7 Rekomendasi Keyboard Dibawah 200 Ribu Terbaik

Di jaman modern sekarang, salah satu hal yang paling penting di perangkat komputer adalah keyboard. Merk keyboard yang sering digunakan oleh kebanyakan orang pada umumnya seperti Logitech, Rexus, Fantech, Sades, dan lain lain.

ads stream

Merk tersebut menawarkan berbagai jenis fitur yang berguna saat digunakan. Namun sebelum melihat daftar rekomendasi keyboard dibawah 200 ribu kamu perlu mempertimbangkan dan memilih keyboard dengan benar terlebih dahulu.

Cara Memilih Keyboard Yang Baik

Dalam memilih keyboard yang digunakan dalam bekerja atau bermain game tentu memerlukan pertimbangan masing masing, apalagi keyboard yang ingin dibeli dibawah harga 200rb.

Hal pertama, sesuaikan dengan keperluan. Setiap keperluan memiliki kebutuhan keyboard yang berbeda beda. Misalkan jika kamu adalah seorang pekerja kantoran, maka keyboard yang diperlukan harus dilengkapi dengan Numeric Keypad atau tombol khusus angka. Sedangkan jika kamu seorang gamers maka keyboard yang diperlukan berbentuk ringkas.

Hal kedua, memilih jenis switches keyboard. Switches pada keyboard memiliki jenis yang berbeda beda. Tiap jenis switches keyboard memiliki perbedaan sensasi saat ditekan. Jenis switches menentukan ketahanan umur keyboard dan responsifitas. Pada umum terdapat 2 teknologi switches keyboard yaitu keyboard mechanical dan keyboard membrane. Keyboard membrane memiliki kelebihan mulai dari harga yang terjangkau, praktis, dan tidak bising. Sedangkan keyboard mechanical memiliki harga yang mahal, banyak jenis pilihan switch yang menentukan tingkat kebisingan, dan daya tahan yang lebih lama dibandingkan keyboard membrane.

Hal ketiga, yaitu jenis konektifitas. Pada jaman sekarang keyboard sudah memiliki jenis jenis konektifitas yang bermacam macam. Secara umum konektifitas pada keyboard dibagi menjadi 2 yaitu dengan kabel dan tanpa kabel. Keyboard tanpa kabel secara estetik akan lebih rapi, namun keyboard ini memiliki kekurangan harus diisi daya secara berkala. Dan juga keyboard ini tidak cocok untuk bermain game dikarenakan responsifitas yang kurang baik dibandingkan keyboard kabel. Sebaliknya keyboard dengan kabel memang terkesan kurang rapi namun keyboard ini memiliki responsifitas yang cepat.

7 Rekomendasi Keyboard Dibawah 200Ribu Terbaik

1. Rexus Keyboard Gaming K9E

Rexus Keyboard Gaming K9E
Rexus Keyboard Gaming K9E


Rexus Gaming Keyboard Battlefire K9E merupakan keyboard gaming dengan tampilan dual-tone double injection US layout keycaps berjumlah 104 tombol dengan 3 warna rainbow LED. Dilengkapi fitur teknologi 19 tombol anti ghosting, dengan material plastic ABS yang membuat keyboard ini menjadi partner terbaik kalian para gamers dan profesional.

Untuk para gamers yang mungkin tidak dapat memiliki keyboard gaming mechanical murni. Rexus menghadirkan Gaming Keyboard Battlefire K9E sebagai keyboard gaming alternatif yang memiliki fitur-fitur unggulan dan inovatif.

Rexus Gaming Keyboard Battlefire K9E menggunakan teknologi double injection keycaps yang memungkinkan huruf pada keyboard tidak mudah memudar. Penggunaan ¬dual-tone keycaps pada keyboard ini membuat keyboard ini menjadi variatif dan berwarna. Selain itu, ¬dual-tone keycaps ini menjadi keyboard seri battlefire pertama yang punya dua corak warna berbeda pada keycapsnya.

Anda dapat memilih varian warna latar yang berbeda sebanyak 3 spektrum warna LED yang memukau sehingga menambah style Anda dalam menikmati beragam permainan. Gaming Keyboard LED ini juga memilki 104 tombol dengan 19 keys anti ghost.

