Formasi Desain Town Hall 12 Clash Of Clan ( COC )

Formasi COC TH 12 – Seperti kamu ketahui di Update Clash of Clans tahun ini banyak sekali penambahan bangunan yang dapat meningkatkan pertahanan . Terkhusus Town hall level 12 kamu masih harus mengandalkan Tower Artileri Elang (Eagle Artillery) . Untuk itu kamu harus menggunakan formasi yang mengutamakan Artilleri Elang berada pada tengah pertahanan entah itu pada Desa asal (Home Village) dan Pangkalan Perang (War Base) . Daripada kamu memilih mana yang terbaik kami akan membantu dan memberikan satu rekomendasi formasi untuk masing masing fungsi . Berikut Formasi Desa asal (Home Village) dan Pangkalan Perang (War Base) .

Formasi Town Hall 12 Desa Asal (Home Village)

town hall 12 home village
town hall 12 home village

Copy Formasi TH 12 Home Village
KLIK DISINI

Kamu dapat menyalin template formasi layout bangunan Town Hall 12 Home Village ( Desa Asal ) dengan mengklik Tombol diatas. Kamu tak perlu repot repot melihat gambar dan mencocokannya lagi . Hanya saja kamu harus menyingkirkan penghalang yang mengganggu template ini , atau jika dipaksakan akan diminta meletakkan sendiri bangunan yang terhalang oleh sesuatu seperti pohon , kayu dll.

Dengan formasi ini kamu akan menemukan banyak sekali penyerangan ke town hall dengan hasil dibawah 50% . atau bahkan hanya mendapatkan bintang 1.

Dengan tata letak Town Hall yang dikelilingi pertahanan utama dan berdekatan dengan Hero + Clan Castle membuat serangan ke Townhall tertunda. Meletakkan Eagle Artillery di tengah membuat serangannya bisa mengenai musuh cukup lama sebelum hancur.

Kemudian letak Gold Storage dan Elixir Storage yang berada di setiap ujung meminimalisir kerugian lebih besar saat kamu diserang. Formasi Townhall ini juga sangat cocok buat kamu yang ingin melakukan Push Tropy ke yang lebih tinggi .

Formasi Town Hall 12 Pangkalan Perang (War Base)

 town hall 12 war base
town hall 12 war base

Copy Formasi TH 12 War Base
KLIK DISINI

Kamu dapat menyalin template formasi layout bangunan Town Hall 12 Pangkalan Perang ( War Base ) dengan mengklik Tombol diatas. Kamu tak perlu repot repot melihat gambar dan mencocokannya lagi .

Formasi pertahanan untuk Pangkalan Perang ( War Base ) kamu bisa menggunakan formasi berikut dengan menggunakan 4 blok antara lain 2 blok untuk inferno , 1 blok untuk Tower Artileri Elang (Eagle Artillery) , dan 1 blok untuk Town Hall.

Tentunya formasi ini akan membuat penyerangnya kebingungan menentukan mana yang ingin di serang terlebih dahulu. Dengan pertahanan maksimal pada Townhall yang dikelilingi dengan Jebakan dan tower Hidden Tesla membuat Townhall 12 mu sulit untuk ditembus. Dengan jarak inferno dengan tembok membuat inferno sulit untuk diserang oleh pasukan darat maupun udara, namun infernomu cukup bisa menyerang pasukan yang diluar pagar .

Baca Juga:
5 Daftar Game Android Tes Kemampuan Logika

Leave A Reply

Your email address will not be published.