5 Tips Ampuh Top UP FF Untuk Gamers Free Fire Pemula

Free Fire, salah satu game paling populer di Indonesia, bahkan dunia. Bermain FF memang seru dan mengasyikkan. Nah agar semakin seru dalam bermain Free Fire, kamu bisa melakukan pembelian berbagai item di dalam game. Agar bisa membeli item di dalam game, kamu membutuhkan yang namanya diamond Free Fire. Diamond tersebut adalah mata uang yang dapat kamu pakai untuk belanja item game.

Untuk para pemula, kadang masih bingung bagaimana cara melakukan pengisian/top up Free Fire. Khusus untuk gamers yang baru main FF, kali ini akan dibahas panduan dan sekaligus berbagai tips terbaik kalau mau beli diamond. Penasaran? Mari langsung saja simak yang satu ini.

Apa Itu Diamond Free Fire?

Diamond adalah nilai mata uang (alat) pembayaran di dalam game Free Fire. Dengan memakai mata uang tersebut kita bisa membeli banyak item. Misalkan untuk pembelian karakter baru, hingga memperkuat karakter kita. Tentunya jika kamu punya banyak diamond ada banyak peningkatan yang dapat dilakukan pada game yang kamu mainkan.

Untuk bisa mendapatkan diamond FF, kamu perlu melakukan pengisian atau yang dikenal dengan istilah top up. Dengan melakukan top up, nantinya diamond akan terisi dan bisa kamu pakai untuk membeli berbagai item. Tenang saja, melakukan pengisian diamond itu mudah. Apalagi ada banyak tips yang bisa kamu gunakan. Seperti tips-tips berikut ini.

5 Tips Top UP FF Untuk Pemula

Pada dasarnya, top up Free Fire itu mudah. Sebab sudah tersedia banyak cara pembayaran yang bisa kamu gunakan. Langsung saja, inilah 5 tips yang wajib kamu gunakan supaya makin untung.

1. Top UP Saat Ada Event Game

Ini salah satu strategi yang bisa kamu gunakan. Tujuannya agar mendapatkan banyak bonus ataupun promosi spesial. Kan lumayan kalau misalkan kamu top up lalu dapat bonus-bonus tertentu. Biasanya, Free Fire akan mengadakan event-event spesial di dalam game mereka. Ketika event tersebut berlangsung, maka akan ada promo-promo ataupun bonus spesial. Nah kamu bisa memanfaatkan momen tersebut.

Supaya tak ketinggalan informasi, kamu bisa rutin ikuti update-update baru yang ada di dalam game. Di media sosial kamu juga bisa ikuti akun resmi dari Garena Free Fire. Nantinya kamu akan lebih update terhadap berbagai event yang berlangsung.

2. Top Up Free Fire Pakai Layanan yang Terpercaya

Supaya akun kamu aman, maka pastikan kamu melakukan transaksi ataupun pengisian Free Fire melalui channel pembayaran yang terpercaya. Salah satu situs web yang dapat kamu andalkan untuk top up FF adalah UniPin. Keunggulan kalau kamu top up pakai UniPin adalah kamu bisa mendapatkan banyak promo dan sekaligus bisa isi diamond dengan cara yang sangat mudah, praktis, dan pastinya aman.

Berikut langkah-langkah kalau mau top up FF pakai UniPin.

  • Kunjungi situs web UniPin, lalu pilih game Free Fire. Atau bisa juga klik langsung halaman top up Free Fire.
  • Selanjutnya tinggal masukkan ID game kamu. Lalu pilih denominasi yang diinginkan.
  • Berikutnya tinggal pilih cara bayar yang kamu inginkan. Tersedia banyak pilihan cara pembayaran. Ada potong pulsa, ada pembayaran melalui internet banking, virtual account, bayar pakai Indomaret/Alfamart, dan banyak lagi. Tinggal pilih yang kamu suka dan yang paling praktis.
  • Selanjutnya tinggal selesaikan pembayaran, lalu diamond akan masuk ke akun kamu.
memilih diamond free fire
memilih diamond free fire

Ini penting banget ya. Jangan mudah tergiur iming-iming diamond gratis. Pastikan kamu pakai cara yang terpercaya dan aman.

3. Cek Promo Free Fire ataupun Game Lainnya

Salah satu keunggulan kalau pakai UniPin adalah kamu bisa juga manfaatkan berbagai promo yang ada. UniPin sering bekerja sama dengan partner channel pembayaran lain. Misalkan dengan OVO/Grab, dengan LinkAja, dengan bank, dan banyak partner lainnya. Nah kadang ada promo-promo yang bisa kamu gunakan. Misalkan bayar pakai channel pembayaran tertentu maka akan dapat cashback. Kan cashback-nya lumayan, bisa menghemat sekaligus membuatmu beli diamond dengan lebih murah.

Untuk tahu info-info promo terbaru dan terkini, kamu bisa cek langsung Instagram @unipinindonsia. Atau bisa juga cek halaman news and promo yang ada di laman web UniPin.com. Promo-promo barunya diupdate secara terus menerus kok. Jadi pasti akan selalu ada yang baru.

Tidak hanya untuk game FF, UniPin juga rutin bikin promo untuk berbagai game populer lain. Sebut saja seperti CODM, Mobile Legends, Point Blank, ataupun game populer lainnya.

4. Mau Bayar Pakai Pulsa? Bisa Banget

Salah satu kesulitan ketika hendak top up adalah kadang kita tidak punya metode pembayarannya. Banyak game yang menyediakan cara pembayaran pakai kartu kredit. Sayangnya masih banyak gamers Indonesia yang tak punya kartu kredit. Untuk mengatasi hambatan tersebut, kamu bisa lakukan pembayaran pakai berbagai metode bayar lainnya. Misalkan bayar FF pakai pulsa.

Ketika kamu top up pakai UniPin, di sana sudah tersedia berbagai pembayaran via potong pulsa. Bisa bayar pakai pulsa Telkomsel, Indosat, 3 (Tri), dan XL. Jadi kamu tinggal pilih saja.

Tak hanya itu, sebenarnya juga bisa bayar melalui Indomaret/Alfamart. Kalau ini tentu gampang dong. Sebab sekarang Indomaret atau Alfamart sudah ada di mana-mana, bahkan di dekat rumahmu. Jadi pasti tidak kesulitan lagi.

5. Top Up Free Fire Pertama Kali, Jangan Khawatir

Untuk yang baru pertama kali top up FF juga tidak perlu khawatir. Sebab selain caranya yang mudah, kamu juga tidak perlu bingung. Kalau pakai UniPin, di sana sudah ada layanan customer service yang mudah dihubungi. Jadi kalaupun kamu ada kendala, kamu dengan mudah tinggal kontak CS-nya.

kontak cs unipin
fitur untuk menghubungi CS UniPin

Selain itu, website UniPin juga sangat mudah untuk digunakan. Hanya dengan beberapa langkah praktis saja kamu sudah bisa isi diamond. Bahkan tanpa perlu registrasi sama sekali. Jadi, mudah banget, kan?

Nah itulah berbagai tips kalau mau melakukan pembelian diamond FF. Yang paling penting pastikan kamu melakukan pengisian melalui layanan yang resmi dan terpercaya. Demi keamanan akunmu. Semoga bermanfaat dan happy gaming!

Leave A Reply

Your email address will not be published.