Cara Menjual Saham Di BCA Sekuritas BEST Mobile 2.0

ah melakukan pembukaan rekening efek RDN BCA Sekuritas, anda sudah dapat melakukan order atau pemesanan saham yang anda inginkan di aplikasi BEST Mobile 2.0 BCA Sekuritas yang bisa anda download melalui playstore maupun appstore. Lalu jika anda ingin menjual kembali saham anda dengan harga yang sudah anda inginkan, anda dapat menjualnya langsung dengan panduan sebagai berikut :

Cara Melakukan Jual Saham di BCA Sekuritas

  1. Pilih menu Portofolio di bagian bawah layar, dan masukan PIN account anda.
  2. Setelah masuk di halaman portofolio, terdapat pilihan kode saham yang tersedia untuk dijual. Untuk menjual klik kode saham dibagian kiri layar kemudian klik Sell.
order sell bca sekuritas
order sell bca sekuritas
  1. Apabila ingin menjual saham yang sudah dipilih akan masuk ke layar order Sell. Silahkan tentukan harga dan masukan jumlah lot yang akan dijual maka akan otomatis akan muncul total harga yang sudah diinput.
  2. Untuk melakukan GTC, klik kotak GTC dan klik kotak Expired dan tentukan tanggal yang diinginkan untuk maksimum 7 hari kalender. Setelah itu klik Sell.
menu order sell bca sekuritas
menu order sell bca sekuritas
  1. Setelah klik Sell akan muncul konfirmasi ulang Sell Order pastikan data yang dimasukan sudah benar. Jika sudah klik OK.
  2. Maka akan muncul Order Matched dan akan langsung diarahkan ke halaman Order List.
  3. Selesai.

Keterangan :

  • Lot adalah satuan resmi yang telah ditetapkan oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) dalam transaksi jual beli saham. Mengacu pada aturan BEI, 1 lot = 100 lembar saham.
  • GTC Order ( Good till cancel) order buy/sell yang bisa digunakan oleh anda untuk memasukkan pesanan beli atau jual dengan tujuan apabila order belum terpenuhi, order akan terus disimpan dan diteruskan ke bursa hingga maksimum 7 hari kalender.
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.