Cara Menggunakan Gamepad Rexus Gladius GX2 di GTA V

Ingin bermain GTA V dengan gamepad yang memiliki kontrol lengkap pada GTA V, Rexus Gamepad Gladius GX2 solusinya. Rexus Gamepad Gladius GX2 merupakan gamepad konsol pro yang bisa diaplikasikan dengan perangkat android, PC, PS3 yang sudah didukung fitur USB On The Go (OTG). Dengan menggunakan gampad ini kamu tak perlu menggunakan aplikasi pihak ke 3 lainnya , cukup menginstall Driver gamepad rexus yang bisa kamu unduh DISINI . Berikut panduan cara menggunakan gamepad Rexus Gladius GX2 pada GTA V tanpa aplikasi pihak ke 3

Baca Juga :
Cara Mengatasi This App has Been Blocked for Your Protection saat meginstall X-input819B.exe

Cara Menggunakan Gamepad Rexus Gladius GX2 di GTA V

  1. Sambungkan Gamepad ke Komputer dan Install Driver BM-575S-0320.exe dan X-input819B.exe yang sudah disediakan dalam box pembelian gamepad . Jika sudah restart komputer
  1. Buka GTA V pada steam anda
  1. Ubah mode X-input menjadi Direct-input dengan cara tekan tombol home pada gamepad Rexus GX2 selama 5 detik hingga LED1 dan LED2 menyala seperti gambar dibawah ini.
rexus gladius gx2
rexus gladius gx2
  1. Kemudian masuk ke menu GTA V dengan cara tekan tombol ESC pada keyboard. Pilih menu Setting – Gamepad – Gamepad Calibration.
  1. Selanjutnya tekan tombol sesuai petunjuk kalibrasi gamepad dalam game GTA V.

Setelah itu kembali dan gunakan Gamepad Rexus Gladius GX2 mu sebagai control game GTA V di komputer . Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat vide berikut ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.