27 januari, apakah tagihannya masuk ke tgl 5 februari atau masuknya bulan berikutnya tgl 5 maret ya? Soalnya aga bingung juga baca komen sebelumya ada yg 1bulan full bayar di tgl5. Ada juga yg tagihan muncul setiap tgl25 berarti klo pesen di tgl 26/27 Januari masuknya ke tgl5 februari apa masuk ke bulan depan lagi? jdi gimana yah?

    1. vandrask says

      Klo kakak belanja antara 25 januari sampai 24 februari .keluar tagihan pada tanggal 25 februari dan batas maksimal tgl 5 maret

  104. Zul says

    Untuk akun jualan emang g dapet fitur shopeepay later ya ka??

    1. vandrask says

      Dapat kak .harus aktifin shopeepay dan harus berusia 21 tahun

  105. jon says

    Yang punya akun ada shopeepaylaternya daripada tidak diaktifkan,sini saya beli saja.

  106. Putri says

    Kak mau nanya,
    Tadi saya coba2 aktifkan saya masih bingung shopee pay sama shopeepaylater .. dan ternyata shoppe pay later nya aktif
    Yg mau sy tanyakan kalau semisal saya tidak menggunakan shopee pay later apakah saya tetap harus membayar tiap bulan? Ataukah ada denda sendiri?

    1. vandrask says

      Tidak kak. Walaupun aktif tapi tidak digunakan maka tidak ada tagihan apapun sama sekali .jika 3 bulan tidak dipakai paylater akan nonaktif dan bisa diaktifkan kembali saat dibutuhkan

      1. Amalia ayuning tyas says

        Kak apa memengaruhi ya kalo pake shopee paylater daripada langsung cast gitu soalnya barang yang aku beli pake shopee paylater kok status pengirimannya tetap disitu2 terus udah 24 jam padahal. Apa mungkin emang beda ya?

        1. vandrask says

          Sama aja kok .penjual tidak melihat kakak pakai paylater atau tidak karena semua penjualan statusnya terbayar

  107. Riqzaa says

    Berapa hari kak konfirmasi nya? 24jam cukup ngga yah?

  108. Nia says

    Sy sdh dpt limit shopeepaylater, sdh aktifasi juga, tapi ga bisa digunain utk belanja, kenapa ya?

    1. vandrask says

      Nunggu 1 hari kak .

      1. Mrs.caca says

        Tanggal 31 januari shopee paylater limit saya tinggal 10.000 rupiah saja kak dan tanggal 5februari nanti saya membayar tagihan, terus saya dapat limit 750ribu lagi tanggal berapa kak? Apa harus mengjukam lagi?

        1. vandrask says

          Reset setiap bulan kak .kalau mau bisa ngajuin lagi sampai 1.8jt lewat cs shopee di facebook ataupun ig

  109. Amalia ayuning tyas says

    Kak apa memengaruhi ya kalo pake shopee paylater daripada langsung cast gitu soalnya barang yang aku beli pake shopee paylater kok status pengirimannya tetap disitu2 terus udah 24 jam padahal. Apa mungkin emang beda ya? Pengirimannya pake jne reg cashless

    1. vandrask says

      Tidak kak. Semua status sama dimata penjual tidak terlihat walau menggunakan paylater karna minjamnya di shopee bukan ke penjual

  110. Mrs.caca says

    Tanggal 31 januari shopee paylater limit saya tinggal 10.000 rupiah saja kak dan tanggal 5februari nanti saya membayar tagihan, terus saya dapat limit 750ribu lagi tanggal berapa kak? Apa harus mengjukam lagi?

    1. vandrask says

      Limit reset setiap bulan kak

  111. Eca says

    Kalo misalkan check out tgl 1/2 februari bayar nya tetap di tanggal 5 februarinya atau 5 maretnya min?

    1. vandrask says

      Klo belanja tgl 25 januari sampai 24 februari .tagihan keluar tgl 25 februari dan eaktu tenggat 5 maret

  112. Gentra says

    Saat kita punya tagihan tertera biaya transaksi dan tagihan bulanan..
    Yang kita bayar perbulanan itu cuma tagihan bulanan atau tagihan bulanan ditambah biaya transaksi nya y kak

    1. vandrask says

      Gk ada tagihan bulanan kak .adanya tagihan transaksi penggunaan limit paylater

  113. Ira vidyasari says

    Kak, aq ad tagihan 2, mau aq bayar skalian di indomaret, biar g’ bolak balik, yg 1 udah dpt kode, tp yg satu blum muncul untuk byar tagihan.

    1. vandrask says

      Bayar aja kak sesuai tagihan bulan ini

  114. Verida zahra says

    Kak mau tanya saya tadi iseng daftar shopeepaylater… dan sudah berhasil,, Bagaimana caranya membatalkannyaa?? Jika sampe tgl 25 saya tidam menggunakannya sama sekali apa juga tetap ada tagihan…??

    1. vandrask says

      Enggak kak. di diamkan tidak akan kena tagihan apapun

  115. novita says

    Kak, klo kita kn aktifin shopepay lter dpt limit 750rb tpi gak kita gunain sama sekali gitu, apa tetep harus di bayar tagihan 750rb itu tiap bulan ny a?

    1. vandrask says

      Tidak kak .klo tidak digunakan tidak kena apapun termasuk biaya admin .jadi 100% AMAN.

      1. novita says

        Alhamdulillah hhe

  116. Elis says

    Kak sya mau tanya itu saldo pinjaman yang 750rb dri shoppepaylater…harus habis dlam waktu 1bln kah…ataw bebas tergantung kta mau belnja nya kapan saja…jdi setiap kta belanja baru cicilan shopprpaylater nya muncul bgtukah

    1. vandrask says

      Bebas kak. Gk dipakai pun gk kena tagihan .jika kepakai 100rb ya hanya kena tagihan 100rb klo bayarnya tepat waktu

  117. Elis says

    Ohh gtu..mksih ia kak aku mau aktifin shopeepaylater nya

    1. vandrask says

      Siap .digunakan dengan bijak ya kak

  118. May says

    kak jika belanja tanggal 3 feb apakah dibayar tanggal 5 feb ini atau 5 maret?

    1. vandrask says

      Klo belanja tgl 25 januari sampai 24 februari maka tagihannya akan muncul pada tanggal 25 februari kak. Dan jatuh tempo tgl 5 maret

  119. May says

    Kak jikq belanja tgl 3feb ini apakah bayar nya tgl 5feb ini atau 5 maret?

    1. vandrask says

      Klo belanja tgl 25 januari sampai 24 februari maka tagihannya akan muncul pada tanggal 25 februari kak. Dan jatuh tempo tgl 5 maret

  120. Fadry says

    Kak klo misalkan limit saya 1 jt kalo mau beli barang yg harganya 1,5jt bisa?

    1. vandrask says

      Limit bisa ditambahkan kok kak sampai 1.8jt silahkan hubungi cs shopee ya.

  121. Yudi says

    Kak punya saya kok ga ada shoppe paylater nya ya? Cuma shoppe pay aja?

    1. vandrask says

      apakah kakak sudah berumur 21 tahun dan sudah sering belanja dishopee dalam kurun waktu 4 bulan ?

