Game PC Offline Terbaik ( Desember 2022)

ads stream

Dalam hal fleksibilitas dalam bermain game, tak ada platform yang bisa menandingi PC. PC hadir dengan banyak keuntungan dibandingkan platform lain dengan pilihan harga komponen komputer yang beragam sesuai uang di kantong kamu. Selain itu Console memerlukan biaya berlangganan untuk game-game online, sedangkan sebagian besar game PC memiliki game online yang gratis. Game online sangat populer di suma platform, namun masih banyak game offline single player yang keren untuk dipilih dimaikan di PC.

Banyak game baru yang dirilis di Steam setiap hari. Baik itu game dengan triple A dengan map terbuka, atau indi dengan gambar pikselnya. Banyak pilihan genre yang bisa menyesuaikan kesukaanmu. Lalu, apa saja game offline terbaik untuk PC saat ini?

Coral Island

Coral Island - Stairway Games
Coral Island – Stairway Games
Tanggal rilis11 Oktober 2022
DeveloperStairway Games
Link SteamCoral Island

Awal oktober 2022 Stairway Games developer asal indonesia merilis game Farming Simulator. Coral Island adalah konsep ulang game simulator pertanian yang dinamis dan santai. Dalam game ini kamu akan memulai kehidupan di sebuah pulau yang mempesona. Banyak sekali kegiatan di game ini yang dapat kamu lakukan seperti hal utama yaitu Menanam, selanjutnya seperti memelihara hewan, mengumpulkan artefak/serangga/ikan untuk disumbangkan di museum, menambang, memancing, berhubungan dengan penduduk kota, dan lainnya.

Grand Theft Auto V (GTA)

Grand Theft Auto V (GTA)
Grand Theft Auto V (GTA)
Tanggal rilis14 April 2015
DeveloperRockstar Games
Link SteamGrand Theft Auto 5

Sejak 2015 setelah perilisannya Grand Theft Auto V (GTA) masih tetap populer hingga saat ini dan tetap menawarkan pengalaman bermain game PC Offline terbaik di pasar gamers.

Dengan tiga karakter yang dapat dimainkan dan set open world yang mendetail terutama di Los Santos, dan konten sampingan diluar cerita utama yang panjang, GTA V tetap memuaskan.

Uncharted: Legacy Of Thieves Collection

Uncharted: Legacy Of Thieves Collection
Uncharted: Legacy Of Thieves Collection
Tanggal rilis19 Oktober 2022
DeveloperNaughty Dog LLC, Iron Galaxy Studios
Link SteamUncharted: Legacy Of Thieves Collection

Uncharted: Legacy Of Thieves Collection adalah paket game yang berisi dua game Uncharted dari platform PS4 yang telah di-remastered dalam bentuk yang lebih ideal, yaitu Uncharted 4: A Thief’s End yang berperan sebagai seri utama dan Uncharted: The Lost Legacy yang diyakini sebagai spin-off.

Uncharted 4: A Thief’s End menampilkan Nathan Drake yang sedang berburu harta karun Kapten Avery yang telah lama hilang. Dia berpetualang melintasi hutan madagaskar ke koloni bajak laut lebertalia yang telah lama hilang. Sedangkan Uncharted: The Lost Legacy menceritakan eksploitasi Chloe Frazer saat dia beralih dari musuh menjadi pahlawan. Dengan bantuan Nadine Ross seorang tentara bayaran, mereka berkelana ke Ghats Barat India untuk mencari Golden Tusk of Ganesh.

Return To Monkey Island

Return To Monkey Island
Return To Monkey Island
Tanggal rilis19 September 2022
DeveloperTerrible Toybox
Link SteamReturn to Monkey Island

Return to Monkey Island adalah kelanjutan dari game The Secret of Monkey Island dan Monkey Island 2: LeChuck’s Revenge. Sebagai game teka-teki berbasis plot, Return to Monkey Island menantang para pemain untuk menjelajahi lingkungan dan berbicara dengan NPC untuk menjalankan cerita.

Metal: Hellsinger

Metal: Hellsinger
Metal: Hellsinger
Tanggal rilis15 September 2022
DeveloperThe Outsiders
Link SteamMetal: Hellsinger

Metal: Hellsinger adalah game first person shooter yang terinspirasi dari game Doom. Game ini memiliki sesuatu yang unik dan menonjol daripada game lain. Metal: Hellsinger berfokus pada musik metal dan mendorong pemain untuk menyinkronkan ledakan serangan mereka dengan ledakan.

