Cara Aktivasi Shopee Paylater Terbaru 2020

Cara Aktivasi Shopee Paylater Terbaru 2020 – Berbelanja pastinya kegemaran setiap orang untuk mendapatkan barang yang diinginkan . Namun bagaimana jika saat kita menemukan barang yang kita inginkan tetapi tidak memiliki uang yang cukup untuk membelinya. Untuk itu Shopee sebagai martketplace terbesar di indonesia memberikan solusi untuk anda yang ingin berbelanja saat tidak memiliki uang yang cukup yaitu ShopeePaylater . Shopee Paylater adalah layanan fitur terbaru yang diberikan shopee untuk memberikan pinjaman ke pengguna hingga Rp.750.000 .

Shopee akan memberikan pinjaman instan hingga Rp 750.000 yang memberikan Anda kemudahan untuk bayar dalam 1 bulan tanpa bunga atau dengan fasilitas cicilan 2 dan 3 bulan tanpa memerlukan kartu kredit. Anda juga dapat mengajukan penambahan limit sebanyak 1x untuk ShopeePayLater Anda. ShopeePaylater juga tidak memiliki minimum transaksi selama memiliki limit pinjaman.

Keuntungan Shopee Paylater :

  • Beli sekarang bayar nanti hingga pada tanggal 5 bulan depan
  • Berbagai program cicilan tersedia dengan bunga rendah
  • Bisa mendapatkan limit sampai dengan Rp1.800.000 dalam 24 jam

Namun Shopee memberikan persyaratan untuk pengguna yang ingin mengaktifkan fitur Shopeepaylater ini. Berikut Syarat ketentuan berbelanja menggunakan Shopeepaylater :

  1. Anda dapat checkout sebanyak mungkin sesuai dengan limit pinjaman yang dimiliki.
  2. Anda adalah WNI berusia min. 17 tahun dan/ atau memiliki KTP untuk mengaktifkan ShopeePayLater.
  3. Anda tidak boleh mengubah metode pembayaran & membatalkan pesanan selama pengajuan penambahan limit sedang diproses.
  4. Anda tidak dapat menggunakan ShopeePayLater untuk membeli produk dari kategori ‘Voucher’.
  5. Anda tidak dapat menggunakan ShopeePayLater untuk membeli produk dari Produk Digital.

Perlu diingat , saat ini Shopee Paylater masih dalam tahap pengembangan. Tidak semua akun memiliki fitur ini namun anda bisa mendapatkannya dengan beberapa persyaratan agar dapat notifikasi fitur Shopee paylater ini. apa saja persyaratan agar mendapatkan notifikasi layanan fitur shopee paylater. berikut rangkumannya

  • Sudah mengaktifkan dan verifikasi Shopeepay
  • Akun sudah aktif lebih dari 3 bulan
  • Sering berbelanja di shopee
  • Menginstall aplikasi Shopee terbaru

Lalu bagaimana jika sudah mendapatkan notifikasi fitur Shopee Paylater untuk mengaktifkannya . Berikut panduannya :

Cara Aktivasi Shopee Paylater

Berikut cara mengaktifkan shopee paylater untuk mendapatkan pinjaman hingga Rp 750.000

  1. Klik menu Saya – Shopeepaylater

    Buka aplikasi Shopee kemudian klik menu Saya – pilih menu Shopeepaylater

  2. Klik tombol Aktifkan Sekarang

    Kemudian akan muncul halaman shopeepaylater, klik tombol Aktifkan Sekarang untuk melanjutkan .
    shopee paylater

  3. Verifikasi No Handphone

    Selanjutnya anda akan diminta untuk memasukan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor handphone anda.

  4. Unggah foto KTP serta foto diri beserta KTP Anda.

    Unggah foto foto diri beserta KTP kamu. Nomor KTP dan wajah harus terlihat jelas dalam foto.

  5. Tunggu verifikasi diterima

    Selesai! Anda telah berhasil mengaktifkan ShopeePayLater & mendapatkan pinjaman. Kini, Anda dapat menggunakan pinjaman tersebut untuk berbelanja dengan bunga mulai dari 0%.