  122. Tika says

    Kak mau tanya udah berulang kali mau aktifin shopepaylaternya tapi kok gak di terima” ya katanya ada masalah foto tapi saya kirim fotonya sudah cukup jelas

    1. vandrask says

      jika keterangan masalah foto pastikan no nik terlihat jelas dalam foto , atau coba gunakan handphone lainnya

  123. Firman says

    Kak, kalau belanja sekarang terus bayar tagihannya tanggal berapa?

    1. vandrask says

      Tagihannya akan muncul tgl 25 februari dan waktu tenggat terakhir tgl 5 maret

  124. Yustin says

    Kak, klo Shoppepay nya dibayar waktu tgl 5 gimana jadinya?

    1. vandrask says

      Gpp kak .klo lewat bakal kena denda 5% dari tagihan

  125. Yustin says

    Kak, klo Shoppepay nya dibayar pada waktu tgl 5 gimana jadinya?

  126. Asri says

    Kalo bayarnya pas di tanggal 5, kena denda ato nggak ka?

    1. vandrask says

      Gak kak klo lebih baru kena 5%

  127. Fauziah says

    Kak nanya dong, saya udah langganan pake shopee pay later udah lama, kenapa jumlah pesanan tidak sesuai sama apa yang saya pesan terakhir kali ya? Apa ada kasus seperti ini?

    1. vandrask says

      Tidak kak. Itu emang dari sellernya .penggunaan paylater tidak diketahui oleh seller

  128. Bagus says

    Kak kalo belanjanya tanggal 5 februari bayarnya kapan ya?

    1. vandrask says

      Tagihannya muncul tgl 25 februari kak .dan waktu tenggat 5 maret

  129. qeqey says

    biaya transaksi itu gmna ya kak
    bulan pertama tagihan sya 388rbu
    bulan kedua jd 494rbu
    ga ngerti

    1. vandrask says

      Tagihan ya sesuai dengan saat penggunaan .

      klo kakak belanja tgl 25 januari sampai 24 februari .segera bayar tgl 25 februari dengan masa waktu tenggat hingga 5 maret .jika lebih dari 5 maret akan dikenai 5% denda

  130. Citra says

    Kaa saya kan udh dpt limit 750, klo sedang proses naikin limit sisa PL ny gk bisa di pake dl ya ? Soalnya aku mau belanja lg katanya sedang tidak bisa di gunakan . Apa harus nunggu acc dl ?

    1. vandrask says

      Bisa selama sisa limit cukup untuk belanja

  131. Fia says

    Ka jadi kalo kita pake shopeepaylater disebelum tgl 25 (misalkan antara dari tgl 1 sampai dengan 24) jatuh tempo nya tetap tgl 5 bulan depan nya?

    1. vandrask says

      Klo kita belanja tgl 25 januari sampai 24 februari .tagihan muncul tgl 25 februari .kemudian jatuh tempo tgl 5 maret kak

  132. Yola says

    Ka kan di shopeepay later dikasih limit 750rb . Nah aku ga pake semua paling masih sisa sekitar 250 . Terus nanti aku bayarnya sesuai limit yg dikasih atau bayar sesuai yg aku pake ?

    1. vandrask says

      Sesuai yang dipakai aja kak .klo pake nya 100rb ya bayar 100rb

  133. Yola says

    Mau tanya ka . Kan di shopeepay later dikasih limit 750 RB . Aku ga pake semua . Nanti bayarnya sesuai limit yg dikasih atau bayar sesuai yg aku pake?

    1. vandrask says

      Sesuai yang dipakai aja kak .klo pake nya 100rb ya bayar 100rb

  134. Aulia Nia says

    Berarti kalo untuk si toko yg menjual barang, kita sebagai pembeli bayar pakai paylater, si toko ini dapet nya tetap harga yg dia jual kan ya kak? Misalkan jual baju harga 150k, kita bayar 150k pakai paylater, si toko nerima nya 150k, jd kita kayak nyicil nya di shoppe ya kak?

    1. vandrask says

      Iya kak .klo kita beli pilih cicilan paylater 3 bulan misalnya .tetap penjual langsung menerima utuh setelah pembelian diterima. Jadi kita minjamnya di pihak shopee bukan di penjual

  135. Firman says

    Kak mau tanya, jika aku beli barang bayar dengan shopee paylater hari ini, terus aku harus bayar tagihan tanggal berapa? 25 februari apa 5 Maret?

    1. vandrask says

      Tagihannya muncul tgl 25 februari kak. Dan batas jatuh tempo nya tgl 5 maret

  136. Zidan says

    Kak …kan saya beli barang yang harganya 715000 pakai shopee paylater ..terus tagihan cicilan nya 28000 perbulan dan saya ngambil cicilan 24x bayar …terus itu saya bayarnya perbulan sekali ya ? Berarti kalo perbulan sekali ..saya kehitung nya punya cicilan 2 tahun 4 bulan ya kak? Apakah begitu?

    1. vandrask says

      Iya kak .tapi kakak bisa melunasi cicilan langsung di menu paylater shopee tidak harus menunggu 2 tahun

  137. Rere says

    Kak, tadi kan aku habis pake shoppepaylater. Totalnya 300k. Limit 750k asalnya.. ini besok kalo udah jatuh tempo bayar 300k kalau misal setelah itu di stop ga pinjem lagi bisa ta kak? Dan caranya gimana

    1. vandrask says

      Klo sudah membayar tagihan dan lunas gak minjem ya gak dapat tagihan lg kak .yg ditagih itu cuman pinjamannya saja

  138. Anggun sari says

    Kak shopee paylater saya sudah terverifikasih tapi kok limit tidak ada ya kak?

    1. vandrask says

      Sudah daftar dan sudah diterima kah kak? Jika sudah coba tunggu satu hari dan clear cache aplikasi shopee .jika masih sama silahkan hubungi cs shopee

  139. Fandi Fandi says

    ka itu shopee paylater bunganya brp ya? apa bener 0% tiap bulan alias sama aja kayak beli biasa.

    1. vandrask says

      Klo pinjam biasa tanpa telat bayar tagihan tidak ada bunga kak .klo telat baru kena 5% .

      jika menggunakan cicilan kena 2.5%

  140. Arik says

    Kak, saya mau tanya. Pacar saya kemarin sudah aktifkan shopeepaylater, dia cuma dapat limit 450rb. Sudah dipakai sekitar 200rb untuk 2x transaksi, dan kedua transaksi itu semuanya sudah berhasil.. tapi anehnya kenapa sering muncul notifikasi untuk foto ulang ya kak? Sudah dicoba foto ulang, dan beberapa jam kemudian muncul lagi “mohon foto ulang”

    1. vandrask says

      jika statusnya sudah diterima dan bisa digunakan bisa diabaikan saja kak itu bug dari pihak shopee

  141. Dinny says

    Siang, klo pembelanjaan di tanggal 19 apa di bayar nya tgl 5 bulan depan atau bulan berikut nya ya? Soalnya kmren saya belanja di tgl 19 trus tagihan nya di bulan kedua nya..apa itu benar?

    1. vandrask says

      klo kakak belanja tanggal 19 februari . kakak akan mendapat kan tagihan pada tanggal 25 februari dan batas waktu tenggat / jatuh tempo tgl 5 maret. jika lewat dari 5 maret kena denda 5% dari tagihan

      1. Firda says

        Kalo aku bayarnya tgl 01 itu kan sebelum tgl 05 kena denda juga ngga?