Game rhythm FPS Metal: Hellsinger di mana kemampuan kamu untuk menembak sesuai irama musik metal akan meningkatkan bermain game kamu. Semakin sinkron kamu dengan ritme, semakin intens musiknya dan semakin banyak kehancuran yang akan ditimbulkan.

Tiny Tina’s Wonderlands

Tiny Tina's Wonderlands
Tiny Tina’s Wonderlands
Tanggal rilis24 Juni 2022
DeveloperGearbox Software
Link SteamTiny Tina’s Wonderlands

Setelah kesuksesan Borderlands 3, Gearbox memilih untuk merilis spin-off yang dibintangi oleh Tiny Tina. Tiny Tina’s Wonderlands dibuat berdasarkan ide bintang dari Borderlands 2 ‘s Tiny Tina ‘ s Assault on Dragon Keep DLC.

Petualangan epik yang penuh persenjataan tinggi seperti Peluru, Sihir, dan Weapon. Banyak monster-monster aneh yang harus dilewati untuk upaya menghentikan Penguasa Naga yang kejam.

Marvel’s Spider-Man Remastered

Marvel's Spider-Man Remastered
Marvel’s Spider-Man Remastered
Tanggal rilis12 Agustus 2022
DeveloperInsomniac Games, Nixxes Software
Link SteamMarvel’s Spider-Man Remastered

Ada banyak game bertemakan superhero, tapi game superhero yang paling populer adalah Spider-Man yang ada di PS4. Namun Insomniac Games akhirnya membuat keputusan yang mengejutkan untuk membuat Marvel’s Spider-Man Remastered bisa dimaikan di PC.

Memerankan Peter Parker sebagai Spider-Man berayun-ayun melintasi kota Manhattan dan melakukan pertarungan penuh gaya adalah kesenangan bermain game Spider-Man ini.

Stray

Stray
Stray
Tanggal rilis19 Juli 2022
DeveloperBlueTwelve Studio
Link SteamStray

Game sci-fi tentang kucing liar ini menggemparkan dunia saat debutnya juli kemarin dengan ulasan positif di steam dan platform lainnya. Stray adalah game single-player menawan yang berlatarkan kota cyberpunk bawah tanah yang dipenuhi robot.

Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge

Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder's Revenge
Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge
Tanggal rilis16 Juni 2022
DeveloperTribute Games Inc.
Link SteamTeenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge

Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge tidak harus menjadi game single player offline, namun juga dapat bermain online co-op. Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge muncul dengan tampilan pixel graphics yang menggabungkan nostalgia dan inovasi modern untuk menghadirkan pengalaman yang memuaskan untuk penggemar lama.

Elden Ring

Elder Ring
Elder Ring
Tanggal rilis25 Februari 2022
DeveloperFromSoftware Inc.
Link SteamElden Ring

Elden Ring adalah game action RPG buatan FromSoftware yang bertema fantasi yang dimaikan dalam perspektif orang ketiga dengan gameplay yang berfokus pada pertempuran dan eksplorasi.

Dengan petualangannya yang menarik membuat pemain di seluruh dunia memperhatikan game ini. Game ini mengkisahkan tentang cincin Elden yang terpecah dalam berbagai bagian dan di simpan oleh beberapa karakter hebat. Akan tetapi bagian cincin tersebut membuat para karakter hebat itu menjadi rusak dan menodai mereka. Disini para pemain akan melintasi dunia elden dan menemukan seluruh kepingan cincin elden dan memulihkannya, sehingga menjadi seorang elden lord di dunia elden.

LEGO Star Wars: The Skywalker Saga

LEGO® Star Wars™: The Skywalker Saga
LEGO® Star Wars™: The Skywalker Saga
Tanggal rilis6 April 2022
DeveloperTT Games
Link SteamLEGO Star Wars: The Skywalker Saga

Game LEGO Star Wars: The Skywalker Saga adalah game kolaborasi dari mainan Lego dan film Star Wars yang keduanya sudah sangat melegenda. Game ini dikembangkan oleh TT Games dan diterbitkan oleh Warner Bros Games pada tanggal 6 April 2022.

Dalam game ini kamu dapat menjadi seorang pahlawan ataupun menjadi seorang penjahat. Tak hanya itu kamu dapat memainkan 300 karakter yang berbeda, menjelajahi 23 planet, mengendarai 100 kendaraan unik, dan upgrade ability karakter kamu.

