3 Cara Ampuh Menghasilkan Uang dari Game Free Fire

Game Free Fire, salah satu game yang sangat populer dan jadi andalan para gamers di Indonesia. Popularitas game ini tak tanggung-tanggung. Bahkan disebut-sebut bahwa game ini punya lebih dari 80 juta pemain harian lho. Banyak banget kan. Ya, main Free Fire memang asyik. Tentu lebih asyik lagi kalau kamu juga bisa menghasilkan uang dari game, termasuk dari game Free Fire.

Kali ini kita akan bahas 3 cara ampuh supaya game Free Fire bisa menghasilkan uang. Penasaran banget? Yuk langsung saja kita bahas.

Tentang Game Free Fire

Untuk yang belum tahu, Free Fire (FF) itu adalah salah satu game battle royale yang sangat populer. Permainan ini menggabungkan antara battle royale dengan TPS (Third person shooter). Game ini dibuat dan dipublikasikan oleh Garena. Dalam permainan tersebut, 50 orang/pemain akan dikumpulkan di sebuah pulau/peta yang luas. Selanjutnya pemain yang paling akhir bertahan menjadi pemenang.

Kalau kamu belum pernah, cobain deh main Free Fire. Gamenya mudah dimainkan. Kamu bisa unduh Free Fire di Google Play Store ataupun juga bisa di AppStore. Dalam game Free Fire, terdapat banyak senjata dan karakter menarik yang bisa kamu mainkan. Mereka juga kaya akan berbagai mode permaianan. Tentunya ini akan menambah keseruan ketika kamu bermain FF.

Yuk, Hasilkan Uang dari Game Free Fire. Ini Cara Jitunya

Untuk bermain game Free Fire, sebenarnya gratis. Namun kalau kamu ingin membeli item tertentu di dalam game, maka kamu harus punya diamond. Nah supaya dapat diamond, kamu perlu melakukan top up diamond Free Fire.

Nah supaya Free Fire tidak hanya membuatmu mengeluarkan uang, kamu bisa ubah agar Free Fire justru menghasilkan uang buatmu. Bagaimana cara dapat uang dari game Free Fire? Ini 3 cara ampuh yang bisa kamu coba.

1. Dapat Uang dari Game dengan Jadi Pro Player

Kalau kamu punya skill Free Fire di atas rata-rata alias jago, mungkin kamu tertarik dan bisa jadi pro player. Misalkan menjadi gamers profesional, lalu kamu bermain dalam sebuah tim esports. Dapat sponsor yang banyak, dapat gaji yang besar, dan berbagai manfaat lainnya. Tapi tentu saja ini hanya bisa terjadi kalau kamu sudah punya skill yang benar-benar bagus.Nah kalau kamu tertarik, mungkin kamu juga bisa coba.

2. Game Menghasilkan Uang? Coba Adakan Turnamen/Event Free Fire

Kalau kamu punya keterampilan menghandle sebuah event, maka kamu bisa adakan turnamen Free Fire. Misalkan turnamen berbayar. Jadi nantinya para peserta diharuskan membayar biaya pendaftaran. Atau kamu juga bisa mencari sponsor untuk event turnamen tersebut. Kalau memang event ini sukses, plus kamu dapat banyak sponsor, bisa saja kamu dan timmu justru mendapatkan untung dari penyelenggaran event tersebut. Kan lumayan jadi dapat tambahan uang jajan juga.

Sebenarnya tidak hanya event saja, tapi ada berbagai sumber bisnis lain dari game ini. Yang paling penting kamu punya kreativitas dan ide cemerlang agar bisa menghasilkan pendapatan dari game Free Fire.

3. Jadi YouTuber Free Fire? Kenapa Tidak. Ini Caranya…

menjadi youtuber gaming
menjadi youtuber gaming

Nah kalau yang ini cukup populer juga. Sekarang banyak bermunculan YouTuber gaming. Termasuk untuk YouTuber Free Fire. Dari mana dapat uangnya? Salah satunya bisa dari channel YouTube yang dimonetisasi. Jadi kamu bisa membuat channel YouTube, lalu channel tersebut kamu monetisasi memakai YouTube AdSense. Nah dari sana bisa deh kamu dapat uang dari YouTube dan sekaligus memanfaatkan game Free Fire.

Nantinya kamu bisa hadirkan banyak konten. Misalkan hadirkan review karakter, reveiw senjata, tips dan trik main Free Fire, momen Free Fire lucu, dan banyak lagi. Penggemar Free Fire pasti akan suka untuk menyaksikan channel YouTubemu.

Nah itulah beberapa cara supaya kamu bisa dapat uang dari game Free Fire. Bagaimana, kamu tertarik untuk mencoba? Semoga berhasil ya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.