        1. vandrask says

          Enggak kak. Tgl 1 masih aman

      2. Susi says

        Ka misal cuma gunain 250.000 doang apakah juga akan ditagih 750.000?

        1. vandrask says

          jika menggunakan 250rb maka tagihan hanya 250rb saja

  142. Anik selawati says

    Kak, saya kan punya tagihan shopee paylater dan terlambat. Tapi hari ini saya udah lunasin berikut dendanya, tp kok saya mau transaksi lagi pake paylater ga bisa ya kak? Keterangannya metode pembayaran belum bisa digunakan. Itu kenapa ya kak?

    1. vandrask says

      nunggu 1 hari kak.

      1. Kaylia says

        Semalam sya melakukan 2 transaksi dan pembayaran pke pay later lancar… dan paginya saya mau melakukan transaksi tapi gk bisa pake paylater. Keterangan metode pembayaran belum bisa digunaka.. itu kenapa ya kak?

        1. vandrask says

          apakah sudah melebihi limit belum kak,pastikan tidak melebihi limit ya

  143. donnuksma says

    itu nanti setial tgl 25 saldo nya balik apa harus dibayar semuanya dulu?

    1. vandrask says

      balik kak

  144. Verel says

    Ka, kalo saya belanja tanggal 20 feb terus tagihan muncul 25 feb kan? Terus harus byar tanggal 5 maret kan ya?

    1. vandrask says

      tagihan muncul tgl 25 februari kak. kakak bisa bayar tanggal itu. nanti tgl 5 maret itu waktu tenggat tagihan kak. klo lebih dri tgl 5 maret akan kena denda 5%

  145. Gath says

    kak kalo Saya Ambil yg 6xcicilan, trus d bln ke tiga dilunasin apakah sama saja totalnya dengan yg 6x atau bunga nya lebih ringan ya?

    1. vandrask says

      bunga tetap kak 2,5% . tapi kakak bisa melunasi langsung di menu paylater tidak harus menunggu 6 bulan

      1. Gath says

        jd tetep sama ya untuk totalnya,mau itu dipercepat atau dicicil 6x..

  146. Rischa says

    saya baru aktifkan ko cuma dapt pinjaman 300.000 ya gk dapat 750.000 ? apa bisa ajukan ajukan tambahan kredit ?

    1. vandrask says

      Pemilihan pekerjaan saat mendaftar berpengaruh kak untuk limit pinjaman .bisa ajukan via aplikasi atau hubungi cs shopee

  147. Firda says

    Misalkan aku pakai shoope pay later ini pertama kali pada tanggal 15 Februari nah tempo pembayarannya itu tgl 25 pada bulan Februari atau pada 5bulan kemudiannya setelah menggunakan shoope pay later yaa ?

    1. vandrask says

      Tagihannya keluar tgl 25 .jatuh tempo terakhir thl 5 maret kak

  148. Marti says

    cara pengaktifan shopeepaylater di PC gimana ya.kok nggak ada pilihan aktifkan

    1. vandrask says

      hanya bisa lewat aplikasi mobile shopee kak

  149. Cucu says

    Kak saya pake shopee pay latter tgl 19 Feb 2020. Nanti maksimal pembayarannya tgl 5 maret atau 5 april ya ? Kalau misal harus 5 maret kan blm genap sebulan kak ya ? Mohon konfirmasinya ya kak

    1. vandrask says

      kalau kakak belanja tanggal 25 januari sampai 24 februari berarti tagihan akan muncul tgl 25 feb kak, dan jatuh tempo 5 maret. klo mau lama belanjanya tgl 25 februari aja kak

  150. nadnad says

    ka saya kan masih ada cicilan shopeepay trus saya mau belanja lagi nih tgl 23feb itu tagihannya nanti barengan ga sma tagihan bulan depan tapi saya bulan ini udh bayar terus blm ada tagihan lagi, berarti nanti tagihan muncul buat tgl 23feb apa tagihan barengan sekalian bulan depan

    1. vandrask says

      cicilan ya sendiri kak. klo belanja mending tanggal 25 februari aja kak biar tagihannya muncul 25 maret dan waktu tenggatnya jadi 5 april. jangna belanja tgl 23 feb nnti ditagihnya tgl 25 feb

      1. nadnad says

        batasnya 5 maret kan?

  151. Njew says

    Itu pay later duit nya gk bisa kita ambil ya harsi blnja di shope ya

    1. vandrask says

      gak bisa, shopee paylater hanya bisa untuk belanja

  152. Yenny says

    Saya mau nanya
    Shopeepaylater sudah saya belanjakan tgl 13 Februari & tgl 24 Februari, apakah tagihannya di tgl yg sama?

    1. vandrask says

      iya kak , tagihannya akan muncul tgl 25 februari dan maksimal jatuh tempo tgl 5 maret.
      Saran saya klo belanja mulai tanggal 25 aja kak.

  153. Mia says

    Kalau misalnya ktp yang buat daftar shopeepay sama ktp yang buat daftar shopee pay later beda itu bisa kah?

    1. vandrask says

      dicoba dulu aja kak, soalnya saya sendiri belum pernah coba. mungkin bisa tapi biodata yg diisi harus sesuai ktp

  154. Tita surnanda says

    Kak mau nanya, misalkan aku belanja ditamggal 23 februari, berarti tangihan aku jatuh tempo di tanggal 25 maret yaa kak, dan harus dibayar paling lambat tanggal 5 april? Benar kah kak?

    1. vandrask says

      klo kakak pesan tanggal 23 feb , maka tagihannya muncul 25 februari kak dan paling lambat 5 maret.
      klo mau lama harusnya pesan tanggal 25 februari kak

      1. Tita surnanda says

        Mau nanya lagi kak, kalah misalkan pesananku belum sampai juga sampai melewati tanggal lima itu gimana ya kak? Aku masih tetap harus bayar kah atau menunggu pesananku selesai dulu? Apa ada konsekuensi tertentu kah kak?

  155. johandi says

    Kak, saya belanja tanggal 25 Februari, terus nanti tagihan nya akan muncul di tanggal 25 Maret, bener gak kak ?

    1. vandrask says

      Benar sekali kak, klo mulai belanja tanggal 25 februari sampai 24 maret , maka tagihan akan muncul tanggal 25 maret dan waktu tenggat pembayaran 5 april.

  156. Ida Farida says

    Aku mau transaksi pembelian menggunakan pembayaran shopeepaylater ditanggal 25 pembelanjaan nya gabisa terus.. itu kenapa ya?

    1. vandrask says

      paylater tidak bisa digunakan untuk pembayaran digital ya kak, cuman untuk pemebelian produk biasa. apakah kakak punya tagihan sebelumnya yang belum dibayar?

  157. Etita Anzaini says

    Aku pake shopee pay latter tgl 26 februari jatuh tempo nya kapan ya kak??

    1. vandrask says

      klo mulai belanja tanggal 25 februari sampai 24 maret , tagihannya 25 maret kak, dan jatuh tempo 5 april

  158. Gina says

    Kalo pilih yang 2 atau 3x cicilan itu maksudnya 2atau 3x bayar di bulan yg sama atau dibayar dalam waktu 2 atau 3 bulan kak?