Baca Juga:
Cara Belanja dengan pembayaran Shopee Paylater

Anda tak perlu takut data verifikasi anda disalahgunakan karena verifikasi ini diawasi langsung oleh OJK ( Otoritas Jasa Keuangan )

Terus bagaimana cara kerjanya ? Pada setiap tanggal 25 tagihan shopee paylater akan muncul jika memiliki transaksi menggunakan pembayaran shopeepaylater sebelumnya . Dan jatuh tempo tagihan maksimal pada tanggal 5 pada bulan depan .Keterlambatan pembayaran akan dikenakan denda 5% dari total tagihan. Anda juga dapat membayar tagihan ShopeePayLater sebelum tagihan muncul pada tanggal 25 setiap bulannya dengan catatan status pesanan sudah Selesai.

149 Comments
  1. dewi says

    kalau gk dibuat transaksi berarti gk ada tagihan dong kak??

    1. vandrask says

      Benar kak. Klo hanya aktif tapi gk dipakai gk akan ada tagihan

  2. RannyNB says

    Untuk membatalkan pinjaman bagaimana ka??

    1. vandrask says

      Kalau mengaktifkan saja tidak kena bunga apapun kak asal gk pakai .

      klo mau membatalkan atau nonaktifasi paylater bisa hubung cs shopee via facebook kak

  3. Nuri Devi says

    Katanya bisa di cicil 2- 3 x prmbayaran shopeepay laternya gimana caranya kak ?

    1. vandrask says

      Saat memilih metode pembayaran pilih paylater kemudian ada pilihan cicilan

  4. Tia says

    Kak kalo misal kan sdh di gunakan saldonya di shopepay laternya sebesar 600 rb. sisa 150 rb. kalo yg 150 rb itu sdh habis apakah bisa kita mengajukan pinjaman lagi kak? atau satu kali pinjam saja?

    1. vandrask says

      Nunggu bulan depan kak tgl 5

  5. Vista cipta saputri says

    Kalau misalkan pengajuan kan 1.800.000 nahbdi pake cuma 850.000 itu sisanya gimana dan tagihannya gimana? Sisa nya bisa di anguskan gak?

    1. vandrask says

      Sisanya gak kehitung tagihan . Yang ketagih cuma 850.000 . Jika terlambat dikenakan denda 5% dari tagihan

      1. Rina erlina says

        Saya sudah melunasi shopee paylaternya sesuai jatuh tempo utk yg pertama tetapi pas saya mau belanja lagi dgn pinjaman yg ke 2 menu aktifkan sekarang gak bisa di klik pembayaran blm bisa menggunakan shopee paylaternya boleh tau kenapa?

        1. vandrask says

          Mksdnya gimana kak kok ada menu aktifkan sekarang lagi .aktivasi paylater ulang kah

  6. Eva says

    Kalo saat mau mengaktifkan shopee pay later dan langkah kedua seperti diatas tdk muncul kak?
    Sdh terdaftar shopee 1 tahun lebih, sering transaksi juga..aplikasi jg sdh diperbarui..yg salah apa ya kak? Apakah tipe HP berpengaruh?

    1. vandrask says

      Apakah sudah mengaktifkan shopeepay ?

    2. nggi says

      jadi nambah kembali jadi 750rb ya.

      1. vandrask says

        Dasarnya cuman 750.000 bisa menambah jadi 1.800.000 jika mengajukan tambahan ke cs shopee

  7. Fardan says

    Klo cara bayar tagihan nya sama kan seperti bayar biasa nya?klo ga di bayar bayar apa yang terjadi kak?

    1. vandrask says

      Cara pembayaran tagihannya buka paylater pilih pembayaran tagihan menggunakan metode seperti biasa yg ada di shopee. Dan klo terlambat hingga tgl 5 bulan depan akan dikenakan bunga 5% dari total tagihan .

  8. Yeyen Rida Fadia says

    Apakah shopee paylater sedang gangguan?
    Soalnya dari kemarin tidak bisa checkout pake shopee paylater.. terus juga pas klik menu shopee paylater itu tampilan nya tidak muncul hanya white screen saja.. sudah menghubungi cs shopee sudah ikuti petunjuk nya tapi tetep gabisa kebuka tampilannya, niatnya mau bayar tagihan lebih awal.