KonektifitasWired
JenisSemi Mechanical
Jumlah Tombol104 Keys
Kelebihan– 19 tombol anti-ghosting
– Rainbow Backlight + Keylight
– Teknologi Double Injection

2. Sades Sabre TKL RGB

Sades Sabre TKL RGB
Sades Sabre TKL RGB

Keyboard Gaming Sades Sabre TKL RGB Membrane. Sabre merupakan Keyboard Membrane Entry Level TKL pertama dari Sades, bagi para pecinta keyboard TKL, Sabre bisa menjadi pilihan yang menarik, karena selain harga yang terbilang cukup murah Sabre juga sudah di lengkapi RGB Lightning, 25 Keys Anti-Ghosting, USB Gold Plated dan kabel yang sudah Braided.

KonektifitasWired
JenisMembrane
Jumlah Tombol87 Keys
Kelebihan– 25 Keys Anti-Ghosting
– USB Gold Plated
– Braided Cord

3. Fantech Fighter K613 TKL

Fantech Fighter K613 TKL
Fantech Fighter K613 TKL

Dasar keyboard ini di lapisi oleh ALLUMINIUM ALLOY yang sudah sangat teruji ketahanan nya hingga bertahun2. Teknologi membrane yang sudah di upgrade dari seri sebelumnya menambah ketahanan ini jauh lebih awet.

Sangat cocok buat anda yang ingin memulai usaha iCafe dengan budget terbatas. Pilihan keyboard terjangkau dan tahan lama menjadi pilihan terbaik

KonektifitasWired
JenisMembrane
Jumlah Tombol87 Keys
Kelebihan– 19 Keys Anti ghosting
– Nylon Copper Cable
– MEMBRANE Floating Switch 45g Trigger Pressure

4. Imperion Raptor KG-R500

Imperion Raptor KG-R500
Imperion Raptor KG-R500

Tampilan yang trendi dan desain elegan dengan bahan yang berkualitas tinggi menjadikan handal dan tahan lama. Dengan jumlah tombol keyboard sebanyak 109 Keys menjadikan semakin lengkap dan memudahkan Anda untuk mengakses multimedia dan makro melalui pendukung software yang mudah digunakan.

KonektifitasWired
JenisMembrane
Jumlah Tombol109 Keys
Kelebihan– Anti-Ghosting
– 12 multimedia control
– Durabilitas Tombol : 20 juta klik

5. XIBERIA Arsenic Series Metal LED Backlight K10

 XIBERIA Arsenic Series Metal LED Backlight K10
XIBERIA Arsenic Series Metal LED Backlight K10

Rainbow LED RGB Backlit Gaming Keyboard dan Mouse, All-In-One dengan efek RGB, nilai yang luar biasa bagi para gamer. Keyboard dan mouse ini tahan guncangan, tahan cipratan, dan tahan lama, menghadirkan suasana bermain game yang imersif. Keyboard gaming memiliki total 104 tombol, dengan 19 bebas konflik, juga dilengkapi dengan keypad numerik lengkap.

KonektifitasWired
JenisMembrane
Jumlah Tombol104 Keys
Kelebihan– Bundling dengan Mouse

6. Logitech B100

keyboard logitech k120
keyboard logitech k120

Keyboard ini adalah partner andal dan tahan lama yang dilengkapi number pad dan desain yang mudah digunakan, serta dapat digunakan begitu dikeluarkan dari kemasannya. Colokkan saja keyboard berkabel ini via USB dan langsung gunakan. Full-size keyboard dengan number pad terintegrasi ini sangat memudahkan untuk memasukkan data, melakukan penghitungan, dan navigasi. Space bar melengkung bersama tombol yang mudah dibaca menyediakan pengalaman mengetik yang nyaman dan familier. Keyboard dapat digunakan begitu dikeluarkan dari kemasannya. Colokkan saja ke port USB dan keyboard siap untuk digunakan. Tidak perlu download, tidak perlu pengaturan, tidak merepotkan. Desain anti tumpahan cairan (Diuji dalam kondisi terbatas (maksimum tumpahan cairan sebanyak 60 ml). Jangan benamkan keyboard ke dalam cairan.

KonektifitasWired
JenisMembrane
Jumlah Tombol104 keys
Kelebihan10 juta klik

7. KEYBOARD GAMING NYK KR-301 RGB UNDERGLOW

KEYBOARD GAMING NYK KR-301 RGB UNDERGLOW
KEYBOARD GAMING NYK KR-301 RGB UNDERGLOW

NYK KR-301 Underglow sudah menggunakan Rubber Dome, USB berlapis Gold, dan teknologi double injection yang membuat switch lebih tahan lama. dengan 25 tombol anti ghosting. Teknologi anti ghosting ini terus mencegah kesalahan saat Anda menekan 25 tombol secara bersamaan pada saat yang bersamaan.

KonektifitasWired
JenisMembrane
Jumlah Tombol104 keys
Kelebihan10 juta klik
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.