5 Rekomendasi Microphone Condenser Gaming

Bagi seorang youtuber, podcaster, ataupun pro gamers, microphone condenser merupakan item yang cukup krusial yang tak bisa diabaikan begitu saja. microphone condenser adalah alat pengolah suara yang sering digunakan untuk rekaman studio maupun live streaming. Peran penting microphone condenser yang dapat menankap suara dengan baik akan menghasilkan audio output yang enak didengar.

ads stream

Sensibilitas, durabilitas, dan juga kapabilitas menjadi tolak ukur utama untuk mendapatkan microfon dengan kualitas terbaik. Jadi, apakah kamu masih bingung memilih microphone condenser mana yang ingin dibeli? Jangan khawatir, berikut kita berikan rekomendasi microphone condenser murah dan terbaik.

5 Rekomendasi Microphone Condenser Gaming

1. Soundtech 2.1

Soundtech 2.1
Soundtech 2.1

Soundtech 2.1 mircophone condenser dengan bahan dari besi dan cukup kokoh. Namun tripod bracket yang tersedia dalam paket pembelian sangat ringkih. Microphone ini memiliki fitur noise reduction, echo, audio gain, mode cardioid, omnidirectional dan mute.

Tombol Pengaturan4
Koneksi
Panjang Kabel2M
Respon Frekuensi50Hz-20KHz

2. Fifine K669B

Fifine K669B dengan kualitas yang kokoh terbuat dari besi mate black dan cukup halus ditangan. dengan desain yang cukup minimalis, namun minim juga fitur. contohnya seperti hanya ada audio gain yang buat membesarkan dan mengecilkan suara pas kita ngomong. Gak ada tombol mute atau yang lain jadi hanya pengaturan audio gain doang. Desain minimalis dan fitur yang minimalis.

Tombol Pengaturan1
Koneksi
Panjang Kabel
Respon Frekuensi

2. Fantech Leviosa

2. Fantech Leviosa
2. Fantech Leviosa

Ini adalah microphone condenser yang cukup populer yaitu fantech leviosa. Microphone ini juga termasuk yang kokoh karena terbuat dari besi mate black dan sebagai bonus kita akan mendapatkan busa. Microphone ini cukup banyak desain dan fiturnya. Ada tombol mute, echo, audio gain, dan headphone jack untuk memonitor suara yang dihasilkan dari microphone fantech leviosa ini. Selain itu untuk memberikan kesan gaming diberikan RGB pada microphone ini.

Tombol Pengaturan3
KoneksiUSB A to USB B
Panjang Kabel2.5 Meter
Respon Frekuensi20Hz – 20kHz

4. Thronmax MDrill Zero

Thronmax MDrill Zero dengan bahan mic nya terbuat dari plastik, namun kakinya cukup kokoh dan berat. Fitur dari microphone ini terdiri dari audio gain, mode cardioid, dan omnidirectional. Namun fitur omnidirectionalnya masih terlalu jelek dan jarang terpakai. Ada headphone jack untuk memonitor suara kita yang dihasilkan dari microphone.

Tombol Pengaturan2
KoneksiUSB C
Panjang Kabel
Respon Frekuensi20Hz – 20kHz

5. Nemesis MCN-07 Trident

Nemesis MCN-07 Trident
Nemesis MCN-07 Trident

Dipembelian microphone condenser Nemesis MCN-07 Trident ini, kamu akan mendapatkan fullset makeup, pop filter, wind foam, dan lainnya. Di mirophone Nemesis MCN-07 Trident terdiri dari fitur seperti mute, echo, audio gain, dan headphone jack. Di microphone ini juga ada efek RGB untuk menunjukan akan segment gamingnya.

Tombol Pengaturan3
KoneksiUSB A to USB B
Panjang Kabel2.5m
Respon Frekuensi20Hz – 20kHz
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.