    1. vandrask says

      Dicicil kak.diansur klo 3 bulan ya total tagihan bagi 3 nanti tiap bulannya ditagih segitu

  159. Mahmudah says

    Kalo sudah mengaktifakn shopee paylater tpi tidak kita pake.
    Apakah kita kena tagihan ka

    1. vandrask says

      enggak kak, klo kita gak pakai kita gak kena tagihan apapun. namun jika beberapa bulan tidak dipakai , paylater akan nonaktif sendiri dan bisa diaktifkan lagi dengan cara mendaftar ulang

  160. Laura says

    Kak.. shopeepaylater sudah aktif tinggal pembayaran muncul verivikasi pin sy klik pin ttp aja gak bs selesai pembayaran gmn yaa atau sy salah cr aktifasinya

    1. vandrask says

      apakah kakak benar memasukan pin nya , jika lupa silahkan klik lupa pin dan buat pin baru

  161. Mitta says

    Ka saya gabida mengaktifkan shopee paylater nya, gagal terus foto tidak memenuhi kriteria, padahal udh 6x coba di pengajuan ulang, di upload ulang tp msh gabisa itu knp ya

    1. vandrask says

      Pastikan yg foto yg memiliki ktp ya kak. Gunakan kamera yg jelas kak. Kemudian tepatin sama frame pada kamera .minta bantuan seseorang untuk memfoto. Dan saaf foto diri saat memegang ktp foto ktpnya juga harus jelas

  162. NUGRAHA says

    Kenapa saya tidak bisa melakukan pembayaran dengan shopee paylater ? , saldo nya masih mencukupi…

    1. vandrask says

      Apa kakak ada tagihan yg belum di selesaikan sebelum tgl 25 feb ?

  163. Yenni says

    Limit saya sudah sampai 2.800.000.. tapi kenapa cicilannya hanya sampai 3 kali saja yaa.. gimana si caranya supaya cicilan bisa sampai 6 kali ???

    1. vandrask says

      Tidak semua produk bisa 6x kak. Tergantung harga produk yg ingin dibeli

  164. Eisia says

    Kak kalau pembelanjaan untuk digital ga bisa berrti hp juga ga bisa donk kak?

    Terus itu penambahan limit nya perlu waktu berapa hri untuk dikonfirmasi?

    1. vandrask says

      Untuk produk digital maksudnya seperti : Pulsa, Voucher, bukan barang bentuk fisik kak. klo handphone itu fisik bisa.
      Penambahan limit biasanya 2 hari.

  165. Noem says

    Ka, klau misalkan aku mau pakai tgl 28 februari, itu bayar tagihan jatuh temponya tgl 5 maret atau nanti pas tgl 5 april??

    1. vandrask says

      Tagihannya 25 maret .jatuh temponya 5 april kak

      1. WiwieT says

        Ka, mau tanya klo belanja pertama kali tgl 13 maret, bayar tagihannya tetap tgl 24 maret kah

        1. vandrask says

          bayar tagihannya tgl 25 maret. dan waktu tenggat terakhir 5 april

  166. Onder says

    Kak rencana mau pakai sistem cicilan 2x lewat SPLater kira2 perlu pakai dp gak ya atau bisa dp 0%
    Soal nya blum pernah pakai sistem cicilan yg sering aku pakai yang bayar bulan depan…

    1. vandrask says

      gak ada dp kak, langsung cicilan tiap bulannya sama. cuman klo pake cicilan tagihan kena tambahan 2.5% aja

  167. Herwin says

    Kak kalo beli banyak barang tapi beda toko pakek shopee paylater sistem cicilan, harus dibayar satu² pertokonya atau langsung jadi satu kak dan tgl pertama kali beli sama semua nih?

    1. vandrask says

      total cicilannya jadi 1 kak

  168. Eliz hartini says

    Ka kalo saya pesen tgl 28 febuari nanti sya bayarnya tgl 5 maret apa tgl 5 april?

    1. vandrask says

      Tagihannya 25 maret .jatuh temponya 5 april kak

  169. Lisa ika says

    Jadi shopee pay later itu misalnya limit kita 750rb, tapi yg dibelanjain cuma 500rb, berarti yg harus kita bayar dibulan depan cuma 500rb ya?
    Terus kalo ga mau pake shopee pay later lagi, ga usah belanja via shopee pay later gtu ya?

    1. vandrask says

      Iya betul semua kak

  170. evelyn says

    Saya mau coba belanja dan bayar nya pakai shopeepaylater tapi sedang tidak dapat di gunakan. kira2 kenapa ya??? Apa benar lagi trouble??

    1. vandrask says

      Jika paylaternya sudah diterima , dicoba 1 hari kemudian kak. kadang setelah diterima gk bisa dipakai

  171. Hendra says

    Apakah dana sohpee pay layer ini bisa diuangkan?

    1. vandrask says

      tidak , hanya bisa untuk belanja

  172. rf10 says

    Cuma mau berbagi saja. Jika menggunakan shopee paylater tgl diatas tgl 25, misalkan tgl 26 februari 2020 tagihan akan muncul tgl 25 maret dan pembayaran paking lambat sebelum tgl 5 april. Terimakasih.

    1. vandrask says

      Betul

  173. Wihal says

    Kak saya mau tanya pas saya mau check out pakai shopee payleter tapi ada notif “demi kemananmu rekening bank tidak dapat ditambahkan sementara waktu silahkan coba lagi besok.” Itu kenapa ya kak ?
    Soalnya sudah beberapa kali di coba tetap gth
    Mohon bantuan nya

    1. vandrask says

      Di menu setting pembayaran data rekening bank di hapus dahulu.

  174. fifi wulandari says

    kak kalo bayar tagihan sekarang, kapan saldo shapee pay latternya balik lagi?

    1. vandrask says

      tetap saat reset bulan depan kak.

  175. Ali says

    Kak cara non aktif gimana. Juga kalo saldonya gak dipake gak bakal kena tagihan kan ka

    1. vandrask says

      Gk kena tagihan kak selama gk dipakai. Nanti akan nonaktif sendiri 2 bulan jika tidak dipakai kak. Klo ingin menonaktifkan sekarang langsung hubungi cs shopee kak

  176. ahmad says

    kak, saya pesan barang tgl 1 maret yaa. terus bayarnya tgl 5 maret apa bulan depan ka?

    1. vandrask says

      tagihannya tgl 25 maret kak dan waktu tenggatnya 5 april

      1. Indri Ayu Anggita says

        Kalo limitnya di pakai 700. Terus dibayar lunas. Dan berikutnya tidak akan dipakai lagi, bakal ada tagihan ga kak?

  177. Lilim annisa says

    Ini gk bisa di cairkn ya uangnya lewat atm

    1. vandrask says

      gak bisa, hanya untuk transaksi jual beli di shopee

  178. Alfia says

    Kak, misal tagihan saya 300 ribu, tapi saya masih punya saldo 200 ribu, saat saya mau membayar tagihan, apakah sisa saldo saya yg 200 ribu akan hilang kak setelah saya membayar tagihan?

    1. vandrask says

      maksudnya saldo apa ya , saldo limit paylater apa saldo shopee pay. klo membayar pakai saldo shopee pay pastinya nnti berkurang , klo saldo limit enggak.

