10 Rekomendasi Parfum Terbaik Untuk Wanita Remaja

Salah satu hal yang sangat penting dalam meningkatkan penampilan adalah parfum. Merek parfum yang sering digunakan oleh kebanyakan orang adalah seperti hambel co, hmns, Onix, dan lain-lain.

ads stream

Merek-merek tersebut menawarkan berbagai macam aroma yang berguna meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Namun sebelum melihat daftar rekomendasi parfum terkhusus untuk kalangan Wanita Remaja, kamu perlu mempertimbangkan dan memilih parfum dengan benar terlebih dahulu.

Tips Memilih Parfum untuk Wanita Remaja

Memilih Jenis Parfum

Sebelum kamu membeli parfum, kamu harus tau terlebih dahulu jenis-jenis konsentrasi parfum. Pafrum dibedakan ke dalam 4 jenis konsentrasi antara lain sebagai berikut.

1. Eau de Cologne (EDC)
Eau de Cologne (EDC) biasa kita suka menyebutnya cologne atau body spray. Kandungan parfum yang ada di jenis ini sekitar 3 sampai 5%. Dan jenis ini mudah menguap sehingga hanya bertahan sekitar 2 sampai 3 jam saja. Kalian bisa memakai sesudah olahraga ataupun kegiatan sehari-hari. Jenis ini sangat umum beredar di pasaran karena harganya yang sangat terjangkau.

2. Eau De Toilette (EDT)
Eau De Toilette (EDT), kadar parfum jenis ini sekitar 4 sampai 8%. Memiliki waktu bertahan sekitar 3 sampai 4 jam. Jadi parfum ini cocok untuk kalian yang mau pergi ke pesta atau jalan-jalan. Pada dasarnya EDT lebih banyak dipasarkan dibandingkan dengan EDP.

3. Eau De Parfume (EDP)
Eau De Parfume (EDP), jenis parfum ini memiliki kadar parfum sekitar 8 sampai 15%. Dan memiliki ketahanan waktu sampai 1 hari, tapi tergantung jenis merek yang kamu beli. Parfum jenis ini cocok untuk kamu pakai kalau pergi seharian misalnya bekerja.

4. Parfume
Kadar parfum pada jenis ini sekitar 15 sampai 30%. Walaupun pakainya sedikit, itu bisa bertahan 1 sampai 2 hari. Dan cara pakainya pun cukup unik. Cukup diteteskan ke belakang telinga, leher, ataupun pergelangan tangan. Nah untuk jenis ini biasanya dikhususkan hanya untuk para cewek.

Cara Memilih Parfum

Saat mencoba parfum misal di toko parfum dan diberi tester di kertas, jangan percaya wangi dikertas terlebih dahulu. Karena hasil wanginya akan berbeda saat dicoba di kulit. Jadi kamu harus cobain ke kulitmu. Setiap orang memiliki aroma dan panas tubuh yang berbeda-beda, jadi kita harus cobain ke kulit kita, dan melihat bagaimana interaksi parfum dengan aroma tubuh kita miliki sendiri.

Jika kamu sudah menemukan wangi yang cocok dengan badan kamu, saran selanjutnya iyalah coba beli yang kecil terlebih dahulu, takutnya kamu baru sebentar sudah bosen dengan wangi tersebut. Kalau kamu beli, usahakan beli yang asli jangan beli yang palsu. Memang yang palsu harganya murah namun tidak menjamin akan kandungan parfum palsu tersebut dan bisa menyebabkan iritasi.

Selanjutnya bagaimana cara menyimpan parfum dengan benar. Yang benar adalah parfum jangan sampai kena sinar matahari secara langsung, misalnya ditaruh di dasbor mobil.

