Cara Menambahkan Pembayaran GOPAY Di Google Play

Cara Menambahkan Pembayaran GOPAY Di Google Play . Jika dulunya ingin membeli item diaplikasi atau game kesayanganmu pastinya harus membeli kode voucher Google Play terlebih dahulu yang membuat terlihat ribet .Namun sekarang kamu bisa beli aplikasi dan game di GooglePlay pakai GoPay (mudah, cukup sekali klik, dan bebas biaya admin) .

Jadi, sekarang kalo mau top up game PUBG Mobile, Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile atau beli langganan Viu, JOOX, dan beli coin di aplikasi LINE di Google Play bakal lebih mudah.

Sebelum kamu melakukan transaksi dengan GoPay di GooglePlay dan menikmati promo yang tersedia nanti , kamu harus daftarin dulu nomor telepon kamu yang terhubung dengan akun Gojek ke Google Play. Bagaimana caranya ? Berikut tutorialnya cara menambahkan pembayaran GOPAY Di GooglePlay dengan mudah .

Cara Menambahkan Pembayaran GOPAY Di GooglePlay

Time needed: 5 minutes.

Berikut cara menambahkan pembayaran GOPAY Di Google Play dengan mudah :

  1. Pilih item yang ingin dibeli

    Pilih item yang ingin dibeli dalam aplikasi atau game kesayanganmu

  2. Pilih Metode Pembayaran

    Kemudian pilih “Payment Method” atau “Metode Pembayaran”

  3. Pilih Tambahkan GoPay

    Kemudian pilih “Add GoPay” atau “Tambahkan GoPay”
    tambahkan gopay

  4. Masukan No HP GoPay dan kode OTP

    Selanjutnya masukan no handphone anda yang telah terdaftar GoPay . Kemudian klik Kirim OTP untuk mendapatkan SMS berupa Kode OTP . Jika sudah mendapatkan kode OTP masukan kode tersebut dan klik Lanjutkan.

  5. GoPay berhasil ditambahkan sebagai Metode Pembayaran

    Kini GoPay berhasil ditambahkan sebagai Metode Pembayaran , pastikan saldo GoPay kamu cukup saat pembelian item di aplikasi atau di game kesayanganmu.
    metode pembayaran gopay

Leave A Reply

Your email address will not be published.