    1. vandrask says

      Klo kendala teknis saya kurang tau ya kak. Coba di tunggu sampai besok kak .masih ada waktu tenggang lama

  9. Riska says

    Kaka mau tanya.. kok shopee pay laterq plihan cmn byar smpe tgl 5.. gk ad ciciln byar 2 kali at 3 kli..
    Cra aktfinx gmn yh kak

    1. vandrask says

      Tergantung harga produknya kak .harganya brapa ya

  10. tipuz says

    kenapa shoopepaylater sya tidak dpt di gunakan,,pdhl limit salldonya brtmbh jdi 1,800,000

    1. vandrask says

      Paylater tidak bisa untuk pembelian pulsa , voucher atau tagihan ya kak. Jika selain itu tidak bisa cba hub cs shopee via facebook

  11. Achmadkahpi says

    Maaff kak kalo beli sekarang tanggal 24 kalo yang harus di bayar pada tanggal brapa. Kalo tanggal 10bisa ga

    1. vandrask says

      Klo beli bulan ini .harus dibayar sebelum tanggal 5 januari . Klo lebih dari tgl 5 akan dikenakan pinalti 5%

  12. Naflah says

    Ka kalo status pesanan belum selesai gabisa bayar tagihan?

    1. vandrask says

      Benar kak. Harus di terima dulu dianggap pesanan selesai

  13. Desy says

    Kalo shopee paylater di gunakan tgl 26/27 itu tagihan nya harus di bayar kapan?

    1. vandrask says

      Bayarnya max tgl 5 bulan depan kak. Karena hitungannya per bulan

  14. Anonim says

    Seandainya telat membayar lebih dari tgl 5 (misal tgl 25 baru dibayar, selain kena pinalti akan ada apa lagi ya?

    1. vandrask says

      hanya bunga 5% saja kak

  15. Wawan says

    Kak saya pesan barang seharga 95rb dengan shoppe paylater 24 des 2019 tapi pada tanggal 25 desember 2019 seharusnya keluarkan tagihannya? Ini kok keterangan nya anda telah melunasi tagihan, padahal ane blum bayar, apakah karna barang nya blum sampai kak?

    1. vandrask says

      Coba ditunggu hingga sampai kak

  16. Sammy says

    Sy sdh ada tpi ketika sy mau beli barang dan sy udh ubah mengunakan shoppe payleter, dan sy clik bayar malah muncul.
    Belum bayar terus.
    Gak bisa di pke dong

    1. vandrask says

      Kakak mau beli apa . Shopee paylater tidak bisa untuk pembelian produk digital

  17. Lely says

    Kak misalny saya beli tgl 28 bulan ini apakah tgl 5 januari hrus byar cicilnn pertma atau terhitung bln februari

    1. vandrask says

      Hitungannya perbulan kak .kakak masih masuk bulan desember jd paling telat sebelum 5 januari harus bayar

  18. Yayang says

    GK ada pilihan cicilannya gmna KK

    1. vandrask says

      Ada kak cicilan menggunakan paylater dengan pembelian minimum

  19. Ben says

    Kak, kan bagian pengisian datanya itu ada yg harus di isi industri sama perusahaan yg kita miliki, tapi masalah kalo kita gak industri sama perusahaan harus diisi bagaimana?

    1. vandrask says

      Dimana ya kak .saat paylater hanya foto ktp sama foto diri saja . Apakah yg kk maksud shopee pay ?

    2. vandrask says

      Klo shopee pay bagian pekerjaan saat ini pilih Swasta saja kak.

  20. dian says

    kak kalau saya pesan tgl 26 desember tagihannya brrt keluar tanggal 25 januari dan paling lambat pembayaran tanggal 5 februarikah?

    1. vandrask says

      Jika belanja dari tanggal 25 desember – 24 januari . Maksimal tagihan harus dibayar paling terlambat 5 februari

  21. Depi Natalia says

    Ka ko aku gk bisa buka shopeepay aku mau bayar tapi gk bisa kebuka cuma gambar putih saja apakah sedang eror ya ?

    1. vandrask says

      Apakah jaringan Internet kakak stabil ?. Jika masih blank putih hingga 24jam saya sarankan hubungi cs Shopee lewat fanspage facebook atau DM shopee di ig kak.

      1. Depi Natalia says

        Buka yang lain bisa ka cuma shopeepaylater nya ajha yang gk bisa …

        1. vandrask says

          Silahkan hubungi cs kak.ada masalah sama akunnya berarti

    2. Ayue says

      Sama kak,,trus gmn pny kakak udh bisa blm?