  179. Nissaadrmys says

    Ka kenapa shopeepaylater gabisa digunain ya padahal udah bayar

    1. vandrask says

      shopee paylater lagi ada kendala kak

  180. Indri Ayu Anggita says

    Kalo limitnya di pakai 700. Terus dibayar lunas. Dan berikutnya tidak akan dipakai lagi, bakal ada tagihan ga kak?

    1. vandrask says

      Enggak kak .aman 100%

  181. Birienbernat says

    Kak saya semenjak tgl 20 bulan 02 smnjak bertambah limit kok malah gak bisa d gunakan sampai sekarang tgl 2 . Sudah melakukan apa yg d sarankan oleh pihak shoppe untuk melakukan secars berkala . Tp ttep gak bisa
    Sayang banget pdhal baru di naikin limitnya 3.500 sama pihak shoppe tp gak bsa d gunakan sampe skrang

    1. vandrask says

      Shopee paylater lg trouble kak banyak yg mengalami

  182. Sinta says

    Kalau kita udh dapet limit sampai 1,2 kmdian mau naikkan lagi otomatis ya kak? Bisa ďishare tipsnya kalau tau kak, berapa kali bayar angsuran trus otomatis dapet, atau gimana

    1. vandrask says

      Bisa hubungi cs shopee untuk menaikan limit kak

  183. Riska says

    Kak kalo menggunakan Shopee pay later apa bisa menggunakan gratis ongkir

    1. vandrask says

      bisa kak

      1. April says

        kak kalau shopee pay leternya belum di gunakan terus aku shopee nya di hapus apakah di tagih kak shopee pay leter sudah aktif tapi belum di gunakan sama sekalih

        1. vandrask says

          enggak kak selama tidak digunakan

    2. Indi says

      Kak kalau misalnya limit kita udah habis apakah harus melunasi cicilan dlu bru limitnya bisa di pake lg?atau bisa mengajukan lg sblum cicilan lunas?

      1. vandrask says

        asalkan sudah membayar cicilan pada bulan itu maka limit kembali

  184. Praasetyo says

    Kak, aku dah penuhi semua persyaratan untuk aktifkan shopee playlater
    Tpi kok g muncul” ya, shopee playlaternya, ada saran g kak?

    1. vandrask says

      Jika sudah memenuhi syarat antara lain
      3 bulan penggunaan
      aktifkan shopeepay
      sudah pernah berbelanja
      umur 21 tahun

      tinggal menunggu untuk muncul sendiri nnti kak

      1. Praasetyo says

        Ok. Makasi kak

      2. Yuni says

        Kak . caranya menonaktifkan shope pay later gmna .

        1. vandrask says

          Hubungi cs shopee langsung di fanspage facebook nya atau biarkan saja tanpa dipakai maka shopee paylater akan nonaktif sendiri dalam 2 bulan

  185. Ekacitra says

    Kak, seandainya saya check out menggunakan metode shopee pay later. Lalu saya berniat membayar lunas tagihan saya setelah 2 hari mendatang. Apakah bisa kak?

    1. vandrask says

      bisa kak , nnti masuk ke menu akun – paylater – bayar tagihan sekarang tanpa harus nungggu 25 maret

  186. April says

    kak kalau shopee pay leternya belum di gunakan terus aku shopee nya di hapus apakah di tagih kak shopee pay leter sudah aktif tapi belum di gunakan sama sekali

    1. vandrask says

      enggak kak selama tidak digunakan

  187. Aridhina says

    Shoppepay laterku kok tiba² hilang ya kak. Padahal aku masih punya tunggakan 53rb. Hilangnya setelah aku update. Gimana ya cara ngebalikin lagi

    1. vandrask says

      coba install ualng lagi atau gunakan handhpone lain kak, kalau masih tidak bisa langsung hubungi cs shopee di facebook agar dibantu pelunasan paylaternya

  188. Onder says

    Kak misal ambil cicilan 3x di tnggal 5 maret terus untuk angsuran pertama itu tagihannya langsung dibayar Saat itu jg atau gmana?

    1. vandrask says

      25 maret kak

  189. Dedew says

    seandainya jika bayar melebihi tngl 5 (misalkan tngal 10) apakah bisa

    1. vandrask says

      bisa tapi kena denda 5%

  190. Nurita widarsih says

    Kak kalo misal pinjaman paylater tidak digunakn apa tetap akan dapat tahihan?

    1. vandrask says

      Enggak kak aman selama tidak dipakai

  191. Bella says

    Aku kan dapet limit 750.000 aku belanjain 600 dan tersedia cicilan 2x 3x dan selanjutnya kira kira Setelah muncul tagihan tgl 25 itu akan di acc ga cicilannya atau harus menunggu dana cicil seperti apl lain dan mengajukan dana cicil agar bisa bayar mencicil atau otomatis langsung dicicil?

    1. vandrask says

      Otomatis kak .gak ada acc seperti aplikasi lain .karna udah sah diterima paylater

  192. Sabilaibalesha says

    Kl misal pay later msh sisa 150.trus kita dah byar tagihan yg bln kmrn apkh sisa 150 itu akan hangus atau dutambahkan ke bln selanjutnya

    1. vandrask says

      Limit akan reset kak klo udah bayar sesuai sebelumnya .klo dipakai belanja biasanya limit akan bertambah.

  193. Facha says

    Shopee paylater tidak dapat digunakan kenapa ya ? Padahal tidak memakai voucher dan yg dibeli bukan produk digital. Tetap tidak bisa digunakan, padahal beberapa jam yg lalu saya aktiflvasi dan bisa digunakan

    1. vandrask says

      kemungkinan pas ada gangguan kak, kalau tidak coba clear cache shopee dari melalui aplikasi

  194. atoi says

    di akun saya kok tidak ada shoppe paylaternya kak

    1. vandrask says

      apakah akun kakak sudah memenuhi syarat yang telah saya tulis di artikel kak?

  195. flio says

    Kak mau tanya nih kenapa yah pas mau checkout terus saya pilih metode pembayaran dengan shopee paylater tapi selalu ada bacaan “Akun ShopeePaylater kamu tidak dapat digunakan” barang yang di belipun bukan berupa vocer/produk digital dan saya tidak mengunakam vocer apapun

    1. vandrask says

      paylater memang lagi ada gangguan kak

  196. Hanee says

    Kak kalau belanja online pake shoppe pay latter dan ambil yg 2x cicilan itu bayar nya gimana ya. Misal aku checkout bulan maret dgn metode pembayaran pay later 2x cicilan dengan jumlah 350 , nah itu berarti bayar nya seblum tgl 5 april dan seblum tgl 5 mei, atau di bulan maret juga dan bulan april?? Kan 2x cicilan tuh

    1. vandrask says

      cicilan pertama 25 maret sampai 5 april, cicilan kedua 25 april sampai 5 mei

  197. Dina says

    Kak saya aktifasi bisa, tp setelah nyampe step foto ktp tdk bisa akses kamera. kenapa ya? saya cari2 di pengaturan gk nemu2

    1. vandrask says

      buka setting – aplikasi – shopee – izin – kamera centang

    2. Mareta says

      Kak kenapa di langkah terakhir saat buat shopee paylater ada verifikasi wajah y? Gimana caranya? soalnya g bisa2.
      Terimakasih

      1. vandrask says

        coba foto saat siang hari, pastikan kamera jelas kak. kalau malam agak susa memang.

