Cara Mengaktifkan ShopeePay Terbaru

Berjualan di Shopee

Berbelanja dan mencari barang yang kita inginkan dijaman modern sekarang ini sangatlah mudah. Ditambah lagi adanya marketplace yang membuat transaksi online menjadi aman. Banyak marketplace yang aman dan terpercaya di indonesia salah satunya dan terbesar iyalah Shopee. Shopee sendiri memiliki banyak keunggulan yang sangat populer dimasyarakat yaitu Gratis Ongkirnya . Shopee memberikan Gratis Ongkir bagi penggunanya yang membayar transaksi di Shopee menggunakan Shopeepay. Apa itu ShopeePay ? Dan bagaimana cara aktivasi shopeepay ?

ShopeePay merupakan fitur layanan dompet dan uang elektronik yang dapat digunakan sebagai alternatif metode pembayaran di marketplace Shopee dan untuk menampung pengembalian dana cashback.  Dengan ShopeePay tentunya kamu dapat menemukan metode pembayaran yang praktis , aman dan terpercaya. Apa saja sih keuntungan menggunakan ShopeePay ? Berikut rangkumannya :

Keuntungan ShopeePay
Keuntungan ShopeePay
  • Dapat menambah saldo hingga Rp.10.000.000,-
  • Sebagai pembayaran cepat transaksi di shopee
  • Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir
  • Dapat menarik dana Shopeepay ( bagi yang sudah terverifikasi )

Lalu bagaimana cara mengaktifkan Shopeepay terbaru saat ini?

Cara Aktivasi ShopeePay

Berikut cara mengaktifkan fitur dompet digital ShopeePay

  1. Buka menu Saya – ShopeePay

    Buka aplikasi shopee klik menu Saya kemudian pilih menu ShopeePay

  2. Klik tombol Verifikasi Sekarang

    Setelah itu akan muncul halaman baru , kemudian klik verifikasi sekarang .

  3. Masukan Identitas KTP / KITAS

    Selanjutnya masukan nama lengkap, jenis identitas, no KTP / KITAS, Foto KTP / KITAS dan foto wajah bersama memegang identitas

  4. Masukan Identitas Diri lainnya

    Kemudian masukan tempat tanggal lahir, jenis kelamin, alamat sesuai dengan KTP, Pekerjaan anda, Nomor Handphone dan Nama Ibu Kandung. Dan jangan lupa centang syarat dan ketentuan kemudian klik Konfirmasi.

  5. Menunggu Verifikasi dalam 24 Jam

    Kini anda hanya perlu menunggu kurang dari 24 jam untuk mendapatkan pemberitahuan Shopeepay anda diterima atau tidak.

Bagi kamu yang tidak diterima dalam verifikasi Shopeepay dipastikan mengupload foto KTP dan foto diri bersama KTP yang tidak jelas. pastikan data di foto KTP dapat terlihat dengan jelas untuk mempermudah verifikasi.

Dan bagi yang sudah diterima verifikasi Shopeepay kini dapat menikmati keuntungan yang tertulis diatas. Anda bisa mengisi saldo Shopeepay dengan cara Transfer Bank BCA / Mandiri / BNI maupun BRI .Dan anda dapat juga bisa mendapatkan layanan ShopeePaylater. Itulah cara mudah aktivasi Shopeepay terbaru. Selamat Mencoba.

Leave A Reply

Your email address will not be published.