  22. Ika arisanty97 says

    Ka saya limit sayakan 1.200.000 . Saya sudah pakai . Tinggal 900.000 nah saya sudah bayar .. karna saya belanja di tanggal 17 . Di tagih tanggal 25 .. limit saya sudah bertambah jadi 1.100.000 .. nanti’kan saya bayar lagi tanggal 5 . Januari jika limit saya sudah 1.200.000 lagi apa itu sudah lunas ? Apa gimana ka ?? Kemarin saya belanja dengan cicilan 2x bayar ??

    1. vandrask says

      Saya agak kurang paham pertanyaan kakak . Jika kakak sudah membayar cicilan sesuai tagihan maka tagihan selanjutnya dibulan depannya lgi

  23. Lauren says

    Gan, numpang tanya nih.. klo misalnya kita mesan barang di atas tgl 25 pake shopeepaylater trus itu nnti tagihannya gimna? Apa langsung harus dibayar tgl 5 bulan depannya gitu? Atau ngelewatin sekali lgi tgl 25. Thx..

    1. vandrask says

      Jika kakak pesan tgl 25 desember .maksimal terlambat tanggal 5 februari .jadi jika kakak belanja pada tanggal 25 desember hingga 24 januari maka tagihan wajib dibayar sebelum tgl 5 februari

  24. Ratna says

    kak saya sudah beli barang pake shopeepaylater, dan ternyata barang nya soldout, kalau di batalkan saldo shopeepaylater nya kembali gak kak???

    1. vandrask says

      Iya kak aman . Saldo limit shopee paylater kembali

  25. Mia says

    Kalo saya pake tanggal 28 Des . Terus nanti jatuh temponya kapan??

    1. vandrask says

      5 februari kak .jika kakak pesan tgl 25 des – 24 jan , tagihan keluar 25 jan .dan jatuh tempo 5 feb

  26. Bela Lestari says

    Kak, aku belanja pake shopeepaylater kan kemarin tgl 28 Desember 2019. Itu tagihan nya belum keluar, apa karena barang belum diterima jadi belum keluar ya? Dan jika barang diterima lebih dari tgl 5 Januari, maka tagihan nya kapan akan muncul? Takut nya saya kena pinalti nih

    1. vandrask says

      Jika kakak belanja tanggal 25 desember – 24 januari tagihannya mulai 25 januari hingga maksimum 5 februari

  27. Agus says

    Kak misal kita aktifkan trus tidak ada transaksi apakah ada tagihan dibulan depan ???

    1. vandrask says

      Gak akan ada tagihan apapun kak

  28. Denny says

    Apa disini ada yg mengalami shopeepaylaternya blank putih juga? Sudah komplain ke shopee berkali kali, belum clear juga nih, khawatir kena denda, angsuran pembayaran nya.

    1. vandrask says

      Ada kak . Apakah sudah coba install ulang atau ganti koneksi

  29. Bayu says

    Mau tanya bang, ini kan saya udah berhasil paylater dapet limit 750000 tapi kok pas mau checkout pake PL ga bisa dicentang ya, tulisannya masih “aktifkan sekarang” ya ?
    padahal kan udah aktif PLnya

    1. vandrask says

      Diterima kapan kak ? klo barusan coba di tunggu besok. Klo udah lama kmarin coba tanyakan ke cs shopee di ig atau fb

  30. sinta says

    hai ka kalo bulan sekarang sudah di bayar sebagian dan masih ada tagihan cuma belum ada tagihan di shoppelater apakah bulan depan tagian tersebut

    1. vandrask says

      Kakak beli tanggal berapa

  31. Yenhye says

    Mau tanya nh kak semisal sudah mengaktifkan shopee pay letter dan sudh dpt pinjaman 750
    Dan suadh digunakan sebagian ntuk…pbyrn..bljn di shoope lalu sisany bagaimana?? semisal tidak digunkan lg…

    1. vandrask says

      Yg tidak digunakan tidak masuk hitungan tagihan kak .gapapa

  32. Diana meysa says

    Ka aku udah aktifin shopeepay, sering belanja, akun udah lama banget tapi ko gaada shopeepay later nya ya?:(

    1. vandrask says

      Kakak sudah berumur berapa?

  33. andrianisoffa3@gmail.com says

    Klo aku shopee paylater nya eror tiba tiba ga bisa d buka dan ga bisa d gunakan setiap klik paylater hanya keluar putih saja

    1. vandrask says

      Sudah coba install ulang atau clear data kak .klo masih begitu silahkan hub cs shopee via dm instagram kak

  34. Hanum Samira says

    Kalau aku pake tgl 3 januari, tagihan aku bakal muncul 25 januari dan terakhir bayar 5 februari, atau tagihan aku muncul 5 januari?