  198. Ika kartika says

    Ka kalo pake shopee paylatter itu ada waktu tertentu?
    Saldo limit saya masih ada, pas siang masih bisa check out tpi pas malem gbisa check out pake shopee paylatter lagi

    1. vandrask says

      shopee sendiri lagi masih ada trouble kak dari kemarin

  199. minnie says

    saya mau bayar cicilan shopeepaylater saya tapi akun shopee saya terhapus , bagaimana bisa ya ?
    tolong bantuannya

    1. vandrask says

      akun shopee tidak bisa di hapus kak jika memiliki tagihan atau pesanan yang belum selesai. mungkin maksdny aplikasinya yg terhapus, silahkan install kembali

  200. minnie says

    beneran kakk.. akun shopee saya sudah terhapus padahal masih ada tagihan cicilan untuk bulan depan,
    namun saya berniat melunasi sisa cicilan hanya saja saya bingung bagaimana membayarnya sedang saya sudah tidak bisa login lagi karena akun saya sudah terhapus.. bisa minta bantuannya kak? saya sudah email shopee tp belum ada tanggapan.. saya tidak mau mnyimpan hutang bagaimanapun juga akan tetap saya bayar ..

  201. iis says

    Hi kk mau tanya .. btw kalo menggunakan shopeepaylater it tagihannya misal Rp. 700.000 nah pas tggal 5 nanti apakah tagihannya langsng 700.000? Apa berbntuk cicilan ? Tlong pencerahannya mksh

    1. vandrask says

      tetap 700rb kak, kecuali jika kakak telat bayar misal tgl 6 , jadi bakal kena denda 5% dari total tagihan

  202. Venom says

    Kak kalau misalnya paket dari luar negri belum sampai lewatin tanggal 5 bagaimana…? Tetap harus melunasinya dulu kah?

    Lalu jika barang yang dikirim tidak sesuai bisa mengajukan pengembalian dana?

    1. vandrask says

      iya kak, terhitung hari pembelian

  203. Salsa says

    Apakah pembayarannya bisa lewat indomaret/alfamart kak?

    1. vandrask says

      belum bisa kak

  204. Reni novita says

    Kak kenapa shopee playlater saya tidk bisa dgunakan ,pas saya mau belanja ,mau byr tdk bisa dgunakan akun playlaternya padhl limitnya udah ada 750 .000 ,gimana supaya bisa dpakai ya kk

    1. vandrask says

      coba tunggu sehari kak

  205. Bagas says

    ka kalo pake shopeepay later harus punya rekening atau kartu kredit gak? Klo mau bayar cicilan bisa pake metode Indomaret gak?

    1. vandrask says

      transfer bank kak

  206. Mareta says

    Kak kenapa di langkah terakhir saat buat shopee paylater ada verifikasi wajah y? Gimana caranya? soalnya g bisa2.
    Terimakasih

    1. vandrask says

      coba foto saat siang hari, pastikan kamera jelas kak. kalau malam agak susa memang.

  207. Putriawalia says

    Kak mau nnya klo saya sudah aktifkan shopee later yg 750.000 itu tapi saya tidak pakai, akan kena tagihan atau tidak ya?

    1. vandrask says

      tidak kak, aman . jika 2 bulan tidak dipakai akan nonaktif sendiri, dan bisa diaktifkan lagi sewaktu2.

  208. praditya says

    mau tanya dong kalo saya belanja di tanggal 16 maret 2020 berarti akan muncul tagihan sy di tanggal 25 maret 2020 dan pembayaran nya paling lambat tg l 5 april 2020
    benarkah seperti itu??

    1. vandrask says

      Benar sekali kak.

  209. Desi liana says

    Akun shopee saya udah aktif lebih dari 2th tapi kenapa shopee letter sampe sekarang juga belum ada. Tolong dikasih saran. Terimakasih

    1. vandrask says

      pastikan sudah aktifkan shopeepay,
      transaksi rutin.
      umur 21 keatas.

  210. gegeelisa says

    apabila limit 750 ribu baru terpakai 150 ribu apakah sisa limitnya tidak bisa dipakai untuk membeli barang lain dari toko lain?

    1. vandrask says

      sisa limit masih bisa dipakai kak

  211. Natik says

    Kak, aku udah aktif shopee pay laternya, tapi ga bisa dipake pas chek out. Itu kenapa yak?

    1. vandrask says

      coba ditunggu sehari.

  212. Amalia says

    Kak , misal kan aku beli barang, bayar lama shopeepaylater . terus aku pakai yg cicilan 3x. Nah cicilan 3x disitu dalam 1 bulan atau bgmn?

    1. vandrask says

      ditagih setiap bulan kak selama 3x

  213. Reza says

    Ko shopee paylater saya gak bisa di gunakan yah awal nya bisa . Trus saya pesan barang . Trus saya cencel gara gara salah pilih expedisi saya . Nah saldo kembali tapi gak bisa di gunakan

    1. vandrask says

      iya kak, shopee paylater masih ada gangguan. solusinya coba ganti di hp lain dlu

  214. Septi says

    Kak mau tanya akun shopepaylatter udah aktif trus udah ajukan tambahan tulisannya sedang ddiproses, tapi nunggu sehari belum di acc juga malah pas mau beli barang cek out metode pembayaran shopepaylatter tulisannya akun tidak bisa digunakan itu kenapa ya kak

    1. vandrask says

      shopee paylater lgi ada gangguan kak

  215. athala says

    kak berarti kalau aku belanja skrng, tagihan masuk tgl 25 maret dan waktu pembayarannya sblm tgl 5 april gitu ya kak?

    1. vandrask says

      benar sekali kak

  216. Vanes says

    Kalau saya mau cancel order tapi sudah pilih bayar pakai shopeepay later, apa saldo pinjamannya akan langsung kembali?

    1. vandrask says

      klo sudah order tapi cancel, saldo limit gak kembali kak. harus nunggu awal bulan

  217. Dyni says

    Nanya donk.. verifikasi no hp nya emng di sms no kode nya dari no hp biasa ya???

    1. vandrask says

      iya kak

  218. ichi says

    knpa ya tiba2 shopee paylater ga bsa dipake. udah msukin pin tpi ga ada proses atau berhasil malah gagal trus. pdhal sblumnya udh prnah transaksi dan tagihan udh dibyar sesuai jtuh tmpo. udh komplain ke shoppe nya ga ada solusoi ga ada perubahan ttep ga bsa dipke. mgkin bsa bantu gmna ya caranya? thanks

    1. vandrask says

      coba kak order lewat hp lain, kendala kakak sama teman2 lainnya. lagi ada masalah dengan shopee paylater

  219. Fadhillah says

    Ko punya saya gak ada fitur pay later yah? Padahal saya udah upgrade shopee pay, akun shopee saya udah aktif sekitar 2 tahunan dan saya pun sering belanja lewat shopee. Mohon pencerahannya bro

    1. vandrask says

      apakah umur sudah 21 kak?

  220. futi says

    kak kalau mau ubah tempo pembayaran gmn caranya ya?bisa ga ya kita ubah?..pesanan blm sampe baru aja order…

    1. vandrask says

      tempo pembayaran tetap tanggal 5 bulan depan kak. klo mau lama harusnya order tgl 25 saja

  221. Kiki says

    Halo gaes..aku iseng daftar shopeepay later,lalu mau aku nonaktifkan gk bisa kata CS .asal gk dipake gk bakal kena tagihan.tapi takute nanti disalhgunakan sama pihak tertentu,aku gk belanja tapi ada tagihan.