Trus bagaimana cara pakai parfum yang baik? Biarkan wanginya cukup kamu dan orang sebelahmu saja yang menciumnya jangan sampai satu ruangan menciumnya. Semprotkan parfum pada bagian tubuh yang panas, misalnya leher, jakun, bahu, dan dada. kamu cukup semprotkan 2 tempat saja, jangan semuanya. Setelah semprotkan pada 2 tempat tadi, jangan digosok-gosok, karena akan menghilangkan wangi parfumnya. Jangan pernah semprotin parfum pada bajumu. Karena parfum dapat meninggalkan noda di baju, dan juga aromanya tidak akan maksimal karena tidak berinteraksi dengan kulit kita yang seperti tadi dijelaskan.

Dan kalau bisa, usahakan kamu untuk jangan ganti-ganti parfum. Karena wangi kamu biasanya akan menunjukan identitasmu, dan biasanya juga orang orang akan mengigatmu dengan wangimu. Contohnya mantanmu tidak sengaja mencium wangi parfum yg hampir sama dengan parfummu, maka dia bisa mengigat kamu seketika.

10 Rekomendasi Parfum Terbaik Untuk Wanita Remaja

1. Hambel For Cuddle

hambel for cuddle
hambel for cuddle

Parfum ini adalah pilihan tepat untuk anda yang menginginkan parfum dengan aroma segar buah. Gunakan setiap hari saat akan memulai beraktifitas dan hidupkan suasana kerja anda dengan aroma segarnya. Dengan karakter aromanya yang sedang, parfum ini akan mampu menemani hingga habis waktu kerja anda. Humbel for Cuddle : lebih beraroma fruite daun kemangi, jeruk merah ( rempah”, kayu manis,) Cute dan bandel , lebih ke unisex cewe cowo bisa , wanginya sopan banget seger ada aroma buah”an dan ga terlalu manis , terkesan cool tapi ga norak coco banget buat ngedate apalagi pas lagi sama pasangan cocok sama namanya cuddle, bikin pingin meluk. Parfum ini sempat viral di twitter karena reviewnya hampir semua positif karena aromanya yang enak dan tahan lama.

Spesifikasi :

Jenis ParfumEu De Parfume
Top notessecret
Middle notessecret
Base notesbuah , seger , menyegarkan, memeluk , kasih sayang , luar biasa
Ukuran50 ml

2. CIEL by STATERA

Aroma manis yang membuat jantung Anda berdetak kencang, dan membuat Anda merasa ceria sepanjang hari. Aroma manis dengan wewangian buah, bunga, dan praline. Parfum ini cocok buat kamu yang mempunyai dana terbatas dan ingin coba-coba parfum harga dibawah 100ribu.

Spesifikasi :

Jenis ParfumEu De Parfume
Top notesRaspberry
Middle notesPeony
Base notesPraline
Ukuran30 ml

3. HMNS Perfume – Farhampton

HMNS Perfume - Farhampton
HMNS Perfume – Farhampton

“Farhampton adalah belahan jiwa. Yang Anda temukan di sepanjang perjalanan. Dan yang menemanimu sampai akhir.” Dengan konsentrasi pure fragrance tinggi (extrait de parfum). HMNS “Farhampton” hadir dengan top notes bergamot dan ripe fruit, middle notes lavender dan bunga orange blossom yang memberikan kesan aromatic dan spicy. Notes labdanum (amber), cedar wood, dan tonka bean memberikan kesan hangat dan membuat parfum ini tahan lama. Mengandung Natural Ingredients: Lavender & Labdanum Amber. Parfum ini bisa bertahan hingga 6-8 jam tercium hingga 2 meter.

Spesifikasi :

Jenis ParfumEu De Parfume
Top notesBegamot
Ripe Fruit
Middle notesLavender
Orange Blossom
Base notesCedar
Tonka Bean
Labdanum
Ukuran100 ml

4. Hambel for Oliver

Parfum ini adalah pilihan tepat untuk anda yang menginginkan parfum dengan aroma vanilla yang tidak terlalu manis ditambah dengan blackcoffe. Gunakan saat di luar ruangan akan keluar aroma rasa coffe dan mawar putih, memulai beraktifitas dan hidupkan suasana kerja anda dengan aroma segarnya. Dengan karakter aromanya yang sedang, parfum ini akan mampu menemani hingga habis waktu kerja anda

Spesifikasi :

Jenis ParfumEu De Parfume
Top notesTidak Disebutkan
Middle notesTidak Disebutkan
Base notesBlack Coffee, White Flowers, and Vanilla
Ukuran50 ml

5. Heura Parfum SCANDAL

Heura Parfum SCANDAL
Heura Parfum SCANDAL

Heura Perfume dibuat secara eksklusif untuk Anda dari bahan alami yang diproduksi di berbagai negara.

