Cara Membeli / Top Up Pulsa di DANA

Top up pulsa DANA

Bagaimana Cara Membeli / Top Up Pulsa di DANA ? DANA adalah bentuk baru dompet digital dimana kamu dapat menyimpan uang dalam bentuk Saldo DANA, dengan menggunakan DANA anda bisa melakukan berbagai macam transaksi elektronik melalui berbagai layanan yang tersedia. Misalnya seperti transfer Saldo DANA, Transfer Bank, Kartu Kredit, dan juga Setor Tunai ke minimarket.

Dan juga di aplikasi DANA kamu bisa melakukan pembelian Listrik, pembayaran Air PDAM, BPJS, Voucher Google Play, Cicilan, Internet Rumah, Asuransi, TV Kabel, SIM Pascabayar, TIX ID, Zakat / Donasi, pembayaran Bukalapak dan pastinya bisa membeli Pulsa Prabayar maupun Pascabayar .

Lalu bagaimana cara pembelian atau top up pulsa di aplikasi DANA ? Berikut panduannya untuk anda :

Cara Membeli Pulsa di DANA

Berikut cara melakukan pengisian top up pulsa di aplikasi DANA :

  1. Buka App DANA – Pilih Pulsa

    Pertama tama silahkan buka aplikasi DANA dan klik pembelian Pulsa
    halaman dana

  2. Masukan Nomor HP dan Nominal pembelian

    Masukan Nomor Handphone anda dan pilih nominal pembelian Pulsa

  3. Konfirmasi Pembayaran

    Pada Konfirmasi Pembayaran kamu bisa mengubah metode pembayaran antara lain : Saldo DANA , Kartu Kredit , Transfer Bank Virtual Account ( BCA , BRI , BNI , Mandiri , CIMBNIAGA , PaninBank , BTPN , MayBank , Danamon , SinarMas Bank , Bank BTN ,Digibank dan lainnya ) dan menggunakan OneLiki Kartu Debit BCA .

    Jika sudah memilih kemudian klik Bayar .

  4. Pembayaran Berhasil

    Pembayaran pembelian pulsa di aplikasi DANA berhasil . Anda dapat mengakses informasi ini melalui halaman riwayat transaksi.

Baca Juga :
Cara menjadi Akun Premium di Aplikasi DANA

Leave A Reply

Your email address will not be published.