    1. vandrask says

      gak belanja gak akan kena tagihan kak. shopee paylater admin sudah nonaktif karena tidak dipakai selama 2 bulan lalu.

  222. Meyliska devi says

    Kak, kalo saya belanja pake pay later tanggal 22 maret, pembayarannya pada tanggal 5 bulan april atau bulan mei?

    1. vandrask says

      jika belanja 22 maret tagihan keluar 25 maret kak, dan waktu jatuh tempo 5 april. kalau mau lama order tanggal 25 maret aja kak.

  223. Septi says

    Kak mau tanya klau udh slsai proses pemesanan dan pembayaran pkai shopee paylater dan barang status dikemas bisa tidak ya ubah metodenya? Karena sya pakai 0% mau ubah jdi cicilan 2x, caranya gimana ya?

    1. vandrask says

      tidak bisa kak, harus cancel hubungi sellernya dlu

  224. Rosana says

    Kak kok punyaku ngga ada shopee paylatterny ya?
    Adanya cuma shopee pay??

    1. vandrask says

      harus aktifakn shopeepay dulu kak dan penuhi persyaratan yang sudah saya rangkum

  225. Hairiah says

    Saya mau tanya,,saya SDH aktifkan shoppepaylatter,cara guna nya apakah harus dihabiskan semua dulu baru bayar bulanan nya,trus jangka pembayaran nya sampay berapa bulan?

    1. vandrask says

      gak perlu dihabiskan, jika dapat pinjaman 750 kamu bisa menggunakan pinjaman 100rb saja dan bayar 100rb juga saat penagihan. Jika belanja 25 februari sampai 24 maret tagihan akan keluar 25 maret. dan waktu tenggat pembayaran 5 april.

  226. Osel says

    Kak, aku mau aktivasi shopee paylater tapi sekarang langkah ketiga itu pake verifikasi wajah dan itu susah. Pas udah diarahin mukanya ke bingkai kayak gak terjadi apa-apa gitu. Padahal koneksi sangat lancar dan foto terang. Gimana ya kak

    1. vandrask says

      Apakah sudah di pas kan sesuai frame yang disediakan pada foto , coba minta bantuan orang untuk foto menggunakan kamera belakang kak biar makin jelas.

      1. Fitria rahayu says

        Soalny saya cek,pengirimanny blm sampai,dan saya mengajukan,pengembalian,bisa gak y kk

        1. vandrask says

          gak bisa kak. harus komunikasi dahulu dengan seller.

  227. Fitria rahayi says

    Hi kk,akun saya kemarin ke hack,dan yg hack belanja pkai shopee paylater saya sebesar 730,000,dan saya dapat masuk akun saya lagi,terus saya batalkan pesanannya,dan saya udah lapor ke cs shopee paylater,dan lagi di proses,terus akun saya di block,itu kira-kira bisa kembali lagi gak ya kk,uang shopee playter saya?

    1. vandrask says

      gak bisa kak, klo diblock tidak bisa dipulihkan. harus membuat akun baru.

      1. Adit says

        Udah aktifasi shopeepaylater tapi akun g bisa digunakan solusinya gimana ya

        1. vandrask says

          ditunggu awal bulan kak

  228. Chyita Wulan utami says

    Kak mau tanya saya baru daftar shope pay later ,cuman mau coba coba daftar ,nah dapet pinjaman 750k,itu gimana kak misal gak di pake apa kita harus bayar terus ,takutnya saya gak ngegunain dana itu tapi di tagi ,jadi takut kak

    1. vandrask says

      selagi gak dipakai gak akan kena tagihan

  229. Siti Nur Rahmah says

    Kak, mau tanya. Kan saya transaksi tanggal 13 maret jadi saya harus bayar tanggal 25 maret atau 25 april ya? Makasih.

    1. vandrask says

      25 maret dan batas pembayaran 5 april

  230. Refy says

    Kak, mau tanya, biaya transaksi di shopeepaylater itu maksudnya gimana ya kak? Apakah biaya transaksi sudah masuk ke jumlah pembayaran cicilan setiap bulannya? Atau dibayar terpisah? Maaf kak beneran gak ngerti

    1. vandrask says

      bayarnya sesuai tagihan tiap bulan kak

  231. Fitriani says

    Ka Mohon maaf sebelum nya saya mau tanya , saya habis ganti nomer akun shopee karna akun shopee saya yang lama nomer nya terblokir maka dari itu saya ganti nomer baru , dan saya bingung pas ganti nomer akun shope baru , shopee playlater saya tidak ada , saya bingung saya masih punya cicilan di akun shopee playlater saya , saya bingung untuk membayar cicilan itu sedangkan saya bayar jatuh tempo tanggal 5 maret.
    Terimakasih , ditunggu respon dan bantuan nya .

    1. vandrask says

      langsung hubungi cs shopee via fanspage shopee kak biar dibantu pengecekan

  232. maesyaroh says

    saya udh aktifin shoppe ya udh sampai msk ktp n no hp darurat yg di hubungin terus nungu di terima ama shoppe kira2 lm ga

    1. vandrask says

      kurang lebih 1 hari kak

  233. Yossy octadevia says

    Kak saya belanja pake shopeepaylater trus pesanan tidak dikirim” otomatis dibatalkan pihak shope kan.. Tagihan nya apa masih dibayar juga??

    1. vandrask says

      tagihannya akan hilang kak nanti

  234. Delicia says

    Kak saya mau tanya saya mesen barang pertama kali dengan shopeepay later tgl 18 dan sekarang tgl 25 tapi kok tagihan saya belum muncul ya kak itu gimana ya kak solusinya?

    1. vandrask says

      apakah transaksi sudah selesai kak

      1. Delicia says

        Barangnya belom sampai kak karena saya pesen dari luar negeri

  235. Resa says

    Ka aku mau tanya. Aku udh berhsil aktifin shoppe paylaternya tapi pas aku mau belabja Skincare dan make up di shoppe mall sebesar 610 ribu trus aku pake metode pembayarn shoppe paylaternya ada tulisan shoppe pay later sedang todak bisa digunakan. Itu kenapa ya ka? Mohon bantuannya

    1. vandrask says

      masih ada gangguan kak di aplikasi shopee

  236. fanny says

    kak kalau saya pesan hari ni 25 maret, itu tagihannya 25 april?

    1. vandrask says

      klo kakak belanja tgl 25 maret maka tagihan muncul 25 april

  237. Monika says

    Gw daftar aplikasi ditolak mulu ya bang

    1. vandrask says

      coba pakai handphone dengan kamera yang baik kak, pastikan nomor ktp jelas saat difoto

  238. EzAulia says

    Kalau udh daftr shopee paylater, tapi daftar lagi Ke akun lain apa bisa y ?

