Youtube Music Hadir di Indonesia Dengan Kelebihannya

youtube music

Youtube Music – Youtube resmi meluncurkan aplikasi streaming musik Youtube Music di indonesia di App Store maupun Playstore. Youtube music memiliki layanan bebas iklan ,fitur download offline dan dengarkan di background di youtube premium . Youtube musik sendiri telah menggandeng semua pihak industri musik tanah air termasuk perusahaan rekaman global maupun lokal seperti Aquarius, Musika , Warner, dan Trinity . Juga youtube telah bekerjasama dengan Asosiasi Penerbit Musik Indonesia ( Apmindo ) dalam hal hak cipta.

Tampilan Aplikasi Youtube Music
Tampilan Aplikasi Youtube Musik

Dengan menggunakan Youtube Musik pengguna dapat memutar musik tanpa ada video di dalamnya jadi pengguna bisa menghemat kuota . Pengguna dapat menggunakan Youtube Music secara gratis dan menggunakan fitur Premium . Google memberikan pengguna untuk menikmati Youtube Music Premium secara GRATIS selama 3 bulan . Lalu bulan selanjutnya untuk berlangganan kembali Youtube Musik Premium dikenakan biaya Rp 49.000/bulan dan Premim Paket Keluarga untuk 5 akun dikenakan biaya Rp 75.000/bulan. Berikut kelebihan Youtube Musik Premium .

Kelebihan Youtube Music Premium

Dengarkan di Background

Pengguna dapat memutar musik saat menggunakan aplikasi lain atau saat mengunci layar smartphone.

Musik Bebas Iklan

Dengarkan berbagai musik tanpa gangguan iklan .

Download Lagu

Pengguna dapat mendownload lagu yang bisa digunakan untuk memutar musik saat tidak ada koneksi ( Offline ) .

Cara kerja paket keluarga

  • Paket keluarga YouTube dapat digunakan untuk membagikan langganan berbayar YouTube hingga ke 5 anggota keluarga yang berusia 13 tahun ke atas, yang tinggal di rumah (alamat tempat tinggal) yang sama.
  • Sebagai pemegang akun atau pengelola akun keluarga, Anda harus membuat grup keluarga Google. Anda dapat mengundang anggota keluarga ke dalam grup untuk membagikan langganan YouTube Premium, YouTube Musik Premium, atau YouTube TV kepada mereka.
  • Sebagai anggota keluarga, Anda dapat menggunakan Akun Google Anda sendiri untuk mengakses langganan berbayar YouTube. Preferensi menonton dan mendengarkan bersifat perorangan dan Anda tetap dapat melihat koleksi, subscription, dan rekomendasi pribadi Anda. Preferensi ini tidak akan dibagikan ke akun yang lain.
  • Dengan membagikan langganan YouTube Premium, YouTube Musik Premium, atau YouTube TV sebagai bagian dari grup keluarga, Anda juga dapat membagikan layanan Google yang lain kepada orang yang sama. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.