    1. vandrask says

      Tagihan muncul 25 januari kak terakhir tgl 5 februari

  35. Nengrani says

    Kak kalo aku pesan tanggal 3 sekarang bayarnya tetep tanggap 5 februari kan kak?

    1. vandrask says

      Benar. Pesan tanggal 25 des – 24 januari tagihan 25 januari .jatuh tempo tagihan 5 feb

      1. Hendi says

        Maaff kk saya mau nanya kalo kga ada KTP cuman ada resi apakah bisa mengaktifkan ya ,soalnya KTP ilang dan bikin lgi sampai skrang kga idi2

        1. vandrask says

          Masalahnya foto menggunakan ktp kak. Klo gak pakek KITAS

  36. Ayue says

    Minta masukan dong bang,, shopeepaylater saya tiba” hilang putih gtu aj ga muncul jdnmau byr tagihan ga bs mau belanja ga bs,udh hapus cache,rebbot, uninstall ulang pokonya udh dicoba tetep ga bs?

    1. vandrask says

      Coba hubungi langsung cs shopee di fanspage fb atau DM ig shopee kak. Biasanya dibalas dalam 1 jam

  37. ROBY says

    Min aku udh aktifi ni shopee Paylater terus udh aku pakai, dan aku bayar cicilan satu kali untuk ke 6x cicilan, apakah masih boleh mengajukan tambahan limit?

    1. vandrask says

      Bisa dong .coba langaung hub cs shopee untuk pengajuan limit sampai 1.8jt

  38. topan says

    min bisa di tarik tunai ngk y limitnya

    1. vandrask says

      Gak bisa tarik tunai , gak bisa untuk pembelanjaan digital .hanya bisa untuk belanja online

  39. Heni says

    Kak saya kan belanja tgl 22Des tapi barangnya nyampek tgl 31Des lah ini jatuh tempo bayarnya tgl 5Jan atw 5Feb y kak…
    Mohon pencerahannya soalnya takut kena pinalti…

    1. vandrask says

      Hitungannya waktu pembelian kak. Silahkan bayar hari ini agar tidak dikenakan denda 5%

      1. Triya says

        Shopeepaylater blank putih terus, gak bisa bayar cicilannya, udh pasti ini mah bakal kena denda, udh untistal, reboot, hapus cache,logout trs login lagi tetep ga bisa. Udh komplain ke cs cuma bisa nyaranin update ke versi baru, inj teh udh terbaru :'( duh gimana ya

        1. vandrask says

          Satu2 nya cara minta bantuan cs kak .coba dijelasin lagi kalau sudah update aplikasinya

  40. Heni says

    Kak saya kan belanja tgl 22Des tapi barangnya nyampek tgl 31Des lah ini jatuh tempo bayarnya tgl 5Jan atw 5Feb y kak…
    Mohon pencerahannya soalnya

    1. vandrask says

      Kalau belanja/ pemesanan dari tanggal 25 november sampai 24 desember keterlambatan pembayaran tanggal 5 januari kak

  41. Duta Shopee says

    Parah banget shopeepaylaternya
    Pasa mau bayar tagihan malah nggak bisa kebuka shopeepaylaternya
    Dan itu hanya di akun saya, dan hanya shopeepaylaternya yg tidak bisa diakses. Dan saya sudah coba akses sampai terakhir tgl 5 trnggat pembayaran. Diteleponin terus sama CS nya buat bayar tagihan, padahal shopeepaylaternya sendiri yang nggak bisa dibuka. Berasa kejebak. Penipuan nih. Maksudnya supaya saya bayar denda gitu ya baru bisa diakses ini shopeepaylaternya? Parah

  42. aulia says

    kak kenapa limit aku gak kembali sesuai yg aku bayar tagihannya, apa masalahnya ya

    1. vandrask says

      kakak belanjanya kapan ? jika mulai dari tanggal 25 desember limitnya kembali tgl 25 januari

  43. nabilah says

    Kalo kita pilih, pilihan yg beli sekarang bayar nanti dengan Bunga 0% itu nti barangnya dateng lgsung dibayar yah atau msi bisa beberpa hari gtu baru ditrf ???