Tim Heura selalu mengutamakan kualitas terbaik dan kepuasan pelanggan serta berusaha untuk memberikan yang termurah.

Spesifikasi :

Jenis ParfumEu De Parfume
Top notesRaspberry
Middle notesPeony
Base notesPraline
Ukuran40 ml

6. HMNS Orgasm

HMNS “O” adalah parfum feminin pertama kami dengan kekuatan membuat Anda tak tertahankan dengan aroma yang menghasilkan rasa haus yang tak terpuaskan. Terinspirasi oleh catatan terlaris di dunia untuk wanita, parfum HMNS “O” akan dirilis untuk seluruh dunia, Jadi jangan lewatkan kesempatan Anda <3.

Merupakan formulasi pertama dari Series Gen – XX, HMNS “O” hadir dengan top notes red apple, middle notes florals dari Rose, Jasmine, Peony yang memberikan kesan rich, luxury, & romantic. Serta notes Vanilla Beans & amber yang warm & sweet gourmand di akhir dengan balance yang seimbang.

Spesifikasi :

Jenis ParfumEu De Parfume
Top notesRed Apple
Middle notesPeony, Rose, Jasmine
Base notesVanilla & Amber
Ukuran100 ml

7. Sansoe Lignum

sansoe lignum
sansoe lignum

Sebuah wewangian misterius namun memesona, Lignum terinspirasi oleh ruang antara impuls dan respon kita. Ruang yang memungkinkan kita untuk membuat pilihan, untuk melakukan atau tidak melakukan. Menjadi atau tidak menjadi. Dan dengan itu, memungkinkan kita untuk tumbuh, bebas, hidup

Spesifikasi :

Jenis ParfumEu De Parfume
Top notesTidak disebutkan
Middle notesTidak disebutkan
Base notesWood, musk, ambergris, pear
Ukuran50 ml

8. Onix FWB

Parfum yang sempat viral banget. Aromanya fruity, lebih dominan aroma mangga, sedikit manis. Sekali semprot aromanya langsung nyebar kemana-mana, strong banget!, tapi lambat laun akan lebih kalem. Tapi untuk parfum ini aromanya linear, alias konstan dari awal sampai akhir sama ga ada perubahan.

Spesifikasi :

Jenis ParfumEu De Parfume
Top notesBergamot, Lemon, Orange, Apple, Green tea
Middle notesFreesia, White Floral, Amber, Peach, Coconut
Base notesAmber, Vetiver, Musk, Vanilla, Cedarwood, Caramel
Ukuran50 ml

9. Saff & Co Coco

saff & co coco
saff & co coco

Mulailah hari Anda dengan aroma jeruk oriental COCO di pagi hari, sebelum menyatu dengan aroma bunga feminin yang mengingatkan Anda pada taman bunga yang rimbun. Akhiri hari Anda dengan nada berkelas dengan aroma vanilla manis COCO

Spesifikasi :

Jenis ParfumEu De Parfume
Top notesCitrus, Floral, Green
Middle notesMarine, Woody
Base notesMusky, Oriental
Ukuran30 ml

10. Teratu Executives

Cerdas, cantik, berkelas, elegan dan seksi berpadu dalam Eau de Parfum ini.
Kami berjanji kepada Anda Executives Eau de Parfum adalah jenis parfum yang ingin Anda pakai bersama Anda baik saat santai, santai bisnis, formal, semi formal.

Spesifikasi :

Jenis ParfumEu De Parfume
Top notesAfrican Orang Flower
Middle notesJasmine
Base notesWhite Honey, Patchouli, Rose, Virginia Cedar
Ukuran50 ml
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.