Ghostwire: Tokyo

Ghostwire Tokyo
Ghostwire Tokyo
Tanggal rilis25 Maret 2022
DeveloperTango Gameworks
Link SteamGhostwire Tokyo

Game Ghostwire: Tokyo menghadirkan gameplay unik dengan dunia dan musuh misterius yang sangat kental akan kultur jepang. Ditambah pertarungan yang keren memiliki gerakan tangan unik sebagai ciri khasnya.

Game Ghostwire: Tokyo menceritakan sebuah insiden misterius yang terjadi Tokyo Jepang karena kumpulan kabut misterius yang menutupi kota tersebut membuat manusia menghilang secara tiba-tiba. Pemain akan mengendalikan karakter yang mendapatkan kekuatan misterius dan mencari tahu cara menyelamatkan warga tokyo dan menghentikan kelompok misterius.

MADiSON

MADiSON
MADiSON
Tanggal rilis8 Juli 2022
DeveloperBLOODIOUS GAMES
Link SteamMADiSON

Game MADiSON merupakan game psikologis. Kamu sebagai pemain akan terbangun di sebuah ruangan gelap yang hanya diterangi dengan sedikit cahaya. Game ini memperlihatkan bukti-bukti awal yang menunjukan pad kisah tragedi. Sepanjang permainan kamu hanya akan mendapat potongan-potongan premis untuk digabungkan menjadi plot cerita secara keseluruhan.

God Of War

God Of War
God Of War
Tanggal rilis14 Januari 2022
DeveloperSanta Monica Studio
Link SteamGod Of War

God Of War awalnya rilis di PS4 namun akhirnya hadir di PC pada Januari 2022. Game third person action menekankan ceritanya pada Kratos dan Putranya Atreus. Mereka berdua diberi tugas untuk membawa abu Laufey ke titik tertinggi dunia Midgard. Namun misi tersebut tidak semudah yang diduga, disepanjang perjalanan kratos dan atreus selalu diganggu oleh monster dan dewa.

Atelier Sophie 2: The Alchemist Of The Mysterious Dream

Atelier Sophie 2 The Alchemist Of The Mysterious Dream
Atelier Sophie 2 The Alchemist Of The Mysterious Dream
Tanggal rilis25 Februari 2022
DeveloperKOEI TECMO GAMES CO., LTD.
Link SteamAtelier Sophie 2: The Alchemist Of The Mysterious Dream

Atelier Sophie 2: The Alchemist Of The Mysterious Dream melanjutkan kisah dari seri pertamanya. Game ini berkisah tentang Sophie dan Plachta yang dalam petualangan terbarunya tiba-tiba terserap dan terdampar di sebuah dunia baru. Dunia dimana semua mimpi-mimpi terdalam mereka memiliki kesempatan untuk diwujudkan. Namun dunia ini tak seindah yang dibayangkan.

Kena: Bridge of Spirits

Kena: Bridge of Spirits
Kena: Bridge of Spirits
Tanggal rilis27 September 2021
DeveloperEmber Lab
Link SteamKena: Bridge of Spirits

Sebelumnya Kena: Bridge of Spirits tidak mendukung untuk bermain dalam mode offline di PC, namun fitur tersebut ditambah dikemudian hari. Kena adalah game petualangan yang indah tentang pemandu roh yang menyelidiki hutan yang rusak dan busuk. Kena: Bridge of Spirits adalah pilihan yang tepat untuk mereka yang mencari game yang akan menghibur mereka selama akhir pekan yang panjang.

Shadow of the Tomb Raider: Definitive Edition

Shadow of the Tomb Raider: Definitive Edition
Shadow of the Tomb Raider: Definitive Edition
Tanggal rilis14 September 2018
DeveloperCrystal Dynamics & Eidos Montréal
Link SteamShadow of the Tomb Raider: Definitive Edition

Shadow of the Tomb Raider: Definitive Edition merupakan franchise dari seri Tomb Raider di tahun 2018. Lara Croft sebagai pemeran utama kini menjadi seorang gadis yang semakin tangguh dan liar, dan kali ini perseteruannya dengan kelompok Trinity masih berlanjut. Lara Croft bersama Jonah kali ini berusaha untuk mendapatkan belati Chak Chel yang diincar oleh Trinity.