    1. vandrask says

      Maksud kakak COD Shopee?

  44. Randhi says

    Ini bunganya 0% beneran kak?
    Misal beli earphone seharga 450rb pake PL trus kita cicil selama 3 bulan, jadi perbulannya hanya bayar 150rb gtu ya kak tanpa bunga kak tolong penjelasannya kak

    1. vandrask says

      Benar, namun harus dibayar sebelum tanggal 5 bulan depan tiap cicilannya jika terlambat kena bunga 5%

  45. Anita lestari says

    Kak kalo misalkan limit ku 450. Kepakai cuma 280 nah itu misalkan sisa nya gak dipake lagi tetep kena tagihan gak???

    1. vandrask says

      Yang kena tagihan hanya yang dipakai kak .klo yg dipakai cuman 100 ya tagihannya 100

  46. Sri Wulandari says

    Mau tanya y ka, barusan aq dpt shoppe paylater langsung aq belanjakan total mendapatkan ny 750.000 lalu jatuh tempo tgl berapa ya apakah di bulan in atw tgl 5 di bulan depan..terimakasih

    1. vandrask says

      Kakak akan mendpatkan notif tagihan tgl 25 januari . Klo tgl 5 feb tidak melunasi tagihan dikenakan bunga 5%

  47. Tami says

    Ka saya kan pake shopeepay laternya yg bunga 0% , itu aku pakai tgl 7 januari , lalu batas tagihannya itu tgl brp ya ka ?

    1. vandrask says

      sebelum 5 feb kak harus sudah dibayar

  48. Putri says

    Metode pembayaran ini sedang tidak dapat digunakan.
    Kalo sy pilih shopee paylater langsung keluar kalimat itu. Kenapa ya?

    1. vandrask says

      Apakah sudah mendaftar ? Klo sudah daftar dan diterima kakak belanja apa .klo barang bisa .klo produk digital seperti pulsa tidak bisa

      1. Putri says

        Sy tau min, sepertinya karena barang yg saya beli melebihi jumlah pay later saya. Emang gabisa ya min? Kalai pay later sy “semisal” 750rb.
        Saya beli barang 1,8jt. ?

        1. vandrask says

          Ya gk boleh .kan pinjamannya cuman 750rb .klo mau kakak pengajuan kek cs shopee untuk mendapatkan tambahan limit maksimal 1.8jt

      2. Putri says

        Atau ada cara lain min? Sy masih kuranh ngerti hehe

        1. vandrask says

          Hubungi aja kak cs nya shopee di ig DM minta penambahan limit paylater

  49. Gina says

    Saya waktu aktifin pertama kali cuma dpt limit 450 kak, bukan 750

    1. vandrask says

      Pekerjaan apa yg kakak pilih saat mendaftar juga berpengaruh

    2. nadia says

      halo, aku dapet limit 1,2jt awalnya dan di pakai 800rb, cuma skrng sudah telat hampir 2 bulan belum saya bayarkan
      tapi tiba2 limit saya dinaikkan menjadi 2,9jt, apakah itu benar?

  50. Kazumi says

    Gimana dpt shopee pay later nya, akun sya sdh aktif lebih 6 bulan, belanja sering, shopee pay aktif?

    1. vandrask says

      Umur minimal 21 tahun kak sekarang

  51. Misna says

    Klo byr pke shopee pay later, voucher grtis ongkir gk bisa dpke ya kak? Atau msih bisa ?

    1. vandrask says

      Tetap bisa kak

  52. nadia says

    halo, aku dapet limit 1,2jt awalnya dan di pakai 800rb, cuma skrng sudah telat hampir 2 bulan belum saya bayarkan
    tapi tiba2 limit saya dinaikkan menjadi 2,9jt, apakah itu benar?

    1. vandrask says

      Limit maksimal hanya 1.8jt

  53. Edelwise says

    Kalo pake resi ktp bisa ngga kira2 ?

    1. vandrask says

      Maksdnya gimana kak resi ktp

  54. Dewie says

    Kak,
    Saya belanja pertama tgl 17 dec 2020, nmun di kontrak nya jatuh tempo tgl 5 feb 2020,
    Trus saya belanja lagi yg k 2 tgl 04 jan 2020,& yg trakhir tgl 06 jan 2020, namun kontrak belum kluar…
    Jdi bisa kah sya hanya membayar tgihan tgl 17 dec sajakah? Kerena saya coba bayar, malah dsuruh bayar semua,
    Mhon pencerahannya?