    1. vandrask says

      1 ktp 1 akun kak

  239. Titi irdiansyah says

    Kalo shopeepay later gga bs d pake buat transaksi itu knp yaa ka ? Aq br aktifin shopeepay later , pas mw coba pake tp gga bs

    1. vandrask says

      jika baru aktifkan biasanya ada kendala 1 sampai 2 hari tidak bisa pakai kak

  240. Bagus zihan says

    Kak mau tanya kan aku pesen barang tuh tgl 23 pake Shopee paylater terus baru ada 1 barang yg dateng sebelum tgl 25 sisanya barangnya masih belum dateng di tgl 25 nah di tagihan aku udh ada berapa jumlah yg harus dibayarin, nah aku bayarnya sesuai yg ada di tagihan aja kan apa harus sessesuai biaya Yg aku pake pas belanja?

    1. vandrask says

      sesuai yg ada di tagihan kak

  241. Ria says

    Kak mau nanya dong, itu kan ada persyaratan sering belanja, kalo belanja nya baru 3 kalian bisa nggak ngaktifin shopee paylaternya?

    1. vandrask says

      tergantung shopeenya kak, tidak pasti

    2. pasyah says

      kenapa limit kredit shoppe pay later saya turun? dan kapan waktu agar bisa pengajuan limit

      1. vandrask says

        lagi ada gangguan kak shopee paylaternya. ditunggu saja normal kembalinya

  242. Rama says

    Assalamualaikum kak,kok saya gaada shopee paylaternya ya padahal udah versi terbaru,dan pemakaian shopee udah lebih dari 3 bulan mohon bantuannya…terimakasih

    1. vandrask says

      ditunggu saja kak.

  243. Fitri says

    Ka kalau punya tagihan shoope payletter Trus ngga dibayar pas tanggal jatuh tempo dibayarnya sesudah jatoh tempo terus dicicil. Itu mengurangi total tagihan gak ka?

    1. vandrask says

      klo lebih jatuh tempo akan kena denda 5%

  244. Tiar says

    Apakah ada tagihan jika shopeepaylater tidak digunakan

    1. vandrask says

      tidak ada tagihan sama sekali kak

  245. Andien says

    Assalamualaikum.kak tau cara menonaktifkan shopee pay latter?tapi saldonya belum pernah dipakai masih utuh 750rb?

    1. vandrask says

      hubungi cs shopee atau biarkan 2 bulan akan nonaktif sendiri

  246. Kemal says

    Kak Kalo mau aktifin shopeepaylater apakah shopeepay nya harus diverifikasi terlebih dahulu?

    1. vandrask says

      benar , dan udah aktifkan shopee pay

  247. Yan says

    Dishopee saya gak ada shopee paylater? Knpa yaa

    1. vandrask says

      akunnya belum memenuhi syarat kak

      1. Cahya says

        Kak kenapa limit pay later saya berkurang padahal kemaren ga dipake belanja awalnya sisa 300rb lebih tapi barusan pas di cek limit nya jadi tinggal 60rb sekian

        1. vandrask says

          lagi ada gangguan kak shopee paylaternya

  248. Rizky says

    Kenapa limit menurun? Padahal saya bayar tepat waktu padahal bulan ini juga sya bayar tepat waktu

    1. vandrask says

      lagi ada gangguan kak shopee paylaternya. ditunggu saja normal kembalinya

  249. Sapna says

    Ka kenapa limit shopeePayLater saya tibatiba dikurangi jadi 160 rb ya?

    1. vandrask says

      lagi ada gangguan kak shopee paylaternya. ditunggu saja normal kembalinya

  250. Sapna says

    Kira kira kenapa ya kok limit shopeePayLater dikurangi?

    1. vandrask says

      lagi ada gangguan kak shopee paylaternya. ditunggu saja normal kembalinya

  251. Miftahudin says

    Mau tanya kak tanggal 27 saya transaksi pake SPL sisa limit 150k tapi tiba2 malem nya saya buka shopee limit saya 0 dan ada notif mulai tgl27 limit dikurangi jadi 250 k gimana ini maksud nya padahal saya selalu pake dan bayar tepat waktu

    1. vandrask says

      lagi ada gangguan kak shopee paylaternya

  252. Yuliana says

    paylater kalo bayar pas tanggal 5 dikenakan denda ga?

    1. vandrask says

      tidak kak, klo lebih baru kena denda 5%

  253. rey says

    kenapa ko limit saya minus ya semalam habis bayar trus saya ambil barang lagi pagi pagi ngecek langsung minus

    1. vandrask says

      lagi ada gangguan kak shopee paylaternya

  254. Deaananda says

    Kak, saya kan udah bayar tagihan shopeePay. Tapi kenapa dia ga kebaca ya kalo udah dibayar ? Trus uang di shopeePay saya hilang kk tiba tiba jadi 0

    1. vandrask says

      lagi ada gangguan kak shopee paylaternya

  255. Diyah says

    Kk mau nanya.
    Kamren saldo paylater saya masih ada 590rb lg.
    Tp td pas saya mau checkout kok katanya “sisa limit anda dikurangi” itu knapa ya kk?

    1. vandrask says

      lagi ada gangguan kak shopee paylaternya

  256. Diyah says

    Kk mau nanya.
    Kamren saldo paylater saya masih ada 590rb lg.
    Tp td pas saya mau checkout kok katanya “sisa limit anda dikurangi” jadinya Rp0 itu knapa ya kk?

    1. vandrask says

      lagi ada gangguan kak shopee paylaternya

  257. whehe says

    kak limit shopee paylater saya tiba tiba 0 padahal awalnya ada 750.000, saya baru sekali transaksi dan baru mau bayar. itu gimana ya kak kok bisa jadi 0 limit saya.

    1. vandrask says

      mungkin lg ada gangguan kak shopee paylaternya

  258. Alfiy says

    Kak td nya diakun saya ada tulisan shopepaylater tp blm saya aktifkan trs hari berikutnya mau aktivin shopepaylater diakun saya gada itu gmna ya ka? Pdhl saya udah member gold

    1. vandrask says

      lagi ada gangguan kak sama shopee paylaternya ditunggu saja dlu

  259. Rizky says

    Saya kan bayar tepat waktu ,sisa limit masih 222 rb eh tiba2 nol …masa saldo limit 0 dan keluar cuma 600 rb tdk bsa digunakan kenapa kah??

  260. Chyrnl says

    Kenapa sisa limit tidak bertambah padahal sudah bayar cicilan

    1. vandrask says

      iya kak, semua juga mengalami, shopee paylater lagi gangguan.

  261. Chyrnl says

    Sudah melunasi tagihan tapi sisa limit tidak bertambah itu gimnaaa ya kak?

    1. vandrask says

      iya kak, semua juga mengalami, shopee paylater lagi gangguan.

  262. Iin says

    Ka misal saya jualan terus cust saya bayarnya pake shopee paylater. Nah itu saldo masuk ke sayanya full apa cicilan?

    1. vandrask says

      full kak, yang minjam itu ke shopeenya bukan ke sellernya

  263. iftitah says

    kak mau tanya dong kalok saya transaksi shopypaylatternya tanggal 28 maret apa tagihannya ikut tanggal 5 april??? terimaksihhh

    1. vandrask says

      tagihannya 25 april dan jatuh tempo 5 mei kak

  264. Nila says

    Saldo shopeepayleter hilang.
    Kenapa?

    1. vandrask says

      iya kak, semua juga mengalami, shopee paylater lagi gangguan.

  265. benjo says

    kak ko tiba2 shoppe paylater saya ko ga ada ya kemaren 2 ada mau saya aktifkan sekarang

    1. vandrask says

      ditunggu tgl 1 kak so