Sayangnya mencabut belati Chak Chel tanpa artefak lain bernama Silver Box menyebabkan bencana besar tsunami yang menghancurkan seluruh kota dan hilangnya nyawa orang-orang tak bersalah.

NieR: Automata

NieR: Automata
NieR: Automata
Tanggal rilis17 Maret 2018
DeveloperSquare Enix
Link SteamNieR: Automata

NieR: Automata menceritakan kisah 2B (robot android) didukung oleh 9S dikirim ke Factory untuk melenyapkan target mereka. Setelah melewati fasilitas dan diserang beberapa kali oleh Goliath, 2B keluar dari fasilitas tanpa menemukan targetnya.

Konflik mulai terasa ketika 2B berhadapan dengan Android lain yakti A2 yang selalu mengawasi gerak gerik 2B dan 9S selama di bumi.

The Forgotten City

The Forgotten City
The Forgotten City
Tanggal rilis28 Juli 2021
DeveloperModern Storyteller
Link SteamThe Forgotten City

Dimulai sebagai mod untuk Skyrim , The Forgotten City telah berkembang menjadi game mandiri yang berlatar di Kekaisaran Romawi. Dengan cermat menciptakan kembali arsitektur yang sesuai dengan era, The Forgotten City langsung membenamkan pemain di dunia yang sederhana namun mengasyikkan di mana kejahatan telah (tampaknya) diberantas melalui ancaman patung emas yang menghakimi.

Subnautica: Below Zero

Subnautica: Below Zero
Subnautica: Below Zero
Tanggal rilis14 Mei 2021
DeveloperUnknown Worlds Entertainment
Link SteamSubnautica: Below Zero

Selami petualangan bawah air yang membekukan di planet 4546B. Below Zero diatur dua tahun setelah Subnautica asli. Sebuah game bertahan hidup dengan rasa petualangan yang kuat. Bertahan hidup dengan membangun habitat, membuat alat, & menyelam lebih dalam ke dunia Subnautica.

Devil May Cry 5

Devil May Cry 5
Devil May Cry 5
Tanggal rilis8 Maret 2019
DeveloperCAPCOM Co., Ltd.
Link SteamDevil May Cry 5

Melanjutkan keempat seri sebelumnya, kini Dante dan para crew Devil May Cry lainnya menghadapi sebuah ancaman baru yang tak diduga yaitu Urizen. Urizen adalah sosok iblis yang memotong Devil Bringer. Lantas mampukah mereka mengalahkan Urizen?

Resident Evil 2 (2019)

Resident Evil 2 (2019)
Resident Evil 2 (2019)
Tanggal rilis25 Januari 2019
DeveloperCAPCOM Co., Ltd.
Link SteamResident Evil 2 (2019)

Resident Evil 2 (2019) merupakan seri adaptasi remake dari game yang berjudul sama di tahun 1998. Player akan memainkan tokoh bernama Leon yang merupakan tokoh legendaris dan Claire Redfield sebagai tokoh kedua yang akan mati-matian bertahan hidup di Raccoon City, tempat dimana dilakukan uji coba bio weapon oleh perusahaan Umbrella Corp.

The Witcher® 3: Wild Hunt

The Witcher® 3: Wild Hunt
The Witcher® 3: Wild Hunt
Tanggal rilis18 Mei 2015
DeveloperCD PROJEKT RED
Link SteamThe Witcher® 3: Wild Hunt

The Witcher® 3: Wild Hunt dengan map yang luas dapat membuat para pemain kualahan dengan skala besarnya. Game ini merupakan kelanjutan dari game sebelumnya berjudul The Witcher 2: Assasin King. Didalam game ini kamu akan mengontrol sebuah karakter bernama Geralt Of Rivia yang merupakan pemburu makhluk misterius atau monster yang dikenal sebagai Witcher, yang mempunyai tugas untuk mencari Child Of Prophecy di dunia yang sangat besar.

Stardew Valley

Stardew Valley
Stardew Valley
Tanggal rilis27 Februari 2016
DeveloperConcernedApe
Link SteamStardew Valley

Stardew Valley merupakan game farming simulator seperti harvest moon ataupun coral island. Di game ini kamu akan mengurus ladang pertanian milik kakek kamu yang ada di Stardew Valley. Berbekal alat-alat bekas dan beberapa koin, kamu berangkat untuk memulai hidup baru sebagai petani.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.