    1. vandrask says

      Harusnya bisa kak hanya membayar yang tertagih

  55. Nikki aulia says

    Sore kak, saya mau tanya. Saya sudah belanja melalui shoopepayletter, dan barangnya baru sampai hari ini,
    Jadi kapan bisa saya bayar?
    Tanggal 5 bulan depan?

    1. vandrask says

      Kakak pesannya tanggal berapa? Jika mulai pesannya tanggal 25 desember sampai 24 januari tagihannya bisa di bayar mulai 25 januari . Dan tgl 5 februari batas maksimal waktu pembayaran agar tidak terkena denda 5%

  56. Linda says

    Kak shopee paylater sudah aktif tapi pas cek out itu tidak bisa digunakan, itu kenapa dan solusinya gimana?

    1. vandrask says

      Ditunggu 1 hari kak . Kadang kendala baru buat gitu

  57. el diablo says

    transaksi tgl 25 sd tgl 24 bulan berikutnya baru akan ditagihkan tgl 25 bulan berikutnya dg batas bayar tgl 5 bulan berikutnya lagi.contoh 1: transaksi tgl 25 Desember 2019 baru akan ditagihkan tgl 25bulan Januari 2020 dg batas bayar tgl 5 bulan Februari 2020.contoh 2:transaksi tgl 24 Desember 2019 maka akan ditagihkan tgl 25 Desember 2019 dg batas bayar tgl 5 Januari 2020.utk pilihan cicilan tdk ada minimum transaksi

    1. vandrask says

      Yap betul

  58. Anton says

    Boleh tanya ka, jika kita sudah transaksi dgn metode shopeepaylater untk yg pertama,, trus untk transaksi yg kedua dgn cara yg sama bisa ga, apa harus menunggu lunas dulu yg pertama,, makasih

    1. vandrask says

      Bisa asal masih ada sisa limit .jika limit paylaternya 750.000 .kakak belanja pertama 300 rb , kakak masih bisa belanja 450rb kak

  59. Noviheryati says

    Mau tanya kak sy kan melakukan pembatalan pesanan vis shopeepaylater
    Namti uang nya masuk lagi ke shopeepaylater gak?

    1. vandrask says

      Kurang tahu kak uangnya kembali ke limit atau gak .harusnya kembali ke limit

  60. Anton says

    Trus untk masalah waktu pengiriman,, di kirim sesuai kurir yg kita pilih, apa memang harus menunggu proses dgn jngka wktu yg lama, di karenakan proses pembayaranya lewat shopeepaylater tdk dgn lngsung bayar,, karna punya saya pesen dari kemarin, tpi ko d kteranganya msh d kemas, padahal sya pilih kurirnya yg Nektday 1 hari sampai

    1. vandrask says

      Tidak ada kaitannya kak. Berarti emang itu sellernya belum siap kirim aja .gak ada masalah dengan paylaternya

  61. nuril says

    untuk pembayaran tagihannya bisa lewat indomaret kah?

    1. vandrask says

      Bisa

  62. Endang says

    Pengen aktifin shopeepay later cm masih ragu. Cara bayar tagihannya gmn ya ? Apa bisa lewat indomaret atau khusus pake bank ya ?

    1. vandrask says

      Aktif aja gpp kak .klo gk dipake gak kena tagihan juga. Bisa bayar lewat minimarket indomaret

  63. tari says

    kak saya pesan tanggal 21 desember dan tagihannya muncul awal januari saya membayarnya 2 januari apakah itu sudah pembayaran pertama?

    1. vandrask says

      Kakak pake metode cicilan kah?

  64. tari says

    pke shopeepay later kak

  65. tari says

    pke shopeepay laterkak

    1. vandrask says

      Jika membayar sesuai tagihan jadi sudah selesai kak gak ada yg namanya pembayaran pertama / kedua.

      1. tari says

        soalnya aku bayar pake shopepay 3kali kak

        1. vandrask says

          Iya berarti shopee paylater cicilan kak .asal udah dibayar cicilan pertama gpp

  66. gita says

    kak kalo untuk barang yg kita beli dateng seperti normalnya kaya gapake paylater apa tunggu pelunasan??

    1. vandrask says

      Sama aja kak kayak order biasannya .

Leave A Reply

